Shangguan Bing Xue selalu merasa bahwa hubungan antara Bai Zemin dan 'Lili' terlalu aneh; bahkan cara mereka berdua bertemu terlalu aneh, untuk memulai.
Tidak lama setelah melarikan diri dari kampus universitas, Bai Zemin mengaku telah menemukan 'Lili' terkunci di penyimpanan hotel besar pertama yang mereka gunakan sebagai markas sementara sebelum menyerang kamp yang dipimpin oleh "Empat Bos Besar"; sebuah kamp yang nantinya akan ditaklukkan di bawah kekuasaan mutlak Bai Zemin dan dengan bantuan Zhong De, segera mengambil nama Desa Awal.
Pada saat itu, baik Shangguan Bing Xue maupun orang lain tidak terlalu mementingkan wanita yang muncul entah dari mana. Bahkan jika Bai Zemin secara aneh memutuskan untuk menjadikannya tangan kanannya dan bahkan memberinya begitu penting untuk meminta pendapatnya sebelum mengambil tindakan, dia tidak terlalu dekat dengan siapa pun kecuali Fu Xuefeng, Kang Lan, Cai Jingyi, dan Zhong. De jadi dia tidak terlalu menarik perhatian mereka. Tetapi seiring berjalannya waktu, segalanya berubah dan ketika Shangguan Bing Xue dan yang lainnya mulai mengenal kepribadian Bai Zemin dengan lebih baik, kekurangan dalam penjelasan biasa yang dia berikan dan ketidakkonsistenan mulai menjadi terlalu jelas untuk tidak diperhatikan.
Ada banyak teori tentang Lili dan Bai Zemin yang bolak-balik antara pasukan persenjataan modern dan pasukan pengembang jiwa.
Beberapa mengatakan bahwa Lili sebenarnya adalah wanita yang dicintai Bai Zemin bahkan sebelum kiamat dan bahwa alasan dia memilih untuk bergerak secara khusus ke arah itu adalah untuk menemukannya, yang lain mengatakan bahwa Lili sebenarnya adalah wanita yang menggoda dengan kemampuan luar biasa di tempat tidur yang telah memikat Pemimpin, sementara yang lain berpikir bahwa Bai Zemin dan dia telah jatuh cinta pada pandangan pertama tetapi belum membuat sesuatu yang konkret sehingga mereka tidak mengatakan apa-apa kepada massa.
Namun, karena itu adalah kehidupan pribadi Bai Zemin, tidak ada yang berani mempertanyakannya. Bahkan Shangguan Bing Xue, terlepas dari rasa ingin tahunya, tidak berpikir bahwa terlalu banyak campur tangan dalam urusan hati orang lain bukanlah hal yang pantas. "Tapi... Siapa kamu?" Shangguan Bing Xue menatap Lilith dengan terkejut di matanya yang cerah: "Bahkan bagi saya sebagai seorang wanita, sulit bagi saya untuk mengalihkan pandangan dari Anda meskipun benar-benar lurus. Itu jelas tidak normal."
"Oh? Kamu benar-benar lurus?" Lilith tiba-tiba tersenyum seperti rubah kecil yang lucu. Seolah-olah dia telah menunggu kesempatan ini, dia menatap Shangguan Bing Xue dengan mata menyipit dan perlahan berkata, "Bagaimana kamu bisa begitu yakin akan hal itu? Apakah kamu tertarik secara seksual pada pria mana pun? Mungkin kamu diam-diam menatap laki-laki? Atau bisa. itu... Bahwa kamu benar-benar jatuh cinta dengan seorang pria?" Ekspresi wajah Shangguan Bing Xue sedikit berubah untuk sesaat sebelum ekspresi acuh tak acuh yang khas kembali ke wajahnya. Dia memandang Lilith dengan dingin dan mendengus, "Itu bukan urusanmu, kan?" "Hehe ..." Lilith terkekeh sebelum melakukan sesuatu yang mengejutkan Shangguan Bing Xue.
Lilith berbalik dan berjalan di sekitar Bai Zemin. Kemudian, dia perlahan berlutut di tanah dan membungkukkan tubuhnya sehingga wajahnya sejajar sempurna dengan wajah Bai Zemin. Mata Lilith secara otomatis menjadi lembut saat dia menatap wajahnya, rambut hitamnya yang bertinta jatuh dengan lembut ke samping dan menutupi sebagian wajahnya yang cantik.
"Apa yang sedang kamu lakukan?!" Shangguan Bing Xue tanpa sadar mengambil langkah maju dan mengulurkan tangan untuk berpegangan erat pada bahu Lilith.
Jika Lilith bukan eksistensi yang kuat, bahunya pasti bisa terkilir dan tulangnya berubah menjadi debu karena Shangguan Bing Xue tidak ragu untuk menggunakan setiap poin dari status Kekuatannya dalam upaya naluriah untuk menghentikannya.
"Mm?" Lilith tidak bergerak atau mengubah posisinya. Dia hanya melirik ke samping ke arah Shangguan Bing Xue dan berkata seolah itu wajar, "Tentu saja, aku akan mencium pria yang kusukai. Ada masalah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...