Wu Yijun merasakan kelembutan tubuh lumba-lumba merah muda kecil sejak pertama kali tangannya bersentuhan dengan Xiao Xiao kecil. Perasaan yang ditransmisikan dari tangannya begitu halus sehingga dia tidak bisa mendapatkan cukup dari itu.
Namun, alih-alih langsung mulai memeluk Xiao Xiao, Wu Yijun mengangkat tubuh kecilnya dengan kedua tangan hingga kepala kecil Xiao Xiao sejajar dengan kepalanya dan dengan hati-hati mengamati matanya yang tertutup.
Seolah merasakan sesuatu atau mungkin memperhatikan perubahan seperti yang dia lakukan sebelumnya, Xiao Xiao membuka matanya. Namun, tidak seperti sebelumnya, kali ini matanya terbuka secara bertahap, perlahan dan sedikit demi sedikit saat dia berjuang melawan kantuk yang menutupi indranya hampir sepenuhnya.
"Sepertinya kau sangat suka tidur, ya?" Wu Yijun berkata dengan senyum indah di wajahnya saat dia melihat mata lumba-lumba merah muda kecil membutuhkan waktu untuk fokus pada kenyataan di depan mereka.
Xiao Xiao mengedipkan kelopak matanya yang besar beberapa kali saat kedua mata merah mudanya menatap tajam ke dua mata hitam yang berkilauan seperti permata sempurna beberapa inci jauhnya.
"Puu ..." Xiao Xiao mengeluarkan suara rendah saat dia memiringkan kepalanya dengan cara yang lucu, tatapannya masih tertuju pada Wu Yijun sepertinya berkeliaran di antara dua sisi yang sulit dipahami.
"Hehe ... kamu bahkan membuat suara lucu seperti itu." Wu Yijun tersenyum manis dan dengan gerakan cepat mendekatkan bibirnya ke dahi Xiao Xiao dan menanamkan ciuman lembut di sana.
Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue menyaksikan dengan takjub saat lumba-lumba merah muda kecil itu bergerak sedikit di lengan Wu Yijun. Tak satu pun dari mereka tampaknya bisa mempercayai apa yang mereka lihat.
"Ini... Kenapa Xiao Xiao tidak menyiramkan air dingin ke Yijun seperti yang dia lakukan padaku?" Shangguan Bing Xue mau tidak mau bertanya dengan suara yang sedikit cemburu.
"Kau bertanya padaku tapi siapa yang harus kutanyakan?" Bai Zemin memaksakan senyum dan menggelengkan kepalanya saat dia melihat pemandangan di depannya tanpa memahami apa yang sedang terjadi.
Wu Yijun terkekeh tapi saat itu Xiao Xiao akhirnya menggunakan sebagian kekuatannya sebagai eksistensi Orde Kedua untuk membebaskan dirinya dari genggamannya dan dengan kemampuan luar biasa kembali ke pelukan Bai Zemin. Setelah berada di pelukannya lagi, Xiao Xiao sepertinya merasakan sesuatu selama beberapa detik sebelum akhirnya mengangguk seolah dia puas dengan sesuatu itu dan menutup matanya lagi dengan ekspresi hangat di wajah kecilnya.
Wu Yijun tampak sedikit sedih karena kehilangan perasaan lembut yang indah itu, tetapi setelah sedetik, dia tampaknya mendapatkan kembali suasana hatinya secara maksimal ketika dengan senyum yang indah dia berkata dengan antusias, "Oh, bagus. Setidaknya aku tidak mengerti. percikan air dingin di kepalaku hehe..."
"Kamu..." Shangguan Bing Xue menatap sahabatnya tidak tahu apakah dia harus merasa senang dengan pencapaiannya atau merasa sedih karenanya. Dia tersenyum pahit dan berkata dengan suara yang jelas, "Apakah perlu menabur garam pada luka dalam orang lain?"
"Hehehe ..."
Sementara Wu Yijun dan Shangguan Bing Xue sedang mengobrol satu sama lain, Bai Zemin mengikuti mereka ke pangkalan. Dia membelai tubuh Xiao Xiao dengan lembut saat dia berpikir dalam hati, 'Tsk, Tsk, Tsk.... Ayah ini sangat menawan bahkan lumba-lumba pun bisa'
Jika Lilith mengetahui pikirannya, dia mungkin akan memutar matanya pada narsismenya yang terus meningkat. Namun, dia terlalu sibuk menatap punggung Wu Yijun, dan menilai dari seberapa jauh tatapannya tampak dan betapa kehilangan matanya, jelas bahwa Lilith memiliki terlalu banyak hal dalam pikirannya untuk dipikirkan dan dianalisis untuk mengkhawatirkan hal-hal kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasiaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...