Sekitar waktu itu, tepat ketika ancaman besar baru mendekat dengan kecepatan tinggi dari kejauhan, Xia Ya akhirnya berhasil mengakhiri hidup semut penenun berwarna merah yang telah dia lawan selama ini. kali ini.
Tubuh semut rangrang jatuh tak bernyawa di tanah tepat di tengah serangannya ke arah Xia Ya dan dia dengan cerdik menghindari kejatuhan makhluk itu. Anehnya, tubuh semut penenun yang sebelumnya berwarna merah sekarang memiliki beberapa awan hitam dengan gambar tengkorak putih keluar darinya dan pada saat semua darahnya tersedot keluar seolah-olah monster tak terlihat sedang menyerapnya secara diam-diam.
Ini adalah salah satu kutukan paling kuat di antara paket keterampilan Xia Ya dan itu bekerja sebagai racun lambat yang ketika dilemparkan, perlahan akan mulai menimbulkan korosi di dalam sistem musuh tanpa disadari musuh. Kutukan ini sangat sulit untuk diperhatikan kecuali musuh Xia Ya memberikan perhatian khusus, sesuatu yang di tengah pertempuran sulit dilakukan karena biasanya, satu atau dua hal berhasil lolos ketika mereka berada di luar apa yang bisa dilihat atau dirasakan. . Nama kutukan itu adalah 'Jiwa Mati' dan kekuatannya benar-benar mengerikan karena memiliki kemampuan untuk secara perlahan menguras statistik sistem musuh, membuat musuh semakin lemah setiap detiknya. Selain itu, ia juga memiliki fitur khusus lainnya.
Xia Ya membuka mulutnya lebar-lebar setelah menerima Kekuatan Jiwa Semut Orde Kedua dan kekuatan hisap yang mengejutkan keluar dari dalam seolah-olah ada lubang hitam di dalam tubuhnya.
Asap suram yang keluar dari dalam tubuh semut penenun berwarna merah itu tertarik ke mulut Xia Ya dan dalam sekejap dilahap olehnya.
[Kamu telah menerima 10 poin Kekuatan.]
Xia Ya mengangguk puas pada pesan hijau yang muncul di retinanya; efek dan hasil aktivasi kedua dari skill Dead Soul-nya, nama aktivasi kedua adalah Extraction of Soul dan fungsinya untuk mengekstrak Soul Power yang tertinggal di daging, tulang, dan darah musuh yang dikalahkan.
Meskipun 10 poin Kekuatan mungkin tidak terlihat banyak, tetapi mengingat bahwa Xia Ya dapat menggunakan keterampilan semacam ini dengan relatif mudah, sebenarnya ada banyak poin stat begitu seseorang mulai menumpuknya! Satu-satunya kelemahan yang sebenarnya bukan kerugian tetapi sesuatu yang sepenuhnya masuk akal adalah bahwa efek Ekstraksi Jiwa hanya bekerja pada keberadaan yang setara atau lebih tinggi dari Xia Ya, atau dia tidak akan mendapatkan apa-apa sama sekali.
Xia Ya sangat kuat, dia memiliki bakat dan sarana untuk menjadi salah satu eksistensi terkuat di seluruh Bumi jika dia mendapat dukungan dari orang yang tepat; dia bahkan berpotensi mengalahkan Shangguan Bing Xue di masa depan tergantung pada takdirnya. Justru karena ini, Xia Ya memutuskan untuk bertaruh pada Bai Zemin seperti yang dilakukan Nangong Yi, Nangong Lingxin, dan Evangeline saat itu. Selain itu, karena Bai Zemin akan segera menjadi penguasa Tiongkok karena Xia Ya tidak percaya bahwa ada orang yang lebih kuat darinya mengingat Bai Zemin bahkan muncul sebagai pemenang setelah menghadapi keberadaan Orde Keempat, Xia Ya tidak perlu khawatir tentang menjadi ditandai sebagai pengkhianat apa pun.
Segera, Xia Ya bertempur dengan semut Orde Kedua merah yang menyerang dari jauh. Meskipun Xia Ya kuat, Staminanya menjadi masalah karena tidak terlalu tinggi, dan karena pada dasarnya dia adalah seorang penyihir, harus melawan musuh jarak dekat benar-benar sumber sakit kepala. Untungnya, dia telah berhasil menyerap sedikit Kekuatan Jiwa sehingga semakin mudah bagi Xia Ya saat ini untuk melawan semut penenun Orde Kedua. Namun, tidak lebih dari lima detik berlalu sebelum dua kilatan merah tambahan berkelap-kelip di kejauhan, melompati dinding dengan kelincahan yang mengejutkan. Setiap orang yang melihat dua kilatan merah merasakan keputusasaan di hati mereka, dan bahkan Wu Yijun, yang telah memutuskan untuk memberinya 101%, mau tidak mau menjadi pucat dan menjadi sangat putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...