Bab 524 - Bertarung Tanpa Akhir Dan Membantai +6.000.000 Musuh

82 18 0
                                    

Pada siang hari, Bai Zemin kembali ke jembatan setelah beristirahat sampai pukul 1 siang. 

Meski jiwanya masih terluka akibat segala modifikasi berat yang dilakukannya berulang-ulang tanpa memberikan waktu bagi jiwanya untuk beristirahat, ironi kehidupan juga tidak memberikan Bai Zemin waktu baginya untuk beristirahat dan bersantai sejenak sementara luka yang dalam. pada intinya bisa menyembuhkan. Bagaimanapun, Bai Zemin harus melenyapkan zombie di Punggung Naga Timur sesegera mungkin demi membuka jalan yang tegas dan langsung ke distrik berikutnya.

Dalam keadaan seperti ini, istirahat tidak diperbolehkan bahkan untuk yang terluka, dan jika seseorang ingin membuat kemajuan, ia harus bangun dari tempat tidur bahkan jika ia tidak memiliki kaki untuk berdiri. Realitas masa lalu itu kejam, belum lagi kenyataan baru yang mendorong umat manusia dan dipaksa untuk hidup di dalamnya.

Tanpa menggunakan Regenerasi Tumpang tindih sama sekali untuk memberikan waktu bagi jiwanya untuk pulih, kecepatan Bai Zemin membantai zombie secara alami sama sekali tidak sebanding dengan masa lalu. Lupakan tentang membunuh 1,5 juta zombie atau 1 juta zombie dalam satu jam, yang paling bisa dia lakukan adalah membunuh sedikit lebih dari 300.000 untuk setiap jam yang berlalu.

Namun, 300.000 zombie per jam tidak buruk sama sekali.

Adapun bagaimana Bai Zemin berhasil membunuh begitu banyak zombie dalam waktu sesingkat itu meskipun dia tidak bisa lagi mengandalkan aktivasi kedua dari skill Lightning Movement untuk membentuk tiga klon dirinya sendiri? Jawabannya sederhana, berbahaya, dan alami; Bai Zemin sekali lagi kejam pada dirinya sendiri.

Mungkin dan mungkin saja, faktor terakhir ini adalah poin paling krusial mengapa Bai Zemin menjadi begitu populer dan dihargai oleh begitu banyak orang berbakat dan berkuasa dalam waktu yang begitu singkat.

* * *

Punggung Naga Timur, kedalaman 40 kilometer dan 200 meter di atas permukaan laut.

23:27.

Malam hampir sepenuhnya gelap, tidak ada bintang di langit dan hanya sinar perak samar bulan yang samar-samar menyinari sekeliling.

Growl....

Geraman binatang buas dari zombie, yang mampu mengirimkan getaran ke tulang belakang bahkan yang paling berani sekalipun bergema bersama-sama menciptakan raungan seperti binatang buas dan benar-benar menghancurkan suara alami angin yang bertiup dari keempat arah.

Di tengah kegelapan dingin yang dipenuhi makhluk menakutkan, bayangan emas terus menerus melintas melalui celah kecil yang diciptakan serangannya di tengah pasukan zombie yang tampaknya tak ada habisnya.

Bai Zemin mengayunkan tombaknya sepenuhnya mengabaikan angin kencang yang bertiup dari laut dan menyapu semua zombie 5 meter di depannya.

Zombi yang terbelah dua dan selamat merangkak tanpa peduli sama sekali saat mereka mengulurkan tangan untuk menangkapnya, namun, pada saat zombie itu mencoba untuk mengurungnya, Bai Zemin telah lama meninggalkan posisi sebelumnya.

Dia kadang-kadang akan bergerak ke kanan dan setelah menyebabkan kekacauan di daerah itu dia akan buru-buru bergerak ke kiri untuk membantai zombie yang mencoba menutup jalan mundurnya. Tidak peduli seberapa keras zombie mencoba, tidak satu pun dari mereka berhasil mengambil langkah di luar batas yang telah ditetapkan Bai Zemin.

Dia baru saja menekan pasukan jutaan zombie sambil mencegah salah satu dari mereka menyeberang meskipun lebar jembatan lebih dari 200 meter!

Tidak, Bai Zemin tidak hanya mencegah zombie untuk melangkah lebih jauh, tetapi dia bahkan mendorong seluruh gerombolan perlahan mundur!

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang