Saat Bai Zemin menggunakan keterampilan Manipulasi Darahnya untuk mengendalikan luka-lukanya dan membantu penyembuhan alami tubuhnya sedemikian rupa sehingga sekilas luka dangkal yang dibuat oleh badai angin yang menyelimutinya mulai memudar, dia mengambil kesempatan itu. keterkejutan yang disebabkan oleh serangan sebelumnya pada musuh-musuhnya untuk berpikir hati-hati tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.
Bagaimanapun, fakta bahwa Bumi sekarang telah menjadi cukup kuat untuk menahan serangan dari pedang besarnya Peringkat 3 dengan 10.000 poin serangan fisik telah membuka pintu baru bagi Bai Zemin.
Namun, dengan pikirannya yang berpacu dengan kecepatan penuh, Bai Zemin memutuskan bahwa kecuali benar-benar mendesak dan perlu seperti beberapa saat yang lalu, dia tidak boleh menggunakan Kata-Kata Terakhir Naga Petir Merah Tua. Lagi pula, dalam ingatan Bai Zemin, apa yang terjadi di Dunia Oblon dan invasi ras asura masih segar.
Meskipun dia tidak bisa memastikan bahwa salah satu penyebab invasi asura adalah celah spasial yang secara tidak sengaja terbuka selama beberapa menit ketika dia menggunakan Void Fist untuk pertama kalinya, Bai Zemin merasa bahwa kedua peristiwa ini entah bagaimana saling berhubungan. satu sama lain.
Tiba-tiba, Bai Zemin merasakan bahaya dan saat dia melihat ke bawah, dia menyadari bahwa zombie dari sebelumnya telah melompat ke langit untuk mengejar.
Mata Bai Zemin bersinar dengan cahaya yang ganas saat dia merasakan niat membunuh zombie tentakel itu. Dia membentuk platform darah di bawah kakinya dan dengan gerakan cepat menendang dengan setiap titik Kekuatan untuk terbang ke bawah, lurus menuju zombie dalam pendakian penuh.
"Api Merah!"
"Manipulasi Gravitasi x15!"
Bai Zemin segera mengaktifkan aktivasi Manipulasi Darah kedua sebelum meningkatkan gravitasi di sekitarnya x15 kali lipat dari aslinya.
Untuk pertama kalinya, Bai Zemin mencapai hal yang tak terpikirkan.
Zombie tentakel menjulurkan kedua anggota tubuhnya ke depan dan duri beracun aneh memanjang dari setiap tentakel saat dia menyerang ke atas dengan ganas. Namun, binatang itu tiba-tiba menyadari bahwa tubuh musuhnya tampak menghilang.
Bahaya!
Zombie tentakel menyadari bahwa musuhnya telah bergerak terlalu cepat dan saat itu sebuah ledakan mengguncang langit saat garis putih jernih lurus ke bawah menuju tanah muncul di tengah malam.
Hanya saja pada saat zombie tentakel merasakan bahaya, sudah agak terlambat untuk bereaksi.
Ini karena Bai Zemin telah berhasil menembus penghalang suara!
Menggunakan lebih dari 900 poin Kekuatan setelah menendang platform darah, Manipulasi Gravitasi x15, momentum jatuh dari ketinggian lebih dari 3000 meter, dan terakhir namun tidak kalah pentingnya dengan tombak emas di depannya memotong angin yang menghalangi kemajuannya menjadi dua bagian; Bai Zemin telah berhasil menembus penghalang suara yang menjadi sangat kuat karena evolusi dunia!
Zombie tentakel merasakan sakit yang luar biasa di daerah dada dan ketika dia melihat ke bawah pupilnya berkedut dengan ganas. Sebuah lubang yang cukup besar untuk dilewati seseorang dengan kepala lebih dulu telah terbuka dari perutnya ke dadanya; semua organ dalam telah menghilang tanpa jejak saat darah gelap menyembur keluar dari dalam.
Bai Zemin berbalik pada saat yang sama saat dia mengaktifkan Manipulasi Gravitasi secara terbalik secara maksimal, "Binatang itu benar-benar tidak mati!"
Dia mengertakkan gigi karena tidak menerima pesan yang menunjukkan perolehan Kekuatan Jiwa musuh.
Mengetahui bahwa zombie tentakel itu rusak parah karena serangan sebelumnya, Bai Zemin memutuskan untuk mengambil tanduk banteng itu, dan tidak mau melepaskan kesempatan seperti itu, dia bersiap untuk melemparkan tombaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...