Bai Zemin berlari ke depan meledak dengan kecepatan mengerikan yang seharusnya tidak dimiliki oleh keberadaan Orde Kedua, apalagi keberadaan Orde Pertama seperti dia.
Ular dengan tanduk di dahinya bahkan belum berhasil bereaksi ketika panas dari tubuh yang mendekat bersinar sesaat di pupilnya. Karena naluri murni, ular itu menyerang dengan keras dengan ekornya dalam upaya untuk mempertahankan diri dari apa yang tampaknya merupakan serangan yang mampu merenggut nyawanya.
Ayunan ekor yang panjangnya lebih dari 300 meter bukanlah hal yang bisa dicemooh saat angin meledak ketika ekornya dipotong. Namun yang lebih menakutkan adalah kenyataan bahwa lebar jembatan itu hanya 200 meter. Oleh karena itu, ketika ekor diayunkan dari belakang untuk mencoba mencapai depan, tiang penyangga jembatan menghalangi!
"Penghalang Darah!"
Suara Bai Zemin bergema di tengah malam bersamaan dengan kilatan emas dengan tepi merah tua menelusuri garis lurus lebih dari 100 meter dalam sekejap.
Ledakan!!!
Serangan Bai Zemin yang ditenagai oleh Crimson Flame langsung menghancurkan kepala ular raksasa itu tanpa memberi binatang itu waktu untuk menunjukkan dirinya terlalu banyak. Namun, meskipun makhluk itu telah mati, serangan sebelumnya masih berlangsung!
Di bawah tatapan terkejut dari dua pemimpin yang diapit oleh zombie dan binatang buas, ekor ular raksasa itu dengan ganas menghantam salah satu kolom atas Punggung Naga Timur.
Ledakan!!!
Jembatan itu berguncang dengan ganas seolah-olah akan runtuh kapan saja sementara ribuan zombie dikirim terbang ke laut sebagai akibat dari gelombang kejut yang ganas. Namun, jembatan itu tidak ambruk.
Lapisan darah hitam tipis namun mengkilat menerangi garis jembatan sepanjang 1 km dan lebar 200 meter. Tidak ada yang memperhatikan kapan, tetapi pada titik tertentu, darah hampir 10.000.000 zombie telah menyebar 10 km di sepanjang dan lebar seluruh jembatan tanpa meninggalkan satu tempat pun yang tidak tertutup.
"Sempurna!" Bai Zemin tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat dia tertawa terbahak-bahak melihat salah satu rencananya bekerja dengan sangat baik lagi.
Untuk mencegah jembatan runtuh jika salah satu serangannya salah atau jika musuhnya menyerang jembatan, Bai Zemin diam-diam menyebarkan banyak darah yang telah dia kumpulkan sejauh yang diizinkan oleh batasnya. Dengan begitu, jika situasinya mendesak, dia hanya perlu meningkatkan darah untuk membentuk penghalang magis dan fisik yang mampu menahan serangan musuh!
Apa yang membuat Bai Zemin gembira, serta fakta bahwa dia hanya mengkonsumsi 20 poin Mana agar serangan ular benar-benar ditekan tanpa membiarkan jembatan menanggung akibatnya!
Singkatnya, serangan fisik dari keberadaan Orde Kedua tidak akan memberinya banyak masalah berkat stat Sihirnya yang sangat tinggi dan kekuatan serangan sihir yang tinggi yang mampu mengeluarkan kekuatan sebenarnya dari keterampilan Manipulasi Darah!
Bai Zemin bergegas tanpa penundaan menuju target berikutnya; salah satu dari dua Komandan Zombie.
Komandan Zombie tidak berdiri menunggu kematian karena sejak detik pertama manusia menghilang, binatang itu segera mengirim perintah mental ke zombie dengan karakteristik khusus yang menunggu di dekatnya.
Bai Zemin terpaksa menghentikan serangannya ketika empat bola api raksasa terbang ke arahnya. Dia menginjak tanah di bawah kakinya dengan kuat dan melompat ke angkasa dengan tergesa-gesa saat keempat bola api besar menutupi jembatan selebar 200 meter itu.
Ledakan! Ledakan! Ledakan! Ledakan!
Ledakan mengerikan dari empat serangan magis yang kuat mengguncang jembatan dengan keras dan gelombang setinggi lebih dari 200 meter naik ke langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...