Bab 555 - Peningkatan Kekuatan Kolosal Fraksi Transenden (Bagian 2/2)

79 13 0
                                    

Dengan kedatangan lebih dari 10.000 orang yang selamat dari Desa Awal, 20.000+ orang asli yang selamat dari Kamp Baiquan segera mengalami peningkatan populasi yang luar biasa yang secara praktis menyamai +50% dari total sebelumnya. 

Di bawah perencanaan pikiran yang cermat seperti Wu Yijun, Lu Xiaoyao, dan bahkan pengurus rumah tangga Bai Zemin, integrasi para penyintas berjalan lancar. Bahkan, tampaknya para penyintas Kamp Baiquan sangat senang ketika mereka menyadari bahwa tidak hanya ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan (yang berarti lebih banyak makanan untuk mereka) tetapi juga jumlah pasukan bersenjata yang terlihat berpatroli di jalan-jalan atau di jalan-jalan. bagian atas tembok menjadi lebih dan lebih (yang berarti lebih banyak keamanan).

Dengan pengaruh terus-menerus dari para penyintas yang hidup dalam skala kekuatan Bai Zemin dan yang tahu betul bahwa meskipun ada banyak aturan justru aturan itulah yang membuat mereka tetap aman, para penyintas asli Kamp Baiquan mulai menantikan apa penguasa baru mampu melakukan. Tetapi mereka tidak perlu menunggu lama ketika bawahan Raja Yanqing membuktikan bahwa mereka juga luar biasa dalam banyak hal. Peningkatan besar pertama adalah makanan; ini adalah poin yang paling penting dan menonjol selain dari pertumbuhan eksplosif dalam pasukan manusia yang berevolusi.





Sebelumnya, makanan paling sederhana, termurah, dan paling populer di antara para penyintas adalah bubur nasi, yang meskipun disebut bubur sebenarnya sebagian besar adalah jus beras karena 95% tidak lain adalah air. Namun, untuk beberapa alasan, hal-hal berubah secara tiba-tiba dari satu hari ke hari berikutnya dan ini jelas tidak sesederhana pergantian pemerintahan atau kekuasaan. Para penyintas, semuanya dan tanpa memandang jenis kelamin, usia, atau status sosial di pangkalan, mulai makan setidaknya dua kali sehari semangkuk besar kaldu daging. Tetapi inti masalahnya adalah bahwa kaldu daging yang diterima para survivor setiap hari sama sekali tidak umum karena daging yang digunakan untuk memberi makan mereka adalah daging binatang mutan setidaknya level 15 sementara para evolusioner jiwa dan tentara menerima setidaknya satu bagian dari First Pesan daging binatang setiap hari.



Pada titik ini, sekitar enam hari setelah pemerintahan baru mengambil alih dan di bawah perintah Raja Yanqing, bahkan seorang anak kecil berusia 10 tahun memiliki statistik yang sebanding dengan orang dewasa dalam kondisi fisik yang baik sebelum pecahnya kiamat.

Peningkatan statistik alami di bawah penguatan jiwa dan evolusi tubuh selanjutnya tidak hanya menyebabkan kekuatan keseluruhan dari setiap orang yang selamat meroket tetapi juga berfungsi sebagai pemicu pemberantasan penyakit dan virus yang menghuni dalam organisme manusia. Yang lemah yang hampir tidak bisa berjalan kurang dari seminggu yang lalu karena gizi buruk atau yang menderita demam karena virus yang menyerang sistem kekebalan, sekarang penuh energi.

Ini juga menyebabkan gelombang evolusi jiwa lain muncul dengan maksud untuk bergabung dengan Legiun Tombak Darah; sebuah legiun yang pada saat ini telah menjadi sasaran banyak pemuda berdarah panas yang ketika melihat para pejuang pemberani membawa pedang atau tombak, serta pelat besar atau pelindung kulit, berharap suatu hari menjadi salah satu dari mereka; atau pria dan wanita yang hanya berharap untuk berkontribusi untuk lebih menjamin keselamatan orang yang mereka cintai.

Seolah-olah umat manusia akhirnya terbangun dari transnya. Meskipun ketakutan terhadap zombie atau binatang mutan, mereka yang telah kehilangan orang yang dicintai di bawah cakar musuh manusia hanya ingin membalas dendam dan mereka yang telah mengalami neraka merasakan tubuh mereka sendiri perlahan melahap hidup mereka saat mereka membusuk karena kelaparan tidak ingin untuk melewati hal seperti itu lagi bahkan jika itu berarti mengangkat pedang dan bertarung.

Tentu saja, ini sama sekali tidak berarti bahwa 100% sekarang bersedia untuk bertarung. Namun, kapal yang telah terjebak di tengah laut akhirnya mulai berlayar tepat ketika angin kencang yang mengancam akan menjatuhkannya mendekat dari belakang dengan kecepatan penuh; dengan evolusi kedua Bumi yang sudah dekat, "kebangkitan" ini tidak diragukan lagi datang pada waktu yang tepat.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang