Bab 546 - Lilith Vs Shangguan Bing Xue (Bagian 3/3)

76 16 2
                                    

"Pelacur ini.... Dia jelas tahu maksudku tapi dia terus mengejekku."

Ketika Lilith mendengar gumaman rendah dari Shangguan Bing Xue, dia tidak bisa membantu tetapi mengangkat alis sedikit karena terkejut. Meskipun suara kecantikan berambut perak itu cukup rendah untuk tidak diperhatikan, tidak mungkin untuk melewati indra keberadaan di tingkat Lilith. Hanya saja bahkan Lilith sendiri meragukan telinganya untuk pertama kalinya karena dia entah bagaimana tidak percaya bahwa Shangguan Bing Xue ini mengutuk begitu saja.


Mungkin kepribadiannya berbeda dari apa yang dia tunjukkan di depan umum? Mungkinkah kepribadian Shangguan Bing Xue berbeda dengan apa yang dipikirkan Lilith? Atau mungkinkah ini adalah kepribadian sebenarnya dari keberadaan yang dikenal sebagai Shangguan Bing Xue ketika dia...? Sebuah pikiran muncul di kepala Lilith dan dengan cepat berakar, menyebabkan tampilan rumit melintas di matanya.

Sejak awal, apa yang coba dilakukan Lilith dengan menggoda Shangguan Bing Xue sedemikian rupa adalah mencoba mendapatkan petunjuk tentang seberapa jauh hubungan antara putri es dan Bai Zemin telah pergi. Lagipula, Lilith ingat dengan jelas bagaimana malam itu ketika dia memberi tahu Bai Zemin tentang keberadaan Fragmen Cakrawala, dia juga memperingatkannya tentang sikapnya terhadap wanita; dia bahkan mengatakan kepadanya bahwa perhatian dan kebaikannya yang khusus dapat disalahpahami, yang di masa depan dapat memberinya banyak masalah.

Namun, karena pada saat kepergiannya baik Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue telah menjadi sangat dekat, Lilith tidak percaya bahwa lebih dari sebulan kemudian hubungan di antara mereka tidak akan menjadi lebih dekat. Bagaimanapun, Shangguan Bing Xue mungkin satu-satunya keberadaan yang mampu benar-benar membantu Bai Zemin; bahkan Lilith tidak bisa membandingkan dalam aspek ini karena yang bisa dia lakukan hanyalah memberinya informasi, tidak seperti Shangguan Bing Xue yang bisa bertarung berdampingan dengannya. 'Aku tidak menyangka hal-hal menjadi seperti ini dalam waktu sesingkat ini.' Lilith tidak tahu bagaimana perasaannya saat dia melihat Shangguan Bing Xue menghunus pedangnya dan bergegas ke arahnya sambil memelototinya seperti singa betina yang marah. "Ini semua salah pria kecil tak tahu malu itu."




Di mata berwarna ruby ​​​​dari succubus yang menawan, pancaran perak pedang Shangguan Bing Xue yang ditutupi oleh semacam keterampilan tercermin. Seolah-olah dunia melambat untuknya, tetapi dalam kenyataannya, hanya saja Lilith bergerak terlalu cepat dibandingkan dengan hukum Bumi apalagi dibandingkan dengan Shangguan Bing Xue.

Ledakan!!!

Ledakan es menutupi area dalam kabut saat pedang Shangguan Bing Xue bertemu dengan tangan Lilith. Suhu di kawasan itu langsung anjlok dan seluruh lebar jembatan sepanjang 500 meter itu memperoleh lapisan es tipis di permukaannya.

Hanya ketika partikel udara beku terpantul di mata Shangguan Bing Xue di bawah sinar matahari, dia menyadari apa yang baru saja dia lakukan dan segera dilanda gelombang rasa bersalah. 

"Apa... Apa yang baru saja kulakukan?" Shangguan Bing Xue berbisik dengan mata terbuka lebar. 

Seluruh tubuhnya bergidik ketakutan saat dia mundur dua langkah. Menyadari bahwa dia telah kehilangan kewarasannya sejenak dan menyerang makhluk hidup yang meskipun mengejeknya tidak melakukan kejahatan yang layak dihukum mati, Shangguan Bing Xue segera diliputi penyesalan.

Dia secara alami tidak percaya bahwa seorang wanita yang tampil santai akan memiliki kekuatan yang dia klaim. Shangguan Bing Xue tahu lebih baik daripada siapa pun betapa kuatnya dia dan seberapa mematikan serangannya; bahkan binatang puncak Orde Kedua akan dipotong menjadi dua bagian jika tidak melawan apalagi tubuh lemah seorang wanita manusia!

Namun, segera, Shangguan Bing Xue menyadari bahwa penyesalannya tidak perlu dan mungkin yang harus dia khawatirkan adalah dirinya sendiri, bukan orang lain.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang