Bab 591 - Kenangan Rusak: Kota Yangfang, Kampung Halaman

66 11 1
                                    

-Beberapa jam sebelumnya, sementara berbagai tim penyintas bekerja di berbagai area yang dipilih dan dibagi secara khusus untuk mengoptimalkan setiap detik pekerjaan.

Karena matahari belum terlalu tinggi di langit dan hampir tidak ada jejak kehadirannya berupa secercah cahaya jingga yang perlahan tumbuh dan menempati tempat yang ditempati selimut malam pada jam-jam sebelumnya, suhu sangat rendah dan angin yang bertiup dari hutan sekarang lebih dari tiga kali lebih lebar dan lebih kencang daripada di masa lalu sangat kuat.

Zombie level 12 sedang memakan mayat musang mutan yang baru lahir. Wajahnya yang tanpa emosi diwarnai dengan bercak darah dalam berbagai warna merah sebagai bukti bahwa mereka bukan milik korban yang sama, kukunya sepanjang cakar dan seluruh tubuhnya bengkak sampai-sampai lebih mirip beruang daripada zombie.

Tiba-tiba, zombie itu sepertinya menyadari sesuatu sehingga secara otomatis menghentikan makannya dan malah mengangkat kepalanya secara tiba-tiba untuk melihat ke kanan.

Ledakan!

Zombie level 12 bahkan tidak punya waktu untuk melihat apa pun yang mendekat saat kepalanya menerima pukulan yang menghancurkan setiap tulang di tengkoraknya dan menghancurkan otaknya sebelum seluruh kepalanya meledak menjadi tumpukan bubur berdarah yang terbang ke mana-mana.

Tubuh zombie tak bernyawa itu jatuh ke samping dengan bunyi gedebuk dan darah gelap perlahan mulai keluar dari lehernya hingga membentuk genangan cairan kental, bergabung dengan mayat bayi musang yang baru lahir.

Dua siluet yang berlari dengan kecepatan luar biasa mengangkat awan debu yang segera tersapu oleh tekanan kuat yang dihasilkan oleh angin yang dibangkitkan oleh kedua siluet saat mereka bergerak dengan kecepatan tinggi. Tubuh mereka seperti bayangan di tengah malam dan tidak masalah apakah itu binatang mutan atau zombie yang melintasi jalan mereka karena mereka tidak hanya gagal menghentikan serangan dari dua siluet ini tetapi mereka semua tercabik-cabik dan dibantai sedemikian rupa. dengan mudah bahwa pertemuan antara kedua belah pihak tidak bisa disebut pertempuran.

Mengikuti jalan dari jalan yang sekarang hancur sebagai akibat dari perluasan dunia, kedua siluet segera meninggalkan bayangan raksasa yang naik ke langit seolah-olah mereka ingin menyentuh awan dan penampilan mereka terungkap sebagai cahaya bintang. semakin redup dan semakin redup di bawah kehadiran matahari yang akan datang menimpa mereka.

Pria itu cukup tampan untuk membuat wanita tersipu. 

Wanita itu cukup cantik untuk menarik napas pria mana pun dengan sekali pandang.

Tentu saja, keduanya adalah Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue, yang mengincar Kota Yangfang; tempat Bai Zemin lahir dan besar bersama orang-orang terkasihnya.

Untuk mencapai Kota Yangfang dari Kota Cuicun perlu menempuh perjalanan sekitar 2-3 jam dengan mobil tergantung pada banyak faktor. Namun, ini hanya di masa lalu, ketika Bumi belum mengembang dalam ukuran. Oleh karena itu, tidaklah gila untuk berasumsi bahwa jika seseorang ingin mencapai Kota Yangfang dari Kota Cuicun dengan kendaraan pada saat ini, mungkin akan memakan waktu sekitar setengah hari.

Untungnya, baik Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue adalah soul berkembang yang statistiknya tidak dapat diwakili oleh level mereka. Lebih jauh lagi, sementara Kekuatan Jiwa Bai Zemin lebih murni daripada Shangguan Bing Xue, dia telah menambahkan setidaknya setengah dari poin statnya di Agility sejak hari pertama ketika kiamat pecah dan dia naik level untuk pertama kalinya, tidak seperti Bai Zemin yang menggunakan miliknya. poin stat tergantung pada kebutuhannya di saat krisis.

Dengan kecepatan mulai dari 500 hingga 600 kilometer per jam, keduanya akan segera mencapai tujuan yang mereka cita-citakan tidak peduli seberapa besar Bumi telah berkembang.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang