Setelah Bai Zemin kembali ke desa, seluruh Perkemahan Baiquan segera menjadi gelisah karena setiap tugas yang dia percayakan mulai dilaksanakan sesuai surat oleh bawahannya.
* * *
Fu Xuefeng di perusahaan Zhong De, Cai Jingyi, dan Kang Lan, menuju salah satu tempat yang paling ramai oleh semua yang selamat.
"Jadi ini jalan terkenal yang disebut Jalan Renaissance." Fu Xuefeng berkata dengan heran. "Jika bukan karena organisasi yang buruk, tempat ini pasti akan terlihat luar biasa sekarang! Bahkan Phoenix Street di desa kita di utara mungkin tidak sebanding."
Renaissance Street adalah ruang persegi yang membentang lebih dari 3 kilometer dan lebar 2 kilometer. Di sana, terlepas dari apakah mereka adalah penyintas dengan posisi yang baik dalam pendirian atau apakah itu penyintas yang berjuang untuk mengisi perut mereka dengan menerima jatah bantuan, semua orang akan dapat menemukan sesuatu yang sesuai dengan mereka dan kebutuhan mereka.
Bahkan para evolusioner jiwa sering mengunjungi Renaissance Street.
Jalan Phoenix yang dibicarakan Fu Xuefeng sebenarnya adalah jalan perbelanjaan paling populer di Desa Awal. Soul berkembang yang pergi berburu sendiri atau membentuk kelompok dengan kenalan setelah menyelesaikan jam tugas mereka sering membawa barang yang mereka peroleh ke Phoenix Street untuk menjualnya atau berdagang dengan orang lain untuk sesuatu yang mungkin mereka butuhkan.
Namun, antara Renaissance Street dan Phoenix Street, ada dua perbedaan mencolok.
Perbedaan pertama dan paling jelas adalah bahwa Renaissance Street memiliki setidaknya dua kali jumlah orang yang berjalan di Phoenix Street setiap hari, jadi suasananya tidak diragukan lagi jauh lebih hidup.
Adapun perbedaan kedua, persis seperti yang dikatakan Fu Xuefeng. Karena ada begitu banyak orang dari berbagai jenis berkeliaran di sekitar tempat itu, perkelahian sering pecah di antara kelompok-kelompok di sepanjang Renaissance Street.
Lebih jauh lagi, karena pemerintah secara alami lebih menyukai mereka yang nyaman bagi mereka untuk disukai, masalah sering kali diabaikan dengan yang termiskin mengambil ujung tongkat yang pendek; ini adalah sesuatu yang tidak terjadi di Jalan Phoenix di Desa Awal karena aturan dalam rezim Bai Zemin lemah bagi warganya tetapi sangat keras bagi mereka yang melanggarnya. Bahkan seorang Noble level 2 seperti Shangguan Bing Xue tidak bisa begitu saja pergi dan membunuh seseorang hanya karena dia merasa ingin melakukannya karena dia harus terlebih dahulu menunjukkan bukti alasan mengapa dia ingin mengambil nyawa X yang selamat.
Tentu saja, mengingat hubungan Shangguan Bing Xue saat ini dengan Bai Zemin, jika dia mengambil nyawa seseorang terlebih dahulu dan kemudian menjelaskan motifnya kepada Bai Zemin, sangat diragukan bahwa dia akan menderita lebih dari hukuman kecil yang tidak layak disebutkan.
"Yah, sebentar lagi tempat ini juga akan mulai dikuasai oleh kata-kata Bai Zemin sehingga semuanya akan terlihat lebih teratur." Kang Lan berkata dengan tenang.
"Memang."
"Tanpa keraguan."
Zhong De dan Fu Xuefeng mengangguk setuju dengan kata-kata Kang Lan.
Ketika mereka berempat sendirian, tidak perlu bertingkah aneh sehingga mereka semua menyebut nama Bai Zemin karena tidak ada orang asing di antara mereka. Karena mereka berempat adalah pengikut pertama Bai Zemin, kepercayaan mereka kepadanya juga berbeda dengan kepercayaan yang dia miliki dengan bawahannya yang lain.
"Jingyi, kamu baik-baik saja?" Kang Lan memandang Cai Jingyi dengan prihatin.
Cai Jingyi sedikit aneh selama satu atau dua jam terakhir. Bukan saja dia tidak memiliki senyum khasnya, tetapi dia kadang-kadang bahkan menggumamkan kata-kata aneh di bawah napasnya atau tersipu malu seolah-olah dia menderita semacam penyakit langka. Karena itu, Kang Lan akhirnya tidak tahan lagi dan memutuskan untuk bertanya apakah semuanya baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...