Bab 603 - Lama Tidak Bertemu, Ayah... (Bagian 2)

62 13 1
                                    

"Tempat ini benar-benar terlihat seperti dunia fantasi jika dibandingkan dengan kehidupan di luar tembok ini." Chen He hanya bisa berkomentar saat dia melihat ke luar jendela dari dalam kendaraan militer besar.

"Memang." Zhong De mengangguk setuju.

Bahkan Wu Yijun merasa sedikit berkonflik saat dia berkata dengan suara rendah, "Ini benar-benar berbeda dari yang biasa kita lihat."

Sementara area istimewa dari faksi Transenden yang dipimpin oleh Bai Zemin adalah area paling mewah dari seluruh markas karena alasan yang jelas karena yang berhak menikmati kehidupan yang lebih baik dibandingkan dengan yang tidak memiliki hak istimewa karena, tidak seperti yang terakhir, yang pertama telah berkontribusi. ke dasar dan umat manusia pada umumnya untuk sebagian besar,

Di sini, tidak hanya gedung-gedungnya yang lebih mewah tetapi juga ada pasukan bersenjata yang tak terhitung jumlahnya berpatroli di daerah itu. Penduduk memiliki klub di mana mereka bisa bersenang-senang dan melupakan teror dunia luar, mereka memiliki lapangan untuk berolahraga tanpa mengkhawatirkan apa pun kecuali nongkrong, mereka bahkan dipisahkan dari yang lain oleh tembok tinggi seolah-olah membuatnya. jelas bahwa mereka berbeda dari yang lain. Bai Zemin tidak berkomentar apa-apa dan setelah melihat ke luar, dia menutup matanya seolah sedang beristirahat setelah perjalanan panjang. Namun, di bawah mata biru seseorang, gerakan itu mengungkapkan lebih banyak informasi daripada seribu kata.


"Yah, wajar saja jika orang-orang tertentu bisa menikmati manfaat yang tidak bisa dinikmati orang lain." Wu Keqian berkata dengan tenang sambil perlahan menjelaskan, "Kalian semua adalah orang-orang yang meski masih muda dipaksa untuk menjadi dewasa dan saya yakin bahwa dalam perjalanan ke sini Anda bertemu dengan beberapa kamp manusia lainnya. Seperti halnya dengan semua ras di dunia , umat manusia juga harus memiliki klasifikasinya sendiri." "Klasifikasi?" Zhong De mengerutkan kening dan bergumam pelan, jelas tidak terlalu menyukai kata itu. "Benar, klasifikasi." Wu Keqian mengangguk dengan sungguh-sungguh dan berkata dengan tenang, "Zhong Muda, jika kamu meletakkan seekor singa dan seekor domba di sarang yang sama, menurutmu apa yang akan terjadi?" "... Singa akan memakan domba hidup-hidup atau bertanggung jawab atas kematiannya sebelum memakannya."






"Betul sekali." Wu Keqian mengangguk dan selesai, "Itu sama dengan manusia. Untuk mencegah yang lebih lemah diintimidasi oleh yang lebih kuat, yang terbaik adalah memisahkan mereka untuk menghindari masalah. Di masyarakat masa lalu, ada orang-orang istimewa yang bahkan jika mereka dibunuh di siang bolong dapat menghindari masalah yang tak terhitung jumlahnya, belum lagi dunia tempat kita tinggal ini di mana nyawa tidak lebih berharga daripada sepotong roti kering. kendalikan mereka.... Saya tidak bisa begitu saja menghukum mereka yang membantu saya dengan satu atau lain cara untuk mencapai posisi saya sekarang, itu tidak disukai."

Kata-kata Wu Keqian masuk akal dan masuk akal. Jika seseorang melihat buku-buku sejarah tidak hanya tentang Tiongkok tetapi juga seluruh dunia, orang pasti tidak akan menemukan hal buruk untuk berbicara tentang rezim kekuasaan saat ini; pada akhirnya, sejarah ditulis oleh pemenang. Namun, seseorang perlu duduk dan berpikir sejenak untuk menyadari bahwa beberapa dari mereka yang menjadi bagian dari tim penakluk pasti pernah melakukan suatu "kejahatan".

Jika Wu Keqian harus menghukum dengan penjara atau bahkan kematian putra salah satu jenderal tepercaya atau evolusi jiwa yang kuat hanya karena putra itu memukuli seorang pengembara sampai mati tidak hanya akan menarik permusuhan dan kemarahan sekutu yang tidak dapat mengakhirinya masalah tetapi juga akan menyebabkan banyak sekutunya bimbang, apakah mereka harus terus mendukungnya atau tidak.

Bahkan sebagai keberadaan Orde Kedua, Wu Keqian lebih jelas dari siapa pun bahwa dia tidak terkalahkan. Beberapa helikopter tempur dapat mengirimnya dalam perjalanan satu arah ke neraka jika dia gagal keluar dari zona ledakan target pada waktunya, belum lagi jet tempur dan sejenisnya yang memiliki rudal dengan teknologi pelacakan berbasis panas.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang