Bab 566 - Domain Anti-Sihir Raja Barbar Dan Pemusnahan Langit Jatuh oleh Sirius

78 15 2
                                    

"Jadi? Apa pendapatmu tentang rekaman baruku? Luar biasa kan?" Bai Zemin bertanya dengan senyum yang mirip dengan anak kecil yang menerima banyak hadiah untuk Natal.

Setelah memecahkan masalah identitasnya dengan bantuan tepat dari Lilith, Bai Zemin akhirnya berhenti mengkhawatirkan hal-hal seperti sumber kekuatan yang dia terima; apakah itu berasal dari dia atau dari kehidupan masa lalu, apa pun itu, sekarang itu adalah kekuatannya dan dia akan dengan senang hati menggunakannya untuk mencapai tujuannya. Meskipun dia tidak tahu banyak tentang dirinya sendiri, meskipun dia tidak tahu apakah dia benar-benar memiliki kehidupan masa lalu atau tidak.... Bai Zemin tahu bahwa dia adalah dia. Gerakannya, pikirannya, tujuannya; semuanya miliknya dan hanya miliknya.


Lilith menatapnya dengan ekspresi yang sangat serius di wajahnya dan untuk sesaat, Bai Zemin bahkan bertanya-tanya apakah ciuman yang mereka lakukan sebelumnya tidak lebih dari ilusi di pihaknya. Namun, dia segera menepis pikiran itu saat dia merasakan kehangatan dan kelembutan yang tersisa di bibirnya karena dia yakin jika dia menjilat permukaannya dia akan bisa merasakan rasanya dengan ringan. 'Succubus kecil yang nakal ini benar-benar tahu bagaimana membedakan antara hubungan dan pekerjaan.' Pikir Bai Zemin diam-diam tertawa. "Bai Zemin, aku ingin kamu mendengarkanku dengan benar." 




Tidak hanya ekspresinya yang serius tetapi bahkan nada suaranya mendekati nada yang akan digunakan seorang ibu untuk menasihati putranya ketika keadaan menjadi sulit atau ketika dia akan melangkah ke tahap penting tetapi baru dalam hidupnya. Oleh karena itu, Bai Zemin juga berhenti bercanda ketika dia bahkan memanggilnya dengan namanya dan mengangguk untuk menunjukkan padanya bahwa perhatiannya benar-benar terfokus padanya.

"Seperti yang mungkin kalian ketahui, ketika sebuah eksistensi berada di perbatasan antara dua Ordo, Catatan Jiwa mengirimkan kita sebuah pencarian yang harus kita penuhi untuk terus bergerak maju." Lilith mulai menjelaskan sambil menatapnya tanpa berkedip. Setelah jeda, dia bertanya, "Apakah kamu tahu mengapa seperti ini?"

"Tidak." Bai Zemin menggelengkan kepalanya tanpa ragu-ragu.

Bagaimana dia bisa tahu? Yang bisa dia pikirkan hanyalah bahwa Catatan Jiwa menguji semua keberadaan untuk melihat apakah mereka layak untuk terus maju atau tidak.

Lilith tampak berpikir sejenak tetapi tiba-tiba wajahnya menjadi agak rumit ketika dia melihat Bai Zemin dan berkata tanpa mengetahui apakah harus tertawa atau menangis, "Apakah kamu ingat apa yang terjadi ketika karakter utama novel kultivasi mencapai puncak tertinggi dari Alam Kultivasi? mereka di?" Novel? Mata Bai Zemin berkilat dan dia dengan cepat menjawab: "Tentu saja, aku ingat. Ketika karakter dari novel kultivasi mencapai tahap tertinggi dari Alam Kultivasi, mereka biasanya mandek selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun untuk menembus penghalang yang-"




Bai Zemin tiba-tiba berhenti ketika dia akhirnya menyadari sesuatu yang selalu dia abaikan.

Melihat ekspresi di wajahnya, Lilith tersenyum sedikit dan melanjutkan, "Itu benar. Penghalang yang menghentikan para penggarap novel adalah sesuatu yang mirip dengan apa yang kamu rasakan. Cobalah untuk mendorong Kekuatan Jiwamu lebih tinggi, kamu seharusnya memiliki banyak Kekuatan Jiwa. disimpan untuk dapat mendorong." Meskipun tidak perlu melakukannya karena dia telah melakukannya berkali-kali selama beberapa hari terakhir dan tahu betul apa yang akan terjadi, Bai Zemin mematuhi Lilith dan mencoba mendorong Kekuatan Jiwanya untuk menyerap apa yang ada di sana tetapi untuk beberapa alasan. , itu tidak bergabung dengan sisa kekuatannya. Namun, tidak mengherankan ketika Kekuatan Jiwanya bangkit kembali dengan gemuruh yang mengguncang jiwanya saat menghantam sesuatu yang tidak bisa dilihatnya.


Lilith secara alami merasakan fluktuasi Kekuatan Jiwa sehingga dia mengerti bahwa dia baru saja melakukan apa yang dia minta. Kemudian, dia mengangguk dan melanjutkan penjelasannya: 

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang