Bab 518 - Punggung Naga Timur: Pada Malam Serangan

85 16 0
                                    

Hutan di Cina sudah besar sejak awal dan banyak penjelajah pemberani telah tersesat di pegunungan yang dalam hanya untuk tidak pernah mendengarnya lagi; bahkan sampai hari ini, tidak diketahui apakah mereka telah mati seiring berjalannya waktu atau telah dimakan oleh beberapa hewan liar.

Namun, kedatangan Catatan Jiwa di Bumi mengubah segalanya dan hutan China yang sudah luas berubah menjadi dunia mereka sendiri. Pepohonan yang menjulang ke angkasa dengan maksud membelai awan dengan dedaunannya, tumbuhan mutan yang menyamarkan diri dan berpura-pura hanya benda mati dengan maksud untuk menangkap mangsanya tanpa disadari, makhluk fantasi yang bisa dengan mudah menjadi protagonis film horor atau cerita mitologis, dan entah berapa banyak lagi misteri yang mereka sembunyikan di kedalamannya.


Tetapi salah satu hal yang paling menakutkan adalah bahkan kota-kota perlahan berubah menjadi hutan; hutan yang pada titik tertentu dapat ditempati oleh lebih banyak binatang buas atau ras jahat lainnya. Tidak ada keraguan bahwa umat manusia kalah dalam pertempuran untuk bertahan hidup ini. Tubuh manusia lemah dan fakta bahwa mereka adalah makhluk emosional juga tidak banyak membantu dalam situasi seperti ini; dibandingkan dengan binatang buas yang memiliki tubuh yang sangat ulet atau dibandingkan dengan goblin yang merupakan mesin perang sejak mereka lahir, umat manusia seperti bayi yang baru belajar berjalan. Angin menderu membawa serta dinginnya musim gugur yang lambat tapi pasti dari senja. 






Bau murni alam tanpa banyak polusi masa lalu di perusahaan dengan matahari terbenam yang indah yang mulai naik di cakrawala yang jauh menciptakan tempat yang sangat indah mirip dengan lukisan yang hidup. Biasanya, pada jam seperti ini, binatang buas akan mulai mengaum seiring turunnya malam ketika mereka menjadi lebih aktif. Anehnya, bagaimanapun, tidak ada suara dari dalam hutan. Astaga! Tiba-tiba, angin kencang bertiup masuk dan dari kejauhan membawa bau besi yang aneh; bau darah yang khas.






Siluet berpakaian hitam perlahan mendekat dari hutan utara. Langkah kakinya sangat lembut, sedemikian rupa sehingga praktis tidak menghasilkan suara sama sekali ketika sepatu bot itu bersentuhan dengan tanah padat yang ditutupi dengan daun-daun mati. Di tangan kanan siluet itu ada tombak emas dengan penampilan yang sangat indah dan penampilannya hanyalah deskripsi dari kata pesona. Tetapi hal yang paling mencolok mungkin adalah rusa setinggi empat meter yang diseret pria itu di belakangnya. Tentu saja, orang ini tidak lain adalah Bai Zemin, yang telah meninggalkan markas untuk menuju satu-satunya tempat yang relatif dekat di mana dia dan fraksinya dapat menyeberang untuk melanjutkan rute mereka ke arah selatan. Bang!






Bai Zemin menjatuhkan tubuh rusa dengan berat ke tanah dan menatap langit dengan mata menyipit.

"... Ini benar-benar tidak mudah. ​​Jika bukan karena kekuatanku, mencoba melintasi begitu banyak kilometer jalan yang ditutupi oleh rerumputan lebat dan dikelilingi oleh segala macam makhluk tidak akan berbeda dengan bunuh diri." Bai Zemin menghela nafas saat mengingat perjalanannya untuk mencapai jembatan yang dikenal sebagai Punggung Naga Timur karena panjangnya yang luas. Bai Zemin hanya menempuh jarak sekitar 200 hingga 300 kilometer, yang pada kenyataannya tidak terlalu banyak dan terlebih lagi mengingat kecepatan gerakannya. Namun, banyaknya pekerjaan yang harus dia lakukan di sepanjang rute membuatnya sibuk selama lebih dari enam jam penuh.


Setelah tidak digunakan begitu lama dan dengan hutan yang terus meluas, jalan menuju selatan berada dalam keadaan yang hanya bisa disebut menyedihkan. 

Akar pohon yang tak terhitung jumlahnya mulai menyebar di bawah tanah saat mereka tumbuh lebih besar dan lebih besar setelah diberi makan oleh mana dunia yang secara tidak sengaja berakhir menyebabkan jalan rusak, pohon-pohon besar yang telah ditebang mungkin oleh beberapa makhluk raksasa yang menghalangi jalan. , Bai Zemin bahkan menemukan sarang ular mutan yang panjangnya masing-masing lebih dari sepuluh meter langsung berjarak lima meter dari jalan utama.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang