Bab 630 - Dulu dan Sekarang bertemu

70 11 1
                                    

Mata Bai Zemin terfokus pada wajah pemuda yang terletak pertama kali dari sisi kiri dan, kebetulan atau tidak, pemuda itu adalah orang pertama yang dilihatnya di antara orang-orang dalam kelompok itu. baru saja tiba. Namun, kebetulan yang lebih besar adalah fakta bahwa Bai Zemin mengenal pemuda ini!

Rambut hitam pekat disisir ke belakang dengan pomade, wajah yang benar-benar tampan, tubuh yang kuat, tinggi. Mengenakan jas hitamnya, pemuda ini benar-benar cukup tampan untuk memikat hati setiap wanita muda hanya dengan senyuman darinya. Namun, hanya mereka yang mengenalnya dengan baik yang mengerti bahwa senyum tipis yang selalu ada di wajahnya membawa penghinaan terhadap orang lain, kesombongan, kesombongan, dan ego.

'Bukankah pemuda ini adalah bagian kecil dari nama belakang Sun dan bernama Jie?' Bai Zemin kehilangan kata-kata.

Beberapa menit yang lalu, Bai Zemin telah bertemu dengan gadis yang pernah dia cintai meskipun dia dengan jujur ​​​​percaya bahwa mereka tidak akan pernah bertemu lagi. Tapi sedikit yang diharapkan Bai Zemin bahwa kejutan baru saja dimulai selain dari Feng Tian Wu dia juga akhirnya bertemu Sun Jie segera setelah itu!

Sun Jie adalah pemuda yang di masa lalu adalah sahabat Bai Zemin dan yang setelah bekerja sama dengan Feng Tian Wu memainkan lelucon buruk padanya dan berakhir dengan patah kaki begitu Bai Zemin pulih dari depresinya!

Mengapa Sun Jie ada di tempat ini? Bai Zemin mengerutkan kening dan melihat sisa kelompok yang baru saja tiba dan akhirnya mengerti apa yang sedang terjadi di sini.

Mungkinkah ada kebetulan seperti itu di dunia ini? Tuhanku! Bai Zemin benar-benar tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis ketika dia melihat bahwa selain Sun Jie dan orang yang tampaknya adalah ayahnya, ada juga beberapa orang yang sangat dia kenal di grup itu.

Wu Keqian, Sun Ling, Wu Yijun, Shangguan Bing Xue, dan terakhir, Chen He.

Itu adalah barisan tiga wanita yang benar-benar menarik napas dari semua orang di aula dan bahkan Bai Zemin tersentak sejenak.

Wu Yijun mengenakan gaun ungu yang sangat panjang bahkan menutupi kakinya tetapi berhenti tepat sebelum menyentuh lantai yang berarti itu dibuat khusus untuknya. Gaun itu, meskipun panjang, sangat berani mengingat kepribadian Wu Yijun karena area garis lehernya adalah renda hitam seperti jala sehingga meskipun tidak terlalu terbuka, gaun itu cukup terbuka untuk menggoda siapa pun. Wajah bayinya yang cantik dipadukan dengan tubuhnya yang menggoda dan cara berpakaiannya membuat banyak pemuda yang datang dengan maksud merayunya untuk segera mundur selangkah.

Ibu Wu Yijun, Sun Ling, jauh lebih berani dan entah bagaimana Bai Zemin tidak terkejut melihatnya mengenakan pakaian Cina yang mirip dengan yang dikenakan Nangong Lingxin tetapi berwarna putih susu dengan naga hitam di area perut dan naga hitam lainnya di bagian perut. area dada; area yang sepertinya akan meledak karena ketegangan. Dia memiliki senyum tipis yang memancarkan kepercayaan diri dan tidak sedikit pria menerima tatapan maut dari pasangannya ketika mereka memperhatikan bagaimana mereka memandangnya.

Namun, orang yang mengambil mahkota itu tidak lain adalah Shangguan Bing Xue.

Shangguan Bing Xue mengenakan gaun malam hitam gaya Barat yang jauh dari kesan terbuka mungkin salah satu yang paling konservatif di seluruh aula karena tidak hanya lengan baju yang menutupi hingga area siku tetapi area dada tertutup sepenuhnya dan garis leher. cukup tinggi untuk menyentuh tulang selangkanya yang kecil dan halus. Namun, meskipun gaun itu juga cukup panjang untuk sepenuhnya menutupi kakinya yang panjang, hampir tidak memperlihatkan sepatu hak tinggi peraknya, ada celah panjang di bagian depan kiri hingga pertengahan paha, memperlihatkan kaki indah yang tampak bersinar di bawah cahaya. lampu gantung yang tergantung di langit-langit.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang