Di belakang kelompok manusia, semut rangrang juga melakukan bisnis mereka. Menggunakan tanah sebagai domain mereka dan mengambil alih pepohonan, jatuh dari langit seperti hujan.
Dapat dikatakan bahwa kelompok yang berjumlah lebih dari 650 orang itu benar-benar terkepung dan tidak ada tempat untuk mundur. Satu-satunya cara mereka bisa keluar dari sana adalah membuka jalur darah dengan membantai semut rangrang, tetapi tampaknya tidak mungkin dalam jangka pendek. Huang Tian membawa perisai sebesar dirinya di depan dan bersama dengan sekitar 120 evolusi jiwa mengambilnya sendiri untuk mencegah semut rangrang. Kinerja anggota serikat Kura-kura Hitam sangat bagus, untuk sedikitnya.
Di sisi lain, selain tim yang terdiri dari 50 tentara yang dipersenjatai dengan senapan mesin ringan dan senapan serbu yang menembakkan semburan terputus-putus memberikan waktu kepada rekan mereka untuk mengganti magasin, hanya ada satu evolusi jiwa yang hadir untuk membantai semua semut penganyam. Namun, meski hanya ada 51 penyerang, tumpukan mayat milik semut rangrang mulai bertambah perlahan dan jumlah serangga yang dibantai telah meningkat menjadi lebih dari dua ratus ribu dalam waktu kurang dari lima belas menit.
Busur biru di tangan Chen He telah berubah menjadi sabit penuai dan panah mana terus terbang ke segala arah. Kekuatan di balik setiap panah tidak terpengaruh sama sekali bahkan setelah mengubah tubuh semut penenun mutan menjadi kekacauan berdarah dan terus maju ratusan meter, menembus setidaknya beberapa ratus bahkan ribuan ketika semut menumpuk terlalu banyak.
"Panah Peledak!"
Swoosh!
Panah merah menyala melesat ke langit sebelum kehilangan kekuatannya dan jatuh tepat ke tengah pasukan semut rangrang. Sedetik setelah panah menancap di cangkang salah satu semut, itu meledak seperti bom dan segala sesuatu dalam jarak 50 meter benar-benar musnah.
"Ha ha ha ha!" Huang Tian tertawa terbahak-bahak dan terlihat sangat bahagia saat dia berteriak sekuat tenaga, “Bertarung seperti ini benar-benar memuaskan! Tidak disangka bahkan setelah bertarung selama ini melawan pasukan semut yang menakutkan, kami bahkan tidak kehilangan satu orang pun!” Pertarungan berjalan begitu lancar sehingga pemimpin guild Blue Dragon belum melangkah maju dan hanya membunuh semut mutan Orde Pertama yang aneh untuk menghilangkan kebosanan.
Di tengah pasukan, Shangguan Bing Xue dan Wu Yijun telah direduksi menjadi tidak lebih dari peran pendukung pada saat ini. Sementara Wu Yijun menggunakan keahliannya untuk meningkatkan dan berkomunikasi dengan tanaman untuk membatasi pergerakan semut penenun yang berhasil maju terlalu dekat dengan pasukan manusia, Shangguan Bing Xue adalah petugas pemadam kebakaran yang memadamkan api yang dibuat oleh Feng Hong, Feng Tian Wu, dan evolusi jiwa lainnya dengan keterampilan api. Di sayap kiri, Feng Hong melihat ke depan dan tidak bisa membantu tetapi tertegun selama beberapa detik sebelum tertawa terbahak-bahak. "Ketua Tim Bai, sekarang aku mengerti alasan mengapa Walikota Wu bersedia menyerahkan semua kekuatan kepemimpinannya dengan begitu mudah!"
Kata-kata Feng Hong menarik perhatian beberapa orang sehingga beberapa dari mereka tidak dapat menahan nafas sepersekian detik untuk melihat ke samping ke area depan hanya untuk terkesiap kagum pada pemandangan menakjubkan yang menunggu mereka di sana.
Bai Zemin beristirahat dengan kedua tangan di belakang punggungnya dan postur tubuhnya sekokoh kepercayaan diri yang terpancar di mata hitamnya. Di depannya, ratusan ribu semut rangrang berhenti setelah melangkah dalam jarak 200 meter dan tidak peduli seberapa keras mereka berteriak, mereka bahkan gagal melangkah maju.
Di depannya, Meng Qi dan Little Snow dengan santai berkeliaran di tengah semut mutan yang menakutkan yang menatap mereka dengan niat membunuh yang penuh tetapi tidak bisa berbuat apa-apa. Seorang manusia muda yang cantik dan seekor anjing putih raksasa sangat selektif dalam membunuh semut rangrang daripada hanya mengakhiri hidup mereka semua meskipun faktanya kepala mereka disajikan di piring perak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...