Tentu saja, Bai Zemin tidak tahu pikiran nakal apa yang ada di benak pengurus rumah tangganya yang baik hati. Tetapi terlepas dari apa yang dipikirkan Qin Ming, dia memiliki alasan yang cukup penting untuk mencari Wu Yijun di tengah malam daripada pikiran penuh nafsu atau hal serupa.
Dia berjalan melalui jalan-jalan di tempat yang di masa depan akan menjadi salah satu kota yang disiapkan bagi umat manusia untuk bertahan hidup dalam kiamat dan memperhatikan dengan sangat jelas bahwa semuanya jauh lebih bersih dan lebih rapi dibandingkan dengan saat dia pergi pagi ini. Bai Zemin sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan bawahannya.
Ada beberapa patroli yang terus bergerak melintasi wilayah itu. Lagi pula, meskipun banyak tenda telah didirikan di area terpisah sesuai dengan tingkat bangsawan dan status sosial di fraksi, masalah tidak dapat dihindari ketika ada banyak masalah.
Untungnya, karena Bai Zemin dan Wu Yijun tinggal di area tengah, dia hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 3-4 menit untuk mencapai tendanya.
"Pemimpin!"
"Pemimpin!"
Kedua prajurit dengan senapan mesin ringan itu langsung melakukan salam militer ketika melihat bayangan Bai Zemin berjalan ke arah mereka.
Tidak semua prajurit mengenal wajah Bai Zemin, tetapi keduanya mengenalnya dengan sangat baik karena mereka berdua bertanggung jawab untuk "melindungi" tempat tinggal Wu Yijun. Sementara dia cukup kuat untuk melindungi dirinya sendiri dan mungkin hanya orang gila yang akan mencoba menyelinap ke area pusat faksi tempat peristirahatan terkuat, Wu Yijun, serta yang lainnya, tidak punya waktu untuk disia-siakan dengan masalah kecil.
"Em." Bai Zemin membalas sapaan kedua pria itu dan dengan mudah melewati area terlarang.
Berjalan sekitar 50 meter lebih jauh, dia akhirnya sampai di depan tenda Wu Yijun dan mengetuk pintu pelan sebelum melangkah mundur dan menunggu dengan sabar.
Kedua pria itu saling memandang dan keduanya tersenyum mesum ketika mereka melihat Bai Zemin mengetuk pintu kayu yang telah ditempatkan Wu Yijun di tendanya. Mengapa di dunia ini seorang pria muda mengunjungi seorang wanita lajang yang cantik di tengah malam? Kedua prajurit itu secara alami menarik kesimpulan mereka sendiri tentang masalah tersebut.
Bai Zemin juga tidak mungkin mengetahui pikiran kedua prajurit itu atau dia mungkin akan memuntahkan dua liter darah dan mati mengira mereka semua adalah orang mesum.
Beberapa detik kemudian, suara yang agak galak terdengar dari dalam tenda:
"Siapa itu?"
Bai Zemin berkedip sedikit karena terkejut. Lagi pula, ini adalah pertama kalinya dia mendengar Wu Yijun begitu pemarah. Namun, setelah dia memikirkannya sejenak, dia akhirnya mengerti; dalam beberapa menit, jam akan berdentang jam 1 pagi, dan mungkin tidak ada yang senang jika pintu mereka diketuk saat itu.
Dia terbatuk sedikit canggung dan berkata dengan lantang, "Wu Yijun, ini aku, Bai Zemin. Jika kamu sedang istirahat maka lupakan saja, kita bisa mengobrol lebih awal nanti."
* * *
Di dalam tenda, Wu Yijun mengenakan piyama kelinci putih; piyama itu bahkan memiliki dua telinga panjang yang terlihat lembut dan halus mendesak orang untuk menyentuhnya. Dia sedang dalam suasana hati yang buruk karena tidak bisa melihat kekasihnya sepanjang hari dan saat ini sedang makan cokelat manis untuk mencoba mempermanis hatinya yang pahit.
Mendengar seseorang mengetuk pintunya, dia bahkan tidak akan menjawab. Namun, setelah beberapa detik berpikir dua kali, Wu Yijun menyadari bahwa agar kedua penjaga membiarkan seseorang lewat maka orang itu tidak hanya harus dapat dipercaya tetapi juga harus memiliki peringkat yang cukup tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasiPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...