Gelombang pertama zombie yang menyerang Bai Zemin terdiri dari sekitar dua ratus makhluk yang sistemnya telah rusak sejak hari pertama kiamat.
Yang kedua terdiri dari sekitar lima puluh atau lebih mengingat bahwa sementara Bai Zemin tidak mengambil keuntungan dari momentum dan menghilangkan lebih banyak zombie, dia telah menggunakan perpanjangan tombaknya untuk tidak hanya menghabisi zombie terdekat tetapi juga bilah angin. dihasilkan oleh ayunan melingkar yang ganas membantu dalam proses untuk memusnahkan beberapa lagi dari mereka. "Sekitar 280 pesan Rekam Jiwa yang menunjukkan perolehan Kekuatan Jiwa musuh." Bai Zemin bergumam saat dia mengamati dengan mata acuh tak acuh saat lebih banyak zombie menggantikan yang baru saja dia bunuh.
"Singkatnya, sekitar 280 zombie dalam waktu sekitar dua detik." Bai Zemin menganalisis saat dia menerjang ke kanan dan menikam dengan keras dengan tombaknya ke depan.
Ledakan!
Sebuah meriam udara yang ditenagai oleh stat Kekuatan Bai Zemin yang kuat dan kekuatan tombak emas secara langsung memusnahkan selusin zombie, mengubah tubuh mereka menjadi tumpukan pasta daging.
Tombak emas menjadi angin puyuh berkilauan di bawah sinar matahari saat Bai Zemin mengayunkannya dengan lembut dan terampil dari sisi ke sisi. Setiap ayunan mengambil nyawa setidaknya beberapa lusin dan terkadang lebih dari seratus zombie meledak dalam kabut darah.
“Cukup dengan mengandalkan serangan fisik dan dengan mempertimbangkan formula dasar, secara teori aku seharusnya bisa memusnahkan 20.000.000 zombie dalam waktu sekitar setengah hari..... Tapi mustahil bagiku untuk membunuh zombie sebanyak itu sekaligus kecuali aku menggunakan seluruh kekuatanku, yang saat ini sebaiknya dihindari agar jembatan itu tidak runtuh." Bai Zemin terus menganalisis situasinya saat ini dan kemungkinan situasi di masa depan saat dia terus membantai musuh yang tidak berhenti datang.
"Namun, bahkan jika itu mungkin, berjuang selama setengah hari tanpa istirahat sejenak mungkin akan sedikit melelahkan bahkan untukku. Belum lagi fakta bahwa aku bisa merasakan beberapa aura yang lebih kuat di dasar dunia. jembatan, yang berarti zombie ini tidak lebih dari makanan ringan atau tentara sekali pakai.... Tentu saja, saya masih perlu menggunakan Manipulasi Darah." Bai Zemin menendang zombie di depannya dengan kejam, meledakkan tubuh makhluk itu. Tanpa membiarkan zombie di depannya melangkah maju, Bai Zemin menebas dengan tombaknya mengayunkannya membentuk busur emas lebar yang menutupi tiga meter di depannya dan dengan demikian melenyapkan lebih dari dua lusin zombie.
Zombi di kiri dan kanan dengan cepat berhasil menutup celah yang ditinggalkan oleh rekan-rekan mereka sebelumnya sementara mereka yang tidak memiliki ruang mengambil keuntungan dari fakta bahwa Bai Zemin telah bergerak maju untuk menutupi retret sepenuhnya. Seorang zombie merentangkan lengannya yang ditutupi pembuluh darah kehitaman dan kulit agak keabu-abuan ke depan saat mulutnya mengeluarkan geraman binatang. Namun, tepat ketika zombie hendak menyentuh leher Bai Zemin, tiba-tiba ditemukan bahwa tombak merah telah menembus otaknya bersama dengan otak tiga zombie lainnya dalam satu garis lurus. "Peluru Darah!" Bai Zemin menggonggong dengan keras sebelum berlari ke depan seperti angin puyuh. Astaga! Astaga! Astaga! Astaga!....
Tombak emas dengan 1000 poin kerusakan serangan fisik di tangan Bai Zemin berubah menjadi sabit penuai. Setiap ayunan merenggut nyawa beberapa zombie dan dalam prosesnya darah yang membusuk mulai beterbangan ke mana-mana.
Namun, semua darah ini bergabung dengan darah yang telah tumpah sebelumnya dan di bawah kekuatan magis Bai Zemin, darah itu terbang ke langit untuk dengan cepat membentuk sekitar seratus peluru darah. Seratus peluru darah dengan cepat menjadi pengikut penuai saat mereka mengejar Bai Zemin di bawah kendalinya yang cermat, seratus zombie jatuh untuk setiap detik yang lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...