Bab 590 - Mencari Keluarganya

69 14 1
                                    

Puluhan ribu pohon ditebang dalam hitungan satu jam dan dalam waktu yang sama, para Soul Evolusi yang membentuk Brigade Pertama Legiun Tombak Darah juga menyingkirkan semua pohon itu dari hutan yang ukurannya telah dikurangi dengan jumlah yang tidak signifikan. takik dibandingkan dengan ukuran sebenarnya.

Tentu saja, selama seluruh proses penebangan pohon, tidak sedikit binatang berevolusi dan tanaman mutan keluar dari gua mereka ketika mereka menyadari bahwa tempat tinggal mereka diserang tanpa pandang bulu. 

Akibatnya, pertempuran tiga arah yang hebat di antara para evolusioner jiwa dari tiga ras yang berbeda berkecamuk hebat dengan darah beterbangan ke mana-mana dan mayat-mayat mengotori tanah terus menerus.

Sementara ada beberapa jiwa berevolusi yang mati dalam proses, jumlahnya kurang dari 20 sementara setelah berjuang sepanjang pagi mereka berhasil memburu beberapa ribu binatang mutan. Satu-satunya alasan prestasi ahli ini dimungkinkan adalah karena tiga faktor sederhana namun penting.

Faktor penting pertama adalah kemurnian Kekuatan Jiwa; para evolusioner jiwa dari Legiun Tombak Darah, di bawah perintah ketat Bai Zemin, terutama memburu musuh tingkat tinggi untuk naik level. Hal ini menyebabkan konsekuensi bahwa statistik dari masing-masing soul berkembang setidaknya sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan musuh-musuh dengan level yang sama.

Faktor penting kedua adalah kerja tim. Setelah menerima pelatihan harian yang ketat di mana mereka diajarkan untuk bekerja sama dengan sempurna dengan rekan satu tim mereka, sebuah party terdiri dari 2 petarung jarak dekat, 1 pemanah, dan 1 penyihir atau 2 pemanah jika tidak ada penyihir bebas; mereka menjadi mampu melawan setidaknya satu makhluk yang melebihi mereka dengan 5-10 tingkat.

Sementara kemenangan dan kekalahan bergantung pada pelaksanaan teknik yang dipelajari selama pelatihan, di sinilah faktor penting ketiga dan terakhir yang membawa jiwa evolusi manusia menuju kemenangan sekali lagi masuk.

Serangan dan peralatan pertahanan dan harta karun.

Dengan sejumlah besar baju besi dan senjata yang Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue berhasil dapatkan setelah menghadapi ras asura, kekuatan setiap soul berkembang, serta pertahanan, dinaikkan satu atau dua tingkat dalam skenario terburuk.

Apalagi dengan hadirnya karakter seperti Wu Yijun, teror hutan tidak lagi begitu hebat. Dengan dia sebagai fokus utama, binatang buas dan terutama tanaman mutan tumbang satu demi satu berkat fakta bahwa di dalam hutan Wu Yijun tidak berbeda dengan yang tertinggi.

Dengan cara ini, waktu berlalu dan segera pagi berubah menjadi sore.

Wu Yijun mengambil sendiri untuk berkoordinasi dengan beberapa truk kargo yang membuntuti gerobak es raksasa di belakang dan dengan Pengurangan Tak Terbatas semua pohon yang ditebang dimuat seperti mayat binatang berevolusi atau tanaman mutan; tidak ada yang tertinggal.

Tentu saja, ini adalah proses yang memakan waktu berjam-jam dan baru hampir tengah malam ketika semua orang akhirnya kembali ke Kota Cuicun untuk beristirahat.

Masih banyak puing yang harus disingkirkan, namun, itu pasti tugas yang bisa diselesaikan dalam 24 jam ke depan jika semua pekerja melanjutkan dengan kecepatan yang sama. Bagaimanapun, Kota Cuicun telah menjadi rumah bagi sekitar 40.000 penduduk sehingga meskipun di masa lalu ada banyak bangunan untuk bisnis dan rumah, dengan lebih dari 1000 pekerja yang statistik fisiknya sekitar tiga kali lipat dari 1000 pekerja di masa lalu, serta dukungan harta magis, tugas membersihkan semuanya akan jauh lebih mudah dan lebih cepat.

Ribuan tenda telah didirikan di sekitar lapangan yang tertutup rapat oleh tentara dan mesin perang. Meskipun sebagian besar dari tenda-tenda ini hanya beberapa tulang binatang mutan bersama dengan bulu binatang buas raksasa, pada kenyataannya mereka lebih dari cukup untuk melindungi para penyintas dari hawa dingin.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang