Bab 622 - Harapan

62 12 0
                                    

“Sebenarnya, saya tahu betul bahwa masa depan saya tidak ditakdirkan untuk menjadi terlalu cerah.” Wu Keqian menunjuk dengan suara tenang. “Ketika saya berevolusi menjadi Orde Pertama, saya memilih pekerjaan bernama Flaming Warrior. Meskipun saya tidak begitu yakin seberapa bagus pekerjaan Flaming Warrior ini, setidaknya saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa itu bukan pekerjaan biasa. Namun, ketika saya berevolusi ke Orde Kedua, pekerjaan yang saya pilih bukanlah yang terkuat di antara opsi yang muncul di mata saya untuk dipilih.

Bai Zemin tidak terkejut mendengar kata-kata itu dari Wu Keqian karena Lilith telah memberinya petunjuk tentang hal itu sebelumnya. Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk orang lain di dalam ruang tamu.

"Tapi kenapa?" Wu Yijun memandang ayahnya dengan heran, "Jika kamu memilih pekerjaan khusus di awal, kamu jelas seharusnya memilih pekerjaan khusus sebagai pekerjaan Orde Kedua!"

“Pekerjaan khusus…? Ya, pekerjaan khusus. Itu cara yang bagus untuk menggambarkannya.” Wu Keqian bergumam sebelum tersenyum dengan penyesalan saat dia menjelaskan, “Yijun, tidak seperti jiwa yang bebas, aku adalah pria dengan beban berat di pundakku. Saya tidak hanya bisa berpikir demi diri saya sendiri tetapi juga perlu berpikir demi ratusan ribu orang. Jika saya telah memilih pekerjaan khusus untuk kemajuan kedua saya, saya masih akan terjebak di Orde Pertama dan pangkalan pasti akan berada dalam kekacauan sekarang ... Pada akhirnya, itu adalah kekuatan menjadi prajurit Orde Kedua yang memungkinkan saya dan masih memungkinkan saya untuk menjaga air tetap tenang di sini.

“… Sederhananya, kamu terpaksa memilih opsi itu meski tahu itu bukan yang terbaik untukmu.” Bai Zemin menyimpulkan dengan pandangan yang komprehensif.

"Betul sekali." Wu Keqian mengangguk dan tidak menyembunyikan apa pun, “Berkat kekuatan ini, saya berhasil membangun basis yang aman di dunia ini. Berkat kekuatan ini, saya berhasil membuat keteraturan di antara begitu banyak kekacauan. Berkat kekuatan ini, lebih dari dua ratus ribu manusia dapat pergi ke tempat tidur mereka tanpa takut zombie melahap mereka saat mereka tidur… Tanpa kekuatan yang luar biasa ini, banyak yang akan bangkit dalam upaya untuk merebut mahkota palsu yang saya kenakan di tubuh saya. kepala pada saat ini dan ini akan menyebabkan kematian yang tak terhitung jumlahnya dan lebih banyak lagi yang menderita sebagai konsekuensinya.”

Bai Zemin hanya bisa menghela nafas dalam hatinya dan ketika dia melihat Wu Keqian sekarang dia tidak bisa menahan perasaan kagum yang nyata.

"Paman Wu, kamu benar-benar pemimpin yang baik."

“Tidak. Saya hanya melakukan yang terbaik.” Wu Keqian menggelengkan kepalanya dan mencibir pada dirinya sendiri, “Ada banyak hal yang harus saya tutupi untuk kebaikan yang lebih besar. Meskipun di permukaan pangkalan ini terlihat sangat kokoh, selalu ada air yang tercemar di bawah tanah yang sulit dihilangkan tanpa menyebabkan goncangan yang kuat di permukaan… Oleh karena itu, saya tidak punya pilihan selain membiarkannya meskipun saya tahu mereka ada. ”

“… Lalu apa yang akan kamu lakukan?” Wu Yijun bertanya sambil menatap ayahnya dengan kasihan tetapi juga dengan harapan.

Wu Yijun merasa kasihan karena ayahnya tidak punya pilihan selain mengorbankan masa depannya sendiri, tetapi dia juga merasa berkat itu, sekarang ada lebih banyak harapan untuk menghindari perang antara orang yang paling dia cintai di dunia ini.

Pertanyaan yang diajukan Wu Yijun adalah pertanyaan yang ditanyakan semua orang dan jawaban Wu Keqian adalah yang paling dinantikan oleh Bai Zemin.

“Tentu saja, aku akan menyerahkan kekuatanku ketika pemimpin tertinggi berhasil mencapai sini atau sampai kita berhasil mencapainya.” Wu Keqian berkata dengan suara tegas.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang