Bab 537 - Kebanggaan Beku Ratu Elf & Mendekati Akhir

70 13 0
                                    

Ratusan pikiran berkelebat dengan kecepatan kilat dan menyerang Bai Zemin pada waktu yang hampir bersamaan; semua sekaligus. Namun, ada beberapa dari mereka yang sebelumnya tidak begitu penting tetapi sekarang Bai Zemin terpaksa meninjau kembali tindakannya sendiri sejenak.

Di masa lalu, seperti yang Lilith katakan di awal kiamat, manusia membunuh babi dan domba untuk memberi makan diri mereka sendiri, dan bahkan sekarang, setelah kiamat, manusia yang berevolusi akan menyelidiki hutan yang bermutasi untuk berburu binatang buas untuk dimakan. daging mereka. Kemudian, untuk pertama kalinya, Bai Zemin merenungkan sebuah pemikiran yang di masa lalu tidak akan pernah terpikirkan olehnya..... Ini adalah pemikiran yang tidak dapat dia pikirkan sejak kelahirannya yang membatasi dirinya seperti manusia lainnya; Bagaimanapun, Bai Zemin juga manusia tidak peduli seberapa kuat dia.


Di masa lalu, pemikiran seperti ini bisa dianggap bodoh atau naif; bahkan idealis. Namun, dengan dunia yang terus berkembang dari hari ke hari, Bai Zemin merasa bahwa untuk pertumbuhannya sendiri dan demi masa depannya sendiri, dia harus mempertimbangkannya. Sebelumnya, manusia membunuh domba untuk dimakan. Sekarang, manusia membunuh binatang bermutasi untuk makanan. Namun, tidak seperti kebanyakan kasus di masa lalu, jika manusia saat ini ingin memakan daging makhluk X, pertama-tama mereka harus bertarung dalam pertempuran mematikan untuk menang. Jika manusia membunuh harimau untuk makanan dan penguatan, maka itu baik-baik saja. Namun, jika seorang manusia mati di kaki harimau yang bermutasi, keluarga manusia itu akan menderita kesakitan yang tak berkesudahan selama sisa hidup mereka.




Lalu, bagaimana dengan keluarga harimau itu? Bukankah hewan memiliki keluarga sendiri? Di masa lalu, ini adalah dua pertanyaan yang tidak penting bagi kebanyakan orang, tetapi perlu dipertimbangkan sekarang karena hewan telah bermutasi dan mulai membangkitkan kecerdasan dan perasaan yang tidak berada di bawah manusia. Sekarang, Bai Zemin merasa benar untuk berasumsi bahwa kasus seperti kera kecil mungkin lebih sering terjadi; kasus khusus ini sangat mengejutkannya karena ini adalah pertama kalinya hal seperti itu terjadi padanya. 


Tapi... Siapa bilang hal seperti itu tidak akan terjadi lagi? Besok, Bai Zemin atau bawahannya dapat membunuh binatang yang bermutasi tanpa mengetahui bahwa binatang yang dibunuh itu memiliki pasangan atau anak, tanpa mengetahui bahwa mereka akan menyakiti perasaan orang lain dan tanpa mengetahui bahwa mereka sedang menghancurkan sebuah keluarga; tanpa mengetahui bahwa mereka mungkin telah menarik makhluk yang tidak akan berhenti untuk membalas dendam.

Apa yang akan saya lakukan jika seseorang membunuh anggota keluarga saya? Bai Zemin mengambil waktu sejenak untuk bertanya pada dirinya sendiri pertanyaan seperti itu tetapi hanya dengan memikirkannya menyebabkan darahnya menjadi dingin dan kemarahan di hatinya melonjak.

Tentu saja, dia akan mencari pelakunya atau pelakunya bahkan jika dia harus pergi ke neraka itu sendiri. Jadi, mengapa makhluk hidup lain tidak melakukan hal yang sama seperti dia? Bukan hanya hewan yang telah bermutasi menjadi binatang buas, tetapi ras lain yang lahir mulai sekarang di Bumi mengajukan permohonan untuk ini.

Namun pada akhirnya, Bai Zemin menemukan jawabannya lebih cepat dari perkiraannya.

Itu adalah jawaban yang sangat sederhana. Itu tidak sesulit kelihatannya.

"Saya hanya akan melakukan apa yang harus saya lakukan untuk bertahan hidup dan bagi mereka yang penting bagi saya untuk bertahan hidup.... Menciptakan musuh di dunia ini adalah pemberian, tidak mungkin untuk tidak menciptakan permusuhan ketika tidak ada aturan yang tegas... . Belum lagi untuk tumbuh aku tidak punya pilihan selain membunuh."

Angin dingin malam yang membekukan bertiup kencang, membawa suaranya bermil-mil. Kata-katanya bergema dan bergema untuk waktu yang lama.

Hanya saja orang yang berbicara itu sudah tidak terlihat lagi dan bahkan mayat makhluk yang telah memberinya pelajaran penting meskipun telah mengetahuinya selama beberapa menit juga menghilang bersama dengan pemilik suara laki-laki itu.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang