Kang Guiying menyaksikan dengan diam-diam saat peristiwa itu terjadi. Namun terlepas dari ekspresi acuh tak acuh di wajahnya, hanya dia yang tahu bahwa dia merasakan sedikit penyesalan di hatinya.
Tepat selama bentrokan sebelumnya, serangan pertamanya, dia telah merencanakan untuk menahan diri dan secara teori serangan pertamanya akan menjadi serangan untuk memperingatkan Bai Zemin bahwa musuh adalah musuh sejak mereka menantang Anda dengan cara apa pun yang memungkinkan. Kang Guiying ingin Bai Zemin memahami bahwa di dunia ini, persahabatan adalah sesuatu yang dapat diberikan oleh makhluk mahakuasa dan tertinggi, dan bahwa mereka yang berpikir bahwa hanya karena seseorang adalah teman mereka tidak akan menikam mereka dari belakang pada saat yang tepat, maka apa yang menunggu mereka adalah kebangkitan yang kasar.
Kang Guiying sendiri hidup dengan mentalitas seperti itu sepanjang hidupnya, tetapi di saat kecerobohan di masa lalu, orang yang paling tidak dia duga akan mengkhianatinya menggunakan skill Infinite Chains padanya saat dia bertarung melawan raja dari alam lain, yang mana membuatnya menderita luka yang tidak dapat dia sembuhkan dan alasan utama mengapa dia bukan manusia atau hantu hari ini. Namun, Kang Guiying membuat kesalahan kecil… Dia tidak menyangka pemuda yang menyebut dirinya Bai Zemin itu begitu, sangat kuat.
Aura emas yang mengelilinginya sebelumnya, Kekuatan menakutkan yang mampu menyaingi puncak keberadaan Orde Ketiga ditambah dengan kekuatan serangan kolosal dari pedang raksasa yang dikelilingi oleh petir merah menyebabkan Kang Guiying untuk sesaat melupakan bahwa orang yang dia hadapi adalah yang Pertama. Ketertiban keberadaan, dan sebagai seseorang yang telah berjuang sepanjang hidupnya bersemangat untuk pertarungan yang baik setelah hanya para dewa yang tahu berapa tahun kegelapan dan kurungan.
“… Kekuatan Ganda, keterampilan yang melipatgandakan stat Kekuatanku menjadi dua selama sepuluh detik dengan biaya menderita patah tulang dan air mata, tetapi karena aku tidak memiliki tubuh fisik yang nyata, itu tidak memiliki efek samping pada diriku saat ini.” Kang Guiying bergumam pelan dan desahan penuh penyesalan keluar dari bibirnya saat dia melihat dari kejauhan saat tubuh Bai Zemin yang tidak bergerak sekali lagi dikelilingi oleh aura keemasan yang saleh itu. “Keterampilan anak itu…. Ini pertama kalinya dalam hidupku aku melihat sesuatu seperti itu…. Sayang sekali, untuk berpikir bahwa untuk sesaat kecerobohan saya akan mengakhiri hidup seorang pejuang yang begitu berbakat dari ras manusia saya.
Akhirnya, Kang Guiying menggelengkan kepalanya dan melangkah maju sebagai persiapan untuk mengakhiri wasiat terakhirnya. Pada akhirnya, meskipun sangat disayangkan, dia tidak lagi ada di dunia ini dan seharusnya tidak terlalu mengganggu hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan dia; dia sudah mati, dan segera, yang terakhir dari jiwanya juga akan menghilang tanpa meninggalkan sedikit pun jejak keberadaannya.
"XiaYa!"
"Mm?"
Kang Guiying berhenti ketika di kejauhan dia melihat siluet perak mendekat dengan kecepatan penuh ke arahnya. Dia tidak mengalami kesulitan mengidentifikasi dia sebagai salah satu dari dua wanita yang telah berdiri di samping prajurit muda sebelumnya, dan dari apa yang dia amati dari kegelapan sebelumnya, dia terlihat sebagai wanita yang sangat kuat dan berbakat dengan keterampilan yang luar biasa dan beragam. yang membuatnya menjadi mimpi buruk bagi siapa pun di medan perang.
Sayangnya, melihat wajahnya yang pucat dan tatapan ragu-ragu, Kang Guiying langsung tahu bahwa dia tidak berdaya saat ini. “Sayang sekali… Jika dia bisa menerima serangan dariku atau bertahan selama 400 detik, itu akan menjadi kemenangan timnya…” Kang Guiying menghela nafas lagi sambil menggelengkan kepalanya.
Ada sesuatu yang mungkin disalahpahami oleh Bai Zemin dan semua orang, atau mungkin karena keterkejutan yang dia terima setelah mengetahui apa yang terjadi di Bumi saat ini, Kang Guiying lupa menjelaskan dirinya lebih jelas. Uji coba ini adalah uji coba para penantang karena Bai Zemin menyerbu pagoda keempat sebagai tim dengan dua orang. Jadi, meski kedua wanita itu membantunya sebelumnya, Kang Guiying tidak akan mengeluh; apalagi mengingat bahwa mereka hanyalah dua keberadaan Orde Kedua dan satu Orde Pertama.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasiPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...