Lilith memberinya waktu untuk membiarkan Bai Zemin menyelesaikan pemrosesan apa yang baru saja dia ungkapkan kepadanya untuk membuatnya lebih mudah menjelaskan bagaimana dia memperoleh keterampilan UNIKnya. Namun, Lilith tidak tahu bahwa pada kenyataannya, dia sama sekali tidak tahu bagaimana dia mendapatkan keterampilan ini.
"Apakah keahlianmu entah bagaimana berhubungan dengan Raja Barbar?" tanyanya setelah mereka berdua terdiam selama hampir 5 menit.
Suara Lilith agak berat untuk memulai, segala jenis keterampilan yang berhubungan dengan keberadaan legendaris seperti Raja Barbar pernah dan yang masih dihormati karena kekuatannya meskipun sudah mati selama jutaan tahun pasti tidak bisa dianggap enteng.
Bai Zemin menatap Lilith dengan mata aneh ketika dia mendengar pertanyaannya.
Dia bertanya apakah keterampilan UNIK yang baru saja dia pelajari terkait dengan Raja Barbar...? Jauh dari hubungan, menurut catatan Bai Zemin telah menerima Magic Break adalah keterampilan milik Raja Barbar, dan setelah mendengar cerita tentang keberadaan itu Bai Zemin menilai itu sebagai dasar dari Domain Anti-Sihir.
Dia tersenyum pahit dan membiarkan dirinya jatuh terlentang sedemikian rupa sehingga seluruh tubuhnya rileks di tempat tidur yang nyaman. Saat dia melihat ke langit-langit yang bebas dari dekorasi, dia berkata pelan, "Sedikit kurang dari dua setengah bulan yang lalu saya pikir saya mengenal diri saya dengan baik. Sekarang, kurang dari dua setengah bulan kemudian, saya menyadari bahwa saya bahkan tidak mengenal diriku sendiri."
Sama seperti Lilith sesekali bertanya, Bai Zemin juga bertanya-tanya apakah dia manusia atau bukan meski tahu jawaban atas pertanyaan ini.
Bagaimana mungkin begitu banyak hal luar biasa terjadi padanya satu demi satu? Tentu, rasanya luar biasa mengetahui dan merasakan kekuatannya melambung lebih tinggi dan lebih tinggi. Namun, sama seperti makhluk hidup lainnya, Bai Zemin takut akan hal yang tidak diketahui.
Tidak mudah baginya untuk beradaptasi dengan begitu banyak perubahan; perubahan yang tidak hanya mempengaruhi dunia tetapi benar-benar mengubah siapa yang pernah dia yakini.
Beberapa berjuang puluhan, ratusan, ribuan tahun untuk mencapai sesuatu yang telah dia capai dalam beberapa bulan..... Bagaimana hal seperti itu bisa dianggap normal? Jauh dari normal, Bai Zemin menerima bahwa dia layak menyandang gelar 'Irregular' yang dianugerahkan Soul Record kepadanya lebih dari sebulan sebelumnya.
"... Apakah kamu baik-baik saja?" Lilith menatapnya dengan mata khawatir.
Saat dia berbicara dengan suara selembut seorang ibu yang berbicara kepada seorang anak kecil yang berusaha untuk tidak menakut-nakutinya, dia perlahan-lahan bergerak sedemikian rupa sehingga seprai putih berdesir lembut dengan setiap gerakan sebelum berbaring miring di sampingnya dan menatapnya dengan hati-hati.
Bai Zemin menghela nafas pelan dan tanpa berkata-kata mengulurkan tangan kirinya ke samping.
"Aku tahu apa yang akan kamu lihat sekarang akan mengejutkanmu, kamu bahkan mungkin takut .... Tapi maafkan aku, Lilith. Aku tidak ingin menyembunyikan apa pun tentangku darimu, aku juga tidak memiliki kekuatan untuk menjelaskannya secara perlahan. semua hal aneh yang terjadi padaku akhir-akhir ini." Dia berkata dengan lelah.
Meskipun dia bangun sekitar satu jam yang lalu, Bai Zemin merasa seolah-olah keabadian telah berlalu.
Perasaan tidak mengenal diri sendiri jauh lebih berat daripada yang dibayangkan banyak orang; ini terutama untuk seseorang yang kurang dari setengah tahun yang lalu tidak lebih dari manusia biasa di tengah masyarakat yang diatur oleh aturan yang dalam semalam runtuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...