Bab 587 - Ekspansi Bumi: Setidaknya Tiga Kali Lipat Dimensi Sebelumnya

59 15 0
                                    

Bai Zemin dan Wu Yijun mulai berlari di jalan; jalan yang sekarang hampir hancur total saat dunia tumbuh dewasa. Bahkan, tidak tepat lagi menyebutnya jalan sama sekali dan pada titik ini trotoar tidak berbeda dengan beberapa potong beton yang berserakan sembarangan di mana-mana.

Meski begitu, itu cukup baik karena mereka berdua berhasil menemukan jalan mereka secara kasar ke Kota Cuicun. Namun, Bai Zemin dan Wu Yijun benar-benar tidak percaya dan terkejut, bahkan setelah mereka berdua berlari dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam selama 30 menit, mereka masih belum cukup dekat untuk melihat Kota Cuicun. "Sepertinya planet Bumi tumbuh setidaknya tiga kali lipat dibandingkan dengan yang sebelumnya." Bai Zemin berkata dengan suara yang agak gelap.


Sekarang tidak hanya jalan yang harus dibangun kembali, tetapi bahkan peta masa lalu menjadi sama sekali tidak berguna sejauh menyangkut skala. Satu-satunya hal yang baik adalah sejauh ini tampaknya dunia telah tumbuh sama ke segala arah sehingga setiap titik harus ditempatkan di ruang yang sama hanya saja jarak antara dua titik yang berbeda jauh lebih besar dari sebelumnya. Bai Zemin tiba-tiba menghentikan langkahnya sehingga Wu Yijun juga berhenti dan melihat ke belakang dengan bingung. "Wu Yijun, naik di punggungku." Dia berkata entah dari mana. "Permisi?" Wu Yijun berkedip tercengang karena ini semua terlalu tiba-tiba. "Naik ke punggungku, cepat!" Bai Zemin mengerutkan kening dan berbalik untuk berjongkok. Dia menunjuk ke belakangnya dan mengulangi, "Ayo. Kita tidak punya waktu untuk disia-siakan."








Suara mendesak itu adalah mesin yang mendorong langkah Wu Yijun ke arahnya meskipun pikirannya masih kosong. Meskipun dia mengerti bahwa ini karena Agility-nya terlalu lambat, dia tidak pernah menyangka bahwa kontak terdekatnya dengan dia sampai saat ini akan datang dengan cara ini. Namun, dia pasti tidak akan melewatkan kesempatan emas seperti ini. Siapa yang tahu kapan dia akan merasakan kebahagiaan seperti itu lagi untuk merasakan kehangatan tubuhnya dari jarak dekat? Karena itu, dia tidak ragu-ragu untuk mematuhinya dan lebih dari sekadar perintah di telinga Wu Yijun adalah hadiah. Dia menyandarkan tubuh bagian atasnya dan kemudian melingkarkan lengannya di lehernya. Faktanya, Wu Yijun cukup berani dan berani untuk melingkarkan kakinya yang panjang di pinggangnya untuk mengunci posisinya lebih kuat. "Apakah tidak apa-apa seperti ini?" 






Bai Zemin merasakan napas Wu Yijun di belakang lehernya dan ketika suaranya yang manis mencapai telinganya untuk sesaat, dia merasa seolah-olah setiap tulang di tubuhnya melemah. Tapi yang terburuk dari semuanya adalah dua harta karun besar yang meskipun tidak bisa merasakan kelembutannya karena armor kulit yang dia kenakan, Bai Zemin pasti bisa merasakan keteguhan dan beratnya menekan bahan yang menempel erat di punggungnya.

"... Tidak apa-apa seperti ini." Bai Zemin mengangguk dengan penuh syukur karena memang postur yang diambilnya sangat cocok untuknya bergerak dengan mudah. "Pegang erat-erat dan jangan buka mulutmu!" Bai Zemi memperingatkan saat dia berdiri dan mengerahkan kekuatan ke kaki kanannya sedikit di depan kaki kirinya. "Eh-" Bom !






Wu Yijun bahkan tidak bisa menyelesaikan kata-katanya karena segala sesuatu di sekitarnya menjadi kabur. Rambutnya terbang liar di belakangnya dan wajahnya memutih seperti kain ketika dia bahkan tidak bisa melihat sekelilingnya. Tekanan pada tubuhnya meningkat begitu banyak sehingga jika bukan karena fakta bahwa Bai Zemin mendukung segalanya dengan pergi ke depan, tulang-tulangnya mungkin telah hancur pada saat ini!

Baru sekarang dia mengerti alasan mengapa dia memintanya untuk tidak membuka mulutnya! 

Tapi, kecepatan gila apa ini?! Wu Yijun merasa seolah-olah jantungnya akan melompat keluar dari dadanya karena ketakutan, tetapi dia juga merasakan gelombang ketidakberdayaan memukulnya.

'Jadi ini dunia tempat dia bertarung? Jadi inilah dunia yang dilihatnya...' Wu Yijun menyadari bahwa kecepatan yang baginya ini terlalu tinggi, bagi Bai Zemin biasa saja.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang