Karena jumlah buku terlalu banyak dan masih perlu memeriksa bagian dalam perpustakaan besar untuk menghindari kehilangan hal-hal penting, Bai Zemin meninggalkan Wu Yijun dengan Cai Jingyi untuk membantunya memberikan perintah kepada kelompok tentara dan evolusi jiwa yang akan terus bekerja di reruntuhan kuno ketiga. Adapun Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue, mereka berdua berjalan bahu-membahu untuk memimpin setengah dari kelompok yang menunggu di luar pagoda ketiga untuk menantang persidangan pagoda perak keempat dari lima.
Adapun Meng Qi, dia meminta Bai Zemin untuk membiarkannya tinggal di reruntuhan ketiga karena dia tampaknya berniat mempelajari lingkaran sihir emas dari kejauhan; Meng Qi belum menyerah dan meskipun dia sadar bahwa kemungkinan besar dia tidak akan bisa membuka pintu ke kamar yang tertutup rapat, dia setidaknya berharap dapat menemukan sesuatu yang dapat membantu kakak laki-lakinya dalam waktu dekat.
Bai Zemin secara alami mengizinkan Meng Qi untuk tinggal di reruntuhan ketiga, tetapi hanya setelah dia berjanji dengan sepenuh hati bahwa dia tidak akan mendekati lingkaran sihir emas. Lagipula, Meng Qi tidak akan mendapatkan Kekuatan Jiwa dari mengalahkan golem yang diciptakan oleh tangan manusia dan tidak dilahirkan secara alami; selain itu, kekuatannya memang kurang untuk pertempuran yang akan datang, dan dengan dia di tempat yang jauh lebih aman, Bai Zemin akan merasa lebih ringan selama pertempuran yang akan dihadapinya. Dengan Wu Yijun, Cai Jingyi, dan Meng Qi mengambil alih; Bai Zemin tidak perlu khawatir. Pada saat segala sesuatu yang dapat diambil dari kehancuran kuno ketiga dianalisis dengan hati-hati, kekuatan faksi Transenden yang dipimpin oleh Bai Zemin pasti akan tumbuh pesat begitu mereka dapat menerapkan informasi yang diperoleh dari gunungan besar buku-buku tua.
…
Setelah Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue keluar dari pagoda ketiga yang telah diteleportasi ke sana, keduanya secara alami diserang dengan pertanyaan dari Sun Ling dan para pemimpin lain dari guild yang berbeda.
Untungnya, semua orang menjadi tenang setelah mendengar dari Bai Zemin bahwa Wu Yijun dan yang lainnya baik-baik saja dan alasan mereka tidak segera pergi adalah karena reruntuhan ketiga ternyata sebenarnya adalah perpustakaan besar dengan banyak buku dan pengetahuan yang pasti ada. bantuan besar bagi mereka dari sekarang sampai setidaknya satu atau dua abad di masa depan yang jauh.
Sun Ling adalah orang yang jelas paling lega melihat Bai Zemin tenang dan sepertinya tidak berbohong tentang apa pun yang dikatakannya. Lagi pula, ibu mana pun akan khawatir untuk tidak melihat putrinya kembali setelah melangkah ke tempat yang tidak dikenal dan mungkin berbahaya belum lagi Sun Ling yang baru seminggu yang lalu telah dipersatukan kembali dengan Wu Yijun. "Apakah kita menyerang pagoda keempat hanya dengan jumlah seperti itu?" Feng Hong bertanya dengan nada khawatir. Mata semua orang terfokus pada Bai Zemin, menunggu kata-kata selanjutnya. “Tidak, kamu tidak akan menjadi bagian dari serangan berikutnya. Aku ingin kalian semua mundur ke perimeter alun-alun sekarang.”
Kata-kata Bai Zemin seperti batu besar yang jatuh ke tengah danau sunyi yang telah dalam keadaan tenang selama beberapa puluh tahun.
"Apa?! Mengapa?!"
"Ketua Tim, saya tidak bisa menerima perintah seperti itu!"
"Sama sekali tidak!"
“Kita sudah sejauh ini berjuang bersama, bagaimana kita bisa mundur sekarang!”
“Kita berdarah bersama dan mati bersama! Begitulah adanya!”
" BENAR! BENAR!"
“…”
Raungan manusia begitu kuat sehingga bahkan binatang buas di tepi pegunungan yang mengelilingi Lima Pagoda Perak pun diredam.
Tidak peduli apakah itu Feng Hong, Teng Hua, Huang Tian, Liang Jing, atau prajurit atau soul evolutioner mana pun, tetapi mereka semua tampaknya berubah menjadi semut yang tiba-tiba dilemparkan ke dalam wajan mendidih saat mereka mulai menolak Bai Zemin. keputusan dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...