Meskipun ekspansi Bumi telah berakhir, Lilith telah memberi tahu Bai Zemin bahwa ada kemungkinan bahwa ketika fenomena kedua terjadi di mana langit akan menjadi gelap sebagai akibat dari muatan besar mana yang akan disuntikkan ke Bumi, dunia akan berkembang lebih jauh lagi.
Selain itu, lingkungan sekitar sama sekali tidak aman saat ini dan oleh karena itu Bai Zemin memerintahkan agar para penyintas dilarang keras untuk keluar dari kendaraan yang mereka tumpangi. bertindak sesuai dengan rasa hormat dan kesopanan.
Meskipun ada banyak orang yang selamat yang ketakutan dengan apa yang terjadi, untungnya, tidak ada kecelakaan besar yang terjadi dan karena mereka hampir terputus dari dunia luar, mereka tidak tahu situasi pasti dari yang lainnya. Ditambah lagi dengan adanya ratusan tentara yang terus berpatroli di areal parkir kendaraan sudah cukup untuk mencegah ketakutan menjadi penyebab kericuhan. Di sisi lain, ada faktor lain yang banyak membantu menenangkan air dan kali ini para penyintas dapat mencicipi kelezatan yang sebagian besar belum pernah mereka rasakan selama lebih dari dua bulan; ikan!
Ikan adalah makanan umum sebelumnya karena dengan Laut Timur yang melintasi bagian utara negara itu, distrik luar Beijing menikmati banyak penangkapan ikan. Namun, ikan juga merupakan makanan yang tidak seperti daging merah yang akan cepat tengik meski dibekukan sehingga bukan jenis makanan yang bisa dibiarkan selama beberapa hari tanpa dimakan. Jadi, dengan mutasi dunia dan makhluk yang menghuninya, makan ikan menjadi kemewahan yang bahkan Bai Zemin hampir tidak menikmatinya sampai sekarang. Untungnya, pada perburuan sebelumnya, ia berhasil menemukan sekitar 200 mayat ikan yang relatif utuh. Untuk membantu menenangkan air bermasalah yang mencambuk hati para penyintas, Bai Zemin mengeluarkan beberapa ikan mutan tingkat rendah dan menyerahkannya kepada tim memasak untuk menyiapkan sup.
Jadi, meskipun mereka tidak memiliki senyum di wajah mereka, mereka yang selamat dapat tidur tanpa cemberut dan dengan perut kenyang dan hangat di tengah malam yang dingin.
* * *
Keesokan harinya, matahari belum terbit tetapi Kota Cuicun yang sekarang hancur sangat ramai.
"Hei, pindahkan itu ke sini!" Lu Xiaoyao, yang mengenakan pakaian nyaman tapi hangat serta helm pengaman kuning di kepalanya, berteriak sambil menunjuk sekelompok orang yang berjuang untuk memindahkan balok beton besar.
Kelompok yang bekerja keras untuk memindahkan balok beton yang dengan mudah seukuran seluruh dinding bukanlah evolusi jiwa, tetapi dengan lebih dari sepuluh dari mereka bekerja bersama dan berkat fakta bahwa statistik mereka telah meningkat pesat sebagai hasil dari kebaikan. nutrisi dengan makanan yang kaya akan Kekuatan Jiwa, adalah mungkin untuk mencapai prestasi seperti itu.
Bang!
Kelompok itu berhasil mencapai tempat yang ditunjukkan Lu Xiaoyao dan tanpa peduli dunia mereka meraung serempak saat mereka melemparkan balok beton besar seukuran dinding ke tempat di mana ada tumpukan beton besar.
Selain kelompok itu, ada banyak orang lain yang terus-menerus datang dan melemparkan balok-balok beton milik gedung-gedung yang runtuh setelah gempa yang mengguncang seluruh dunia selama pertumbuhan Bumi di mana pun yang ditunjukkan Lu Xiaoyao. Setelah banyak yang terkumpul, dia mengangkat tangan kanannya yang dengannya dia memegang senjata aneh yang tampak futuristik dan menarik pelatuknya ke arah tumpukan besar itu. Astaga! Di bawah mata para pekerja yang terkejut, seberkas cahaya besar melesat keluar dari moncong senjata yang tampak futuristik. Sinar cahaya melebar dan di bawah gerakan pistol di tangan Lu Xiaoyao, itu benar-benar menutupi tumpukan puing yang sangat besar.
Pada saat seberkas cahaya menghilang, para penyintas yang belum menyaksikan kekuatan Pengurangan Tak Terbatas tersentak tak percaya dan takjub. Meskipun ada semua jenis keterampilan, melihat gunung beton besar berubah menjadi tumpukan batu biasa memiliki dampak yang kuat pada hati semua orang!
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...