Ketika tubuh Bai Zemin melangkah melalui pintu pagoda perak pertama yang terbuka, dia langsung merasa seolah-olah sedang melangkah melalui semacam membran tak terlihat. Meskipun itu hanya satu langkah, perasaan yang tak terkatakan membuatnya merasa sedikit tidak nyaman hanya sepersekian detik sebelum perasaan tidak nyaman itu menghilang tanpa jejak.
Namun, Bai Zemin tidak menyangka akan menemukan sesuatu yang begitu ajaib ketika dia melangkah ke pagoda sehingga ketika dia akhirnya melihat apa yang ada di balik kegelapan aneh yang bahkan sinar matahari tidak dapat menembusnya, dia berdiri di sana membeku.
Reaksinya sama sekali tidak istimewa karena Shangguan Bing Xue dan Chen He juga membeku ketika mereka memasuki gedung beberapa saat setelahnya. Hal yang sama terjadi pada Sun Ling, Xia Ya, Wu Yijun, Huang Tian, Liang Jing, Teng Hua, dan lainnya yang memasuki pagoda tidak lama kemudian. Segera, situasi berkembang ke titik di mana jika bukan karena pintunya sangat lebar, banyak yang mungkin tetap berada di luar karena mereka yang di depan tidak maju dan menghalangi jalan ke dalam. “Luar biasa…” Ingatan Bai Zemin masih jelas ketika sampai pada tampilan bagian dalam pagoda ini meskipun sudah beberapa tahun sejak dia mengunjunginya bersama keluarganya saat itu. Namun, apa yang ada di depannya sama sekali tidak mirip dengan apa yang dia simpan dalam ingatannya.
"Ada apa ini?"
"Di mana kita?"
“Tidak, tapi… Lihat, alun-alun tepat di belakang…”
“Bagaimana mungkin?”
“Tempat yang ajaib!”
“…”
Semua orang segera mulai menggumamkan kata-kata pelan saat mereka menatap ruangan besar di depan mereka yang dengan mudah berukuran dua stadion sepak bola dengan kapasitas masing-masing 100.000 orang. Selain itu, hal yang paling luar biasa adalah ketika mereka melihat ke atas, mereka semua melihat langit-langit di atas kepala mereka yang tidak masuk akal sama sekali karena secara teori, mereka seharusnya melihat tangga melingkar besar yang akan membawa mereka ke lantai pagoda lainnya.
Tempat ini sebenarnya dibangun oleh master rune yang agak berbakat, harus kukatakan, Lilith berbicara dengan suara yang hanya bisa didengar oleh Bai Zemin dan Shangguan Bing Xue. Dia mengamati sekeliling dengan santai dan berkomentar dengan acuh tak acuh, "Meskipun saya hampir tidak tahu apa-apa tentang rune, saya dapat mengatakan bahwa orang yang menggambar lingkaran sihir ini benar-benar tahu apa yang mereka lakukan." Dia menunjuk ke salah satu dari dua lingkaran sihir besar di dalam ruangan, di mana mereka semua berdiri, dan mencatat, “Jika saya tidak salah, lingkaran sihir ini harus bertindak sebagai teleporter. Saya bertaruh bahwa ketika pagoda menerima energi yang diperlukan dari 2000 Batu Jiwa yang Tidak Diklasifikasikan melalui dua patung perunggu, lingkaran sihir ini akan segera aktif setelah ujian dilewati sehingga ketika pemenang berjalan melewati pintu pagoda dia akan dibawa ke harta karun."
Ironis atau tidak, seperti dalam novel, banyak eksistensi yang kuat suka meninggalkan warisan mereka atau tanda apa pun yang membuktikan bahwa mereka pernah ada di dunia sebelum mereka mati. Lilith telah mengetahui beberapa keberadaan Orde Keempat yang setelah mencapai batas hidup mereka atau menderita luka fana yang tak tersembuhkan memutuskan untuk membuat mausoleum mereka sendiri di mana mereka akan meninggalkan sebagian dari kekayaan mereka bersama dengan cobaan yang menunggu untuk ditemukan dan dilampaui oleh beberapa ahli jiwa yang beruntung.
Tentu saja, jika seseorang tidak memiliki kekuatan yang diperlukan maka dia pasti akan mati seperti anjing. Mengambil kasus sebelumnya sebagai contoh terbaru, jika bukan karena fakta bahwa dalam kelompok ini ada keberadaan tingkat monster seperti Bai Zemin, Shangguan Bing Xue, Chen He, dan beberapa lainnya, maka semua manusia lainnya akan dibantai. ; bahkan pasukan yang terdiri dari lima ratus ribu orang bersenjata akan dihancurkan oleh golem mekanik. "Shangguan Bing Xue dan aku akan maju ke depan, sisanya tetap di belakang dengan Nangong Lingxin dan Huang Tian sebagai baris kedua." Bai Zemin menarik napas dalam-dalam dan mulai berjalan perlahan dan hati-hati, diikuti oleh pasukan manusia lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...