Bab 545 - Lilith Vs Shangguan Bing Xue (Bagian 2/3)

78 14 4
                                    

Dengan kecepatan cahaya, Lilith mencapai tubuh Bai Zemin sebelum kepalanya menyentuh tanah. Dia buru-buru memeluknya dan dengan tingkat kelembutan tertinggi menempatkannya di punggungnya untuk memungkinkan tubuhnya beristirahat dalam posisi tegak.

Xiao Xiao kecil segera menjadi sedikit hingar bingar saat Bai Zemin jatuh pingsan. Lumba-lumba merah muda kecil ini sepertinya sangat menyukai manusia yang baru saja dia temui karena dia tidak hanya mulai memekik berisik seperti bayi yang menangis karena kurangnya kerabat terdekatnya, tetapi juga mulai bergerak dalam pelukan bawah sadar Bai Zemin untuk meraih wajahnya dan menatapnya. di wajah dengan mata besar penuh dengan kekhawatiran.

Lilith untuk sementara mengabaikan hewan merah muda kecil itu karena semua perhatiannya terfokus semata-mata dan secara eksklusif pada pemuda yang baru saja kehilangan kesadarannya. Dia mengerutkan kening dan hal pertama yang dia lakukan adalah memastikan denyut nadi Bai Zemin stabil; sesuatu yang dia konfirmasi dalam sedetik dan merasa lega karena detak jantungnya sekuat banteng liar. Meskipun Lilith adalah eksistensi Orde Keenam, dia agak tidak berguna dalam hal penyembuhan atau mengurangi efek status negatif karena keterampilannya lebih terfokus pada kontrol massa baik itu fisik, magis, atau spiritual. Tetapi bahkan jika dia bisa melakukan apa saja kecuali dia ingin menerima hukuman dari Catatan Jiwa karena melanggar aturan, dia juga tidak bisa berbuat banyak.


Satu-satunya hal yang sangat melegakan Lilith adalah kenyataan bahwa kecuali sedikit kesulitan bernafas dan keringat mengalir di wajahnya, Bai Zemin tidak menunjukkan tanda-tanda aneh yang dengan cara apa pun menunjukkan bahaya bagi kesejahteraannya.  "Bajingan kecil ini mungkin memaksakan dirinya lagi," bisik Lilith lembut sambil membelai wajah Bai Zemin dengan satu tangan. Dia mengulurkan tangan untuk sedikit mendinginkan angin sepoi-sepoi yang bertiup dari empat arah mata angin untuk membantu suhu tubuh Bai Zemin yang tinggi jatuh dalam parameter normal. Bahkan tanpa berada di sisinya, Lilith dapat dengan jelas mengetahui apa yang mungkin terjadi.






Mempertimbangkan bahwa dia sepenuhnya menyadari banyaknya zombie di jembatan antara dua distrik dan mengingat bahwa di masa lalu Bai Zemin telah mengobrol dengannya tentang apa yang harus dilakukan dengan 20.000.000 zombie yang kemungkinan akan berkumpul di sana karena dua besar zombie. kota utara dan selatan jembatan, itu lebih dari jelas bahwa dia telah mendorong dirinya lebih keras dari yang seharusnya untuk menghapus mereka semua secepat mungkin.

Terlebih lagi, mengingat kondisi jembatan yang agak menyedihkan, Lilith dapat secara akurat menilai bahwa pertempuran yang telah terjadi di sini mungkin jauh lebih menantang daripada yang diperkirakan Bai Zemin ketika dia tiba untuk pertama kalinya. Jika tidak, mustahil bagi 20.000.000 zombie yang tidak terklasifikasi untuk memaksa keberadaan yang mampu menghadapi keberadaan Orde Ketiga seperti dia ke dalam keadaan menyedihkan ini. Tatapan Lilith hilang di wajah Bai Zemin, dan bahkan dia tidak tahu bagaimana merasakannya saat lusinan pikiran melintas di benaknya.


Bai Zemin tidak diragukan lagi tampan, tetapi Lilith telah melihat Eksistensi Tinggi seperti Lucifer, Medes, Nikolay, dll; keberadaan yang pada dasarnya mewakili puncak kesempurnaan di alam semesta sejauh menyangkut penampilan. Oleh karena itu, jelas bahwa meskipun dia menatap wajahnya seolah-olah dia sedang kesurupan, apa yang membuatnya tetap dalam keadaan "hipnosis" adalah sesuatu yang lain.

"Bajingan kecil ini benar-benar berbahaya bagi wanita mana pun." Lilith menghela nafas sambil membelai wajahnya.

Kepribadian Bai Zemin seperti obat ajaib; sekali menemukan tidak ada wanita akan bisa membiarkan dia pergi. Bagi wanita yang tidak terlalu mengenal kepribadiannya, dia bisa menjadi pria muda yang sangat tampan tapi kejam dan egois.... Tapi bagi wanita yang berjuang di sisinya dan mengetahui dirinya yang sebenarnya setelah menghabiskan berjam-jam di sampingnya , Kepribadian Bai Zemin tidak berbeda dengan nektar untuk lebah.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang