-Kira-kira 1 jam kemudian, kembali ke pangkalan militer, tempat pelatihan tempur tertutup khusus.
Saat pelatihan tentara bersenjata dan berevolusi terus berlanjut seperti biasa dan tanpa masalah, Kang Lan akhirnya membuka matanya setelah menutupnya rapat-rapat untuk mendapatkan fokus yang lebih baik pada tugas yang ada.
Dia mengamati orang-orang di sekitarnya dan memperhatikan satu orang yang sebelumnya tidak ada di sana.
"Jingyi, kamu di sini."
Cai Jingyi tersenyum sedikit dan mengangguk sebagai jawaban, "Ya. Di sisiku, aku selesai melakukan apa yang Shangguan Bing Xue perintahkan kepadaku dan-"
Saat dia berbicara, kata-katanya terputus oleh suara pemimpin First Batalyon Brigade Pertama yang bernama Lin Tao, seorang ahli evolusi jiwa Orde Pertama yang kuat yang telah diselamatkan dari cengkeraman dua binatang Orde Pertama oleh Bai Zemin beberapa waktu lalu dan dengan demikian benar-benar setia kepadanya keluar dari radio militer di dalam dirinya. tas:
"Pemimpin Legiun Cai, dua tim yang tergabung dalam Batalyon Pertama telah berhasil menekan sepenuhnya semua pemberontak dalam jangkauan yang Anda perintahkan kepada kami sebelumnya. Pada saat yang tepat ini pasukan sedang berpatroli di daerah itu dan memastikan bahwa tidak ada lagi gangguan yang terjadi."
Pesan serupa menyusul beberapa detik kemudian tetapi kali ini dikirim oleh pemimpin Batalyon Kedua dari Brigade Pertama Legiun Tombak Darah.
Tapi ini hanyalah awal dari serangkaian laporan segera setelah itu radio militer Fu Xuefeng dihidupkan dan dua pemimpin dari dua batalyon Brigade Kedua melaporkan kepadanya sesuatu yang mirip dengan laporan yang diterima Cai Jingyi beberapa detik sebelumnya.
"... Dilihat dari fakta bahwa baik Fu Xuefeng dan Cai Jingyi menerima laporan pada saat yang hampir bersamaan, saya pikir tidak salah untuk berasumsi bahwa pasukan Komandan Legiun Pedang Darah dan pasukan Komandan Legiun Cambuk Darah mungkin hampir menyelesaikan tugas mereka sekarang jika mereka belum selesai." Evangeline menganalisis saat semua orang terdiam sejenak.
Komandan Legiun Pedang Darah tidak lain adalah Zhong De sedangkan Komandan Legiun Cambuk Darah secara alami adalah Chen He, yang telah sangat membantu dalam mobilisasi para penyintas dari Desa Pemula ke Kamp Baiquan.
Untuk operasi ini dan demi mengakhiri segala jenis wabah secepat mungkin, Shangguan Bing Xue memperoleh izin khusus dari Bai Zemin yang memungkinkannya untuk memobilisasi seluruh tiga legiun faksi secara penuh. Meskipun tidak mungkin untuk menggunakan setiap anggota dari tiga legiun untuk operasi ini karena banyak orang masih diharuskan untuk mempertahankan pertahanan, mengintai, mengamati sekeliling, dll; itu lebih dari cukup mengingat sekitar 1000 jiwa berevolusi dan sekitar 2500 tentara bersenjata dan polisi telah dikerahkan.
Kira-kira dua jam kemudian, sebuah meja besar penuh makanan disajikan di vila utama di bawah pekerjaan hati-hati para pelayan cantik.
Makanan yang telah disiapkan oleh para koki dengan keterampilan Memasak yang paling berkembang dari seluruh golongan tidak kalah sama sekali dengan kelezatan paling indah dari hotel bintang lima di masa lalu. Tidak hanya berkat keterampilan Memasak, yang sangat meningkatkan pengetahuan dan kemampuan memasak mereka yang mempelajarinya, tetapi juga berkat bahan-bahan berharga yang telah digunakan.
Daging kualitas terendah adalah daging milik Rusa Tanduk Besi yang levelnya 33 sedangkan daging paling berharga dapat dianggap sebagai harta karun karena milik Beruang Kuno yang Sangat Kuat dari Orde Kedua. Bahkan ada beberapa sayuran yang ditemukan dan dipelajari oleh tim biologi dan botani yang rasanya membuat ejekan dari semua sayuran yang dibudidayakan dengan baik dan paling hati-hati yang ditanam oleh para ahli nyata dari Bumi sebelum kiamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...