Pada saat Bai Zemin mulai memimpin tim yang sebelumnya dipimpin oleh Chen He dan sisanya kembali melalui lorong untuk bertemu dengan tim Shangguan Bing Xue, ada banyak semut penenun yang menghalangi jalan mereka.
“Mungkin karena semut rangrang di lorong tengah akhirnya mulai menyelinap ke mana-mana.” Bai Zemin bergumam dengan kilatan cahaya aneh di matanya saat dia melihat lautan besar semut menyerbu ke arah mereka.
Kali ini, dia tidak berencana untuk terus melakukan kesalahan yang sama seperti sebelumnya. Oleh karena itu, sementara dia bisa mengalahkan semua musuh sebelum mereka, Bai Zemin mundur selangkah dan memerintahkan dengan suara tegas:
“Pejuang di depan, pemanah dan penyihir di belakang. Xia Ya, kamu akan menjadi sumber utama serangan kali ini.”
“Eh? Apakah ada yang salah?" Sun Ling menatapnya dengan bingung.
Tapi Sun Ling bukan satu-satunya yang merasa bingung karena semua orang merasa bahwa perintah dari Bai Zemin agak aneh.
"Kali ini aku tidak akan campur tangan kecuali salah satu dari kalian sangat dekat dengan kematian." Bai Zemin berkata dengan suara tegas. “Aku ingin kamu berpura-pura seolah-olah aku tidak ada di sini, dan jika salah satu dari kamu santai hanya karena kamu sadar bahwa di belakangmu ada aku… Maka aku tidak akan melindungi orang itu.”
Semua orang segera memiliki perubahan dalam ekspresi mereka, tetapi melihat Bai Zemin menutup matanya dan melipat tangannya seolah-olah dia bahkan tidak berniat ikut campur dalam pertempuran yang akan datang, mereka tidak punya pilihan selain mengertakkan gigi dan mulai membentuk formasi yang ketat. formasi melingkar untuk melindungi punggung satu sama lain.
"Panah Petir!"
"Mawar Berdarah!"
"Bola api!"
"Lonjakan Es!"
"Tombak Bumi!"
“…”
Beberapa keterampilan magis diaktifkan hampir bersamaan dan segera lorong itu menyala dengan warna berbeda. Sihir yang berbeda terbang di udara dan mulai membanting tanpa pandang bulu ke tengah pasukan semut rangrang yang tampaknya tak ada habisnya.
Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang! Bang!….
Bahkan sebelum mencapai kelompok tersebut, jumlah semut rangrang yang tercabik-cabik dan berubah menjadi tumpukan pasta daging setelah menerima puluhan serangan dari keberadaan Orde Pertama jelas tidak sedikit. Paling tidak, beberapa puluh ribu semut rangrang yang tidak terklasifikasi dihancurkan di tempat dengan keterampilan sihir atau gelombang kejut yang kuat.
Namun, tidak ada jiwa yang berevolusi dari kelompok manusia yang merasakan kebahagiaan di hati mereka karena tidak sedetik kemudian lubang yang ditinggalkan oleh puluhan ribu semut yang jatuh dengan mudah diisi oleh semut rangrang di belakang mereka.
Segera, evolusi jiwa yang berspesialisasi dalam Kekuatan, Ketangkasan, dan Stamina, tidak punya pilihan selain bergabung dalam keributan saat pasukan di depan pasukan semut akhirnya menabrak mereka.
"Tebasan Tak Terbendung!"
Kilatan dingin dari pedang evolusi jiwa level 39 melintas sesaat dan pada saat berikutnya kepala selusin semut penenun di depannya dikirim terbang ke udara. Namun, kilatan perak terus menyebar hingga 200 meter, memotong lebih dari 5000 musuh berkeping-keping dan menyebarkan darah mereka ke mana-mana.
Penyihir level 37 menunjuk ke semburan darah yang beterbangan di udara tak terkendali dan meneriakkan dengan keras, "Tekanan Ledakan Angin!"
Angin tiba-tiba bertiup kencang dari atas ke bawah dan semua merah darah ke tengah pasukan semut dengan kekuatan dan kecepatan tidak kurang dari peluru. Tubuh semut mulai berjatuhan seperti lalat tak bersayap, dan dalam sekejap lebih dari 20.000 di antaranya kehilangan nyawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...