Bab 680: Manusia vs. Semut Penenun: Pertarungan sengit dan mematikan (bagian 2)

45 9 1
                                    

'Sial!'

Lonceng alarm berbunyi di kepala Chen He saat dia melihat bayangan merah menyerbu dari dasar lautan semut hijau dan segera berteriak keras:

"Xia Ya, awas!!!"

Semua rambut di tubuh Xia Ya berdiri tegak seperti kucing yang secara naluriah merasakan bahaya saat peringatan Chen He bergemuruh di dalam lorong. Dia bahkan tidak ragu-ragu dan segera meneriakkan salah satu keahliannya yang memungkinkannya untuk meningkatkan sistemnya:

"Kelincahan Bersama!"

Sun Ling, yang menghadapi puluhan semut rangrang pada saat yang sama, langsung merasakan semacam hubungan antara sistem statnya dengan milik orang lain. Selain itu, meskipun dia secara naluriah mencoba memblokir hubungan itu, dia terkejut menyadari bahwa dia sebenarnya tidak dapat melakukannya; saat itulah dia mengingat Xia Ya dan menjadi tenang.

Adapun Xia Ya, dia segera merasakan tubuhnya menjadi lebih ringan dan segala sesuatu di sekitarnya mulai bergerak lebih lambat; produk dari peningkatan kecepatannya yang eksplosif. Tapi Xia Ya tidak punya waktu untuk menghargai perubahan karena dia segera dipaksa untuk bergerak, karena dari punggungnya, dia merasakan angin dingin menusuk lehernya.

Xia Ya melompat ke samping mengambil keuntungan dari Kelincahannya yang untuk sementara tetapi dengan selisih yang lebar melampaui semut penenun berwarna merah yang dia hadapi, dengan mudah menghindari sabit ganas makhluk itu, yang jika berhasil, akan memotong tubuhnya menjadi dua bagian. . Pada saat yang sama, gerakannya mencegah kepalanya terbang di udara sesaat kemudian semut berwarna merah kedua muncul tepat di atas tempat Xia Ya berdiri sedetik yang lalu.

"Tangan Terkutuk!"

Xia Ya melambaikan tongkat sihirnya yang sebenarnya merupakan harta kelas Sihir seperti busur Chen He, dan pada saat yang sama saat dia melantunkan, beberapa tangan berwarna hitam keluar dari bayang-bayang semut penenun berwarna merah.

Kedua semut berwarna merah itu tidak sempat berbuat apa-apa ketika tangan hitam itu menyentuh tubuh mereka, tetapi yang mengejutkan, tangan hitam itu menghilang begitu menyentuh tubuh mereka sehingga semut penenun Orde Kedua mengira serangan musuh telah gagal. Tapi saat dua semut merah hendak menyerang ke depan, mereka berdua merasa semua statistik mereka merosot ke titik di mana mereka menjadi setidaknya 20% lebih lemah secara keseluruhan. Penurunan 20% dalam kekuatan keseluruhan keberadaan Orde Kedua bukanlah prestasi kecil! Belum lagi fakta bahwa Xia Ya baru saja mengambil 20% dari total kekuatan dua keberadaan Orde Kedua! Dalam pertarungan antara dua eksistensi dari Urutan kekuatan yang sama, satu poin stat bisa menjadi sangat penting belum lagi 20% dari seluruh sistem kekuatan!




Xia Ya menggertakkan giginya dan setelah beberapa saat ragu-ragu bergegas maju, melibatkan dirinya dalam pertempuran lagi tapi kali ini melawan dua musuh Orde Kedua. Bahkan jika kedua semut penenun berwarna merah sekarang lebih lemah dan dia lebih cepat, jumlah musuh berlipat ganda sehingga bahaya yang dihadapi Xia Ya juga meningkat! Hanya saja Xia Ya tidak bisa meminta bantuan siapa pun dan hanya bisa mengandalkan dirinya sendiri kali ini; ini karena jika Chen He atau evolusi jiwa penting lainnya mengabaikan tugas mereka saat ini untuk melawan salah satu semut rangrang berwarna merah, hasilnya adalah ratusan ribu semut rangrang yang tidak diklasifikasikan dan setidaknya beberapa puluh Orde Pertama akan bebas untuk mendatangkan malapetaka di antara kelompok manusia yang hampir tidak bisa bertahan hidup.


"Berengsek!" Chen He menggertakkan giginya saat dia memahami pikiran Xia Ya. Setelah pertimbangan sesaat, kilatan tekad bersinar di matanya. "Saya tidak punya pilihan."

Dia melompat beberapa ratus meter ke udara, menjauh dari medan perang sejenak, dan segera menarik tali busurnya kembali secara maksimal. Chen He langsung menyalurkan 50% dari Mana-nya dan mengaktifkan skill paling kuat yang dia miliki saat ini di gudang senjatanya.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang