Bab 573 - Wanita Cantik Berbikini: Seksi Hitam Dan Putih Lurus

78 15 0
                                    

Meskipun Bai Zemin bisa membangun pasukan jiwa yang berevolusi jika dia mengubah zombie kembali menjadi manusia, kenyataannya dia masih perlu mempelajari banyak hal mengenai kekuatan Pagoda Tanpa Batas miliknya.

Misalnya, dengan kembali menjadi manusia, mereka yang telah kehilangan kemampuan untuk berpikir dan bernalar akan mendapatkan kembali kemampuan itu, dan oleh karena itu, kemungkinan mereka yang telah bertobat mengikuti dan mematuhi perintah Bai Zemin tidak 100%. Lagi pula, deskripsi kekuatan pagodanya tidak mengatakan di mana pun bahwa mereka yang terpengaruh oleh kekuatan Pagoda Tanpa Batas akan dengan setia mematuhi pemilik pagoda.

Oleh karena itu, dia perlu berhati-hati karena jumlah Batu Jiwa Tidak Terklasifikasi yang dia miliki, meskipun tinggi, tidak terbatas. Lebih jauh lagi, baik Lilith dan Bai Zemin menyadari kenyataan yang kejam dan bahwa pagoda untuk mengubah zombie kembali menjadi manusia membutuhkan setidaknya dua kali lebih banyak Batu Jiwa: oleh karena itu, untuk mengubah 1 menjadi manusia 2 zombie harus mati, yang tidak seperti membunuh 2 manusia potensial.

Menyadari faktor ini secara alami menambahkan sedikit penyesalan pada hati nurani Bai Zemin, namun, dia bukanlah dewa yang mahakuasa. Tingkat kekuatannya hanya bisa mencapai sejauh ini dan tidak banyak yang bisa dia lakukan selain mencoba untuk mendapatkan Batu Jiwa sebanyak mungkin dari makhluk hidup lain; meski begitu, mustahil untuk tidak membunuh zombie hanya karena mereka adalah sekutu manusia yang potensial.

Faktor penting lainnya yang perlu dipelajari Bai Zemin dengan sangat hati-hati adalah jenis kondisi di mana mereka yang bertobat akan terbangun. Akankah mereka mempertahankan ingatan akan semua yang telah mereka lakukan sebagai zombie? Jika ini masalahnya, maka sangat mungkin bahwa 100% dari mereka akan kehilangan akal mengingat apa yang dulu dilakukan zombie.

Karena kekuatan Pagoda Tanpa Batas mereka jauh lebih luas daripada yang bisa dihargai pada pandangan pertama, ada banyak hal yang perlu diuji dan dipelajari terlebih dahulu sebelum dia dapat mulai menggunakan kekuatan pagoda secara lebih terbuka. Hanya dengan mengetahui jarak yang bisa dicapai harta ini, Bai Zemin bisa mendapatkan hasil maksimal darinya tanpa membuat kesalahan yang mungkin dia sesali besok.

"Bai Zemin, ingatlah untuk tidak membiarkan siapa pun mengambil pagodamu darimu," Lilith memperingatkan dengan suara serius saat dia berjalan di sampingnya, yang berlari kembali ke pangkalan di mana semua pasukan dan bawahannya berada.

Bai Zemin sedikit mengernyit dan berkata dengan suara rendah: "Saya juga merasakan semacam hubungan dengan pagoda sehingga pasti entah bagaimana terkait dengan jiwa saya. Namun, memang benar bahwa koneksi tersebut terlalu lemah dibandingkan dengan koneksi saya ke Yang Tak Berujung. Lotus Blue Flame... Bahkan hubunganku dengan Annihilation of the Falling Sky lebih kuat meskipun itu bukan Soul Armamentku yang sebenarnya dan sah.

Adapun ini, Lilith hanya bisa meminta maaf dengan jujur: "Maaf, tapi saya tidak tahu terlalu banyak tentang pagoda. Semua yang saya tahu sudah saya katakan atau katakan sekarang karena sisanya kita harus mencari tahu di cara."

Bai Zemin tersenyum lembut saat dia mendengarkan Lilith berkata "kita harus mencari tahu di jalan", dan bukan "kamu harus mencari tahu di jalan". Tidak perlu menjelaskan atau mengatakan terlalu keras agar dia mengerti apa yang dia maksud dengan itu.

"Kembali ke soal mencuri pagoda." Lilith berkata dengan suara serius sekali lagi, "Kamu benar-benar tidak bisa membiarkannya dicuri karena jika itu terjadi orang lain dapat memutuskan hubungan antara kamu dan pagoda sehingga tidak mungkin bagimu untuk menemukan lokasinya."

"... Meskipun aku tidak berniat membiarkan apa pun dicuri dariku, apalagi harta yang begitu penting, sungguh menyebalkan." Bai Zemin tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk saat dia mengeluh tanpa henti, "Bukankah ini berarti orang lain bisa mencuri dariku tapi aku tidak bisa mencuri apa pun dari mereka? Astaga..."

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang