Ketika Bai Zemin melihat air mata mengalir dari mata ayahnya yang terbuka lebar, yang menatapnya berdiri seolah-olah petir menyambarnya dan menghilangkan mobilitas tubuhnya, dia harus menoleh untuk memalingkan muka.
Jika tidak, Bai Zemin akan kehilangan kepercayaan diri untuk tidak bertingkah seperti anak berusia 5 tahun dan melemparkan dirinya ke pelukan ayahnya sekarang. Jika ayahnya hanyalah orang biasa; maka tidak akan ada masalah... Jika Bai Zemin bukanlah seorang pemimpin yang baik atau buruk perlu mempertahankan level tertentu di depan bawahannya; maka itu akan baik-baik saja. Namun, Bai Delan jelas seorang pejuang dengan status di sini ... dan Bai Zemin bukan lagi pemuda yang bisa bertindak sembarangan. Pada akhirnya, banyak hal telah berubah bagi ayah dan anak itu.
"Persiapkan untuk ujian, nomor 12." Suara Fan Qiu terdengar sedikit lebih dingin dari biasanya.
Bai Zemin berbalik sedikit untuk menghadapnya dan bertemu dengan dua mata dingin diikuti oleh suara tajam dari pedang yang terhunus. "Masih banyak lagi yang menunggu di belakangmu." Fan Qiu tersenyum sedikit tetapi ketidaknyamanan itu terlihat jelas bagi semua orang. Di antara para evolusi jiwa, Zhong De menggelengkan kepalanya dan bergumam, "Orang ini benar-benar tidak tahu apa yang baik untuknya."
Tepat ketika semua orang mengira dia berbicara tentang nomor 12, Nangong Lingxin yang berada di sebelah Zhong De mengangguk dan berkata dengan sikap dingin, "Lebih baik begini. Ketika Bai Zemin menyapu lantai dengan karakter Fan Qiu itu, aku ingin melihat jika setelah dia bangun memiliki keberanian untuk menunjukkan senyum jahat di wajahnya sekali lagi. Satu-satunya penyesalanku adalah aku tidak akan bisa menempatkannya di tempatnya sendiri." Orang-orang di sekitar keduanya memandang mereka seolah-olah mereka gila. Bahkan, tanpa bersuara beberapa dari mereka mulai menjauh sedikit seolah takut mendapat masalah. Menyapu lantai dengan Fan Qiu? Keduanya tidak melihat seberapa kuat orang itu atau apa yang telah mereka lakukan selama ini? Bagaimanapun, jawabannya akan segera keluar.
Mata Bai Zemin berkilat dengan sedikit kedinginan saat dia menatap Fan Qiu. Jika itu adalah waktu yang berbeda, situasi yang berbeda, keadaan yang berbeda.... Kemudian, dia bisa mengabaikan sedikit ketidaknyamanan yang dia rasakan terhadap Fan Qiu setelah melihatnya memukuli evolusi jiwa baru; pemukulan yang bahkan bisa memicu mereka untuk berhenti berevolusi.
Sayangnya, Bai Zemin membutuhkan "alasan" untuk mendekati ayahnya sekarang... dan Fan Qiu baru saja menghalangi.
Karena itu.
"... Aku harap kamu tidak akan menyesal ketika kamu bangun besok."
Fan Qiu tercengang selama sepersekian detik sebelum wajahnya berubah menjadi seringai marah.
"Anda-"
Fan Qiu sepertinya ingin mengatakan sesuatu yang lain tetapi tiba-tiba suaranya tertahan di tenggorokannya. Matanya membelalak dan pupilnya bergetar kaget saat tubuhnya membeku di tempat.
Bagaimana... Bagaimana ini mungkin!
Dengan tangan seukuran wajahnya terbuka lebar sehingga hampir seluruh wajahnya tertutup, Fan Qiu menggerakkan matanya dengan kaku ke samping hanya untuk menemukan profil dari soul evolutionr nomor 12 tepat di sebelahnya!
Sial baginya, Fan Qiu tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak dan tubuhnya juga tidak punya waktu untuk bereaksi terhadap apa yang sedang terjadi. Bahkan sebelum dia bisa menggerakkan pedangnya satu inci pun, Bai Zemin menggerakkan kaki kirinya ke depan sehingga kaki kirinya praktis miring ke tanah.
Dengan lengan kirinya di belakang tubuhnya, Bai Zemin dengan keras menggerakkan tangannya yang menempel di kepala Fan Qiu ke depan dan mengambil keuntungan dari sikapnya membawa tubuh pemeriksa langsung ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasiaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...