Bai Zemin segera menilai bahwa serangan yang masuk tidak hanya ditujukan ke kepalanya tetapi juga menyadari bahwa dia tidak akan dapat menghindarinya mengingat tubuhnya berada di luar kendalinya saat ini karena dia terbang di udara. Nalurinya secara otomatis membuatnya melakukan apa yang mungkin merupakan cara tercepat dan teraman untuk menghindari cedera tanpa mengungkapkan terlalu banyak kartu truf di hadapan musuh yang cerdas.
Raungan binatang meledak dari mulutnya dan skill War Cry segera diaktifkan, mengirimkan gelombang sonik yang mengerikan ke arah serangan. Tapi itu belum semuanya karena Bai Zemin juga mengaktifkan Manipulasi Gravitasi untuk mengubah lintasan tubuhnya dan bahkan berhasil mengangkat perisai darah di depan tubuhnya setelah menginvestasikan 50 poin Mana.
Semua dalam waktu kurang dari satu detik!
Boooooooooooom!!!
Itu segera diikuti oleh ledakan besar yang mengguncang lingkungan dan tubuh Bai Zemin yang telah terseret ke tanah karena efek dari skill Manipulasi Gravitasi berguling beberapa puluh meter sebelum dia bisa bangkit kembali dengan satu serangan. melompat.
Bai Zemin tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening ketika dia melihat bahwa perisai darah yang dia angkat telah hancur 80% dan gelombang kejut sebelumnya cukup kuat untuk sedikit mengguncang organ dalamnya. Jika dia tidak mengaktifkan War Cry untuk melemahkan kekuatan serangan musuh, perisai itu mungkin telah hancur total dan dia mungkin menderita beberapa luka ringan yang selama pertarungan akan memburuk dan mengurangi peluangnya untuk muncul sebagai pemenang dan hidup. Mengangkat kepalanya, Bai Zemin melihat bahwa lebih dari 2000 meter jauhnya ada semut penenun berwarna biru yang menatapnya dengan mata penuh dengan niat membunuh. Namun, berbeda dari semut rangrang sebelumnya, semut rangrang kedua berwarna biru ini membawa busur tulang setinggi dua meter dan tampak sangat kokoh.
Pemanah? Bai Zemin segera mengerutkan kening saat dia menyadari bahwa hal-hal mulai mengganggu. Tapi dia tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak ketika serangan baru dari sudut yang sama sekali berbeda dari sebelumnya memperingatkannya dan tanpa pilihan lain dia tidak punya apa-apa selain menginjak tanah dengan keras dan mundur beberapa ratus meter tepat sebelum ledakan menggelegar lainnya. bergemuruh di dalam aula. Melihat ke kanan, Bai Zemin melihat bahwa lebih dari 500 meter jauhnya, semut penenun seperti pemanah biru muncul menggambar panah tulang baru di busurnya sebagai persiapan untuk melakukan serangan baru. "Ck." Bai Zemin mendecakkan lidahnya dan untuk pertama kalinya, ekspresinya berubah serius.
Meskipun dia memiliki kemampuan untuk melawan keberadaan Orde Ketiga dan kemungkinan besar muncul sebagai pemenang dari pertempuran, ini berlaku untuk keberadaan Orde Ketiga yang normal dan bukan untuk semut penenun dengan Kekuatan yang sebanding dengan puncak keberadaan Orde Ketiga…. Ini diterapkan dalam pertarungan 1 vs 1, bukan dalam pertarungan 3 vs 1!
Menjerit!
Jeritan marah menarik perhatian Bai Zemin dan ketika dia menoleh ke kiri dia melihat semut rangrang yang telah dipukulnya tadi akhirnya berdiri. Makhluk itu menatapnya dengan mata menyala karena amarah dan tidak seperti sebelumnya, ia tidak hanya kehilangan satu mata tetapi lengan kanannya sekarang tergantung tak bergerak di sisi tubuhnya.
Bai Zemin tidak berpikir lagi dan juga tidak menunda; dia memutuskan untuk mengingat kata-kata Lilith sebelumnya sepenuhnya kali ini.
"Sebaiknya aku membunuh semut sialan ini secepat mungkin sebelum muncul lebih banyak masalah." Bai Zemin menggertakkan giginya dan tanpa ragu mengaktifkan Gerakan Petir.
Ledakan!
Sebuah ledakan kecil bergema di dalam aula besar saat kilatan petir biru mulai berkedip di sekitar tubuh Bai Zemin, mengejutkan tiga semut penenun berwarna biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...