Bab 574 - Lilith Dan Wu Yijun

66 15 0
                                    

Suara cekikikan dan suara empat bidadari kecil yang sedang bersenang-senang bergema satu sama lain hingga melahirkan sebuah simfoni yang indah mirip dengan nyanyian serafim di halaman belakang vila tempat Bai Zemin dan orang-orang terdekatnya tinggal. 

Wen Yan, Wen Yun, Luo Ning, dan Xiang Feng, semuanya menikmati kolam renang dengan berbagai model pakaian renang; sementara saudara perempuan Wen mengenakan dua bikini merah muda cantik yang membuatnya semakin sulit untuk mengidentifikasi yang mana, Luo Ning mengenakan setelan one-piece biru langit dan Xiang Feng telah memilih trikini kuning cerah yang sangat cantik. "Wen Yan, lari! Hiu itu tepat di belakangmu!" Xiang Feng berteriak dengan suara ketakutan tapi juga geli.


Wen Yan, yang mengenakan dua kuncir di kedua sisi kepalanya berbeda dengan saudara kembarnya Wen Yun, yang telah memilih kuncir kuda tunggal, menoleh ke belakang hanya untuk melihat Luo Ning berenang dengan kecepatan penuh ke arahnya sambil melotot. dia dengan mata predator. "Ah!" Gadis itu menjerit dan di tengah-tengah cekikikan yang dipenuhi dengan kecemasan tetapi juga kesenangan mulai menendang dengan sekuat tenaga dalam upaya untuk menjauh dari hiu Luo Ning. Namun, meskipun Luo Ning mencoba yang terbaik untuk tidak menggunakan statistiknya sebagai seorang soul berkembang, dia tidak memiliki kontrol yang sempurna atas tubuhnya sehingga tidak peduli berapa banyak Wen Yan berenang jarak antara dia dan hiu Luo Ning hanya semakin dekat dan lebih jauh.




Wajah Wen Yan dipenuhi dengan kepanikan dan dia tidak lagi berani melihat ke belakang. Butir-butir keringat bercampur dengan tetesan air yang memercik ke wajahnya terus-menerus saat dia mengayunkan tangannya dengan keras mencoba melarikan diri. "Yun, Xiang Feng! Tolong!" Gadis itu berteriak minta tolong saat dia merasakan salah satu tangan hiu Luo Ning dengan lembut menyentuh salah satu kakinya, yang segera menyebabkan kecepatan renang Wen Yan yang ketakutan melonjak dengan selisih kecil. Xiang Feng bahkan tidak berbalik untuk melihat Wen Yan dan berenang ke arah yang berlawanan untuk hidupnya sambil sesekali melihat ke belakang dan tertawa keras, dengan santai membuang gelombang kecil air yang tidak mengenai siapa pun saat mereka mati sebelum mencapai target mereka. Namun, Wen Yun menghentikan liburannya untuk menanggapi panggilan bantuan saudara kembarnya. 






"Hiu jahat! Lepaskan adikku!" Dia meraih bebek tiup yang mengambang di tepi kolam dan tanpa ragu-ragu melemparkannya ke hiu jahat Luo Ning.

Bebek kuning dengan panjang lebih dari lima kaki berhasil mengenai kepala Luo Ning tetapi dia tidak mengabaikan pekerjaannya yang seperti hiu dan melanjutkan perburuannya tetapi tidak sebelum memberi Wen Yun tatapan "ganas" seolah memperingatkannya bahwa dia akan menjadi yang berikutnya. "Tidak!" Wen Yan berteriak melalui air mata dan tawa ketika dia merasakan salah satu tangan hiu di belakangnya menangkap salah satu kakinya. Namun, saat hidupnya dalam bahaya, anggota terakhir yang bersembunyi di ujung dalam kolam besar muncul. Astaga!






Seekor lumba-lumba merah muda kecil berenang dengan cepat seperti kapal selam kecil yang lewat di bawah tubuh hiu Luo dan di bawah korban Wen Yan, menyalip kedua makhluk itu dalam sekejap mata sebelum naik sedikit sehingga sirip punggungnya muncul di permukaan.

"Xiao Xiao!"

Wen Yan berteriak dalam ekstasi ketika dia melihat sirip merah muda kecil muncul di depan matanya dan seolah-olah ini adalah harapan terakhirnya untuk bertahan hidup, dia mengulurkan kedua tangannya ke depan, berpegangan erat pada sirip kecil yang hampir tidak cukup besar untuk kedua tangan kecilnya.

Merasakan tangan gadis itu, Xiao Xiao mengeluarkan suara aneh bernada tinggi dan kecepatannya segera meningkat, membuat jarak antara mereka dan hiu Luo yang nyaris kehilangan mangsanya.

Tetapi hiu Luo tidak menyerah dan dengan semangat baru mulai mengejar lumba-lumba merah muda kecil yang berjalan pergi dengan makanan menempel di punggungnya.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang