Dengan gemuruh konstan yang tidak hanya mengguncang bumi tetapi juga bergema keras di atmosfer hingga langit mulai bergetar, jumlah binatang buas yang meninggalkan kedalaman hutan yang mereka huni tidaklah sedikit.
Sementara kebanyakan dari mereka adalah makhluk Tidak Terklasifikasi yang levelnya berkisar antara 12 hingga 25 maksimum, jumlah makhluk yang telah menginjakkan kaki di Orde Pertama tidak sedikit sama sekali. Belum lagi fakta bahwa ada segala macam binatang dengan jenis serangan yang berbeda, ada juga setidaknya dua atau tiga ribu tanaman mutan yang merangkak di tanah atau melompat sambil memotong angin dan menghancurkan musuh yang menghalangi jalan.
Wu Yijun kuat, tidak ada keraguan bahwa sebagai evolusi jiwa tingkat 37 Orde Pertama, kekuatannya berada di antara yang teratas di seluruh faksi Transenden. Namun, menghadapi tidak kurang dari beberapa ratus keberadaan Orde Pertama bukanlah sesuatu yang berada dalam kemampuannya; pada akhirnya, dia bukan monster di level Shangguan Bing Xue, apalagi level Bai Zemin. Namun, Wu Yijun adalah wanita yang sangat pintar. Dia tahu bahwa jika Bai Zemin memintanya untuk tetap di sisinya meskipun dengan kekuatannya dia mungkin bisa membantai semua musuh itu bukan karena dia membutuhkan dukungannya untuk bertarung sampai mati; apa yang dia butuhkan darinya saat ini adalah karakteristik lain dari keterampilannya yang kecuali kemampuan membuat es Shangguan Bing Xue yang tidak dapat dilampaui atau ditandingi oleh seorang pun di seluruh faksi. BOOOOOOOOOM!!!
Ledakan mengerikan lainnya mengguncang bumi dan Wu Yijun harus menggertakkan giginya agar tetap stabil di kakinya. Dia melihat dari balik bahunya hanya untuk melihat bahwa Bai Zemin sedang memposisikan ulang pedangnya di bahunya dengan tatapan acuh tak acuh, di depannya, lebih dari 1000 meter jauhnya, kabut darah menjadi lebih tebal dan makhluk laut yang sebelumnya berada di dekatnya telah menghilang tanpa jejak. jejak.
Mata Wu Yijun berbinar kekaguman dan tanpa sadar dia mengepalkan kedua tinjunya dengan erat. Dia benar-benar memuja Bai Zemin, itu adalah kekuatannya yang memenangkannya pada awalnya dan alasan mengapa dia tertarik padanya, dan dengan demikian, bagian dari mengapa dia akhirnya jatuh cinta setelah mengenal kepribadian dan prinsipnya.
Meskipun Wu Yijun saat ini tidak peduli tentang kekuatan atau status Bai Zemin sebagai pemimpin tertinggi dari seluruh faksi Transenden karena dia mencintainya karena siapa dia pada intinya dan bukan untuk sesuatu yang sederhana seperti kekuatan, dia tidak dapat menyangkal bahwa melihat pria yang ingin dia habiskan seumur hidupnya dengan mengalahkan musuh dengan begitu tenang menyebabkan detak jantungnya meningkat bahkan di tengah medan perang. Lagi pula, dalam genetika setiap wanita untuk mencari pria yang layak untuk mereka; semakin luar biasa wanita, semakin luar biasa pria itu.
Meskipun pada tingkat yang lebih rendah dan dengan lebih banyak batasan, perempuan manusia dalam arti yang sama dengan perempuan dari kawanan mana pun dan laki-laki tidak berbeda dengan laki-laki dari kawanan; singa betina hanya mau kawin dengan singa yang terbukti lebih kuat dan dengan gen yang lebih baik untuk melahirkan generasi berikutnya yang lebih kuat. Mata Wu Yijun bersinar dengan resolusi: 'Aku tidak bisa membiarkan dia merasa kecewa padaku! Aku harus menunjukkan padanya bahwa selain Bing Xue, aku juga bisa mendukungnya di medan perang!' Karena dia mempercayainya dan memberinya kesempatan langka untuk bertarung di sisinya, maka yang paling tidak bisa dilakukan Wu Yijun adalah memanfaatkan setiap detik dan membuktikan nilainya!
Wu Yijun mengeluarkan dua genggam biji kecil yang memiliki warna merah cerah yang aneh dari dalam tas kulit yang diikatkan di pinggangnya dan melemparkannya dengan sekuat tenaga ke depan dan ke samping.
Benih merah terbang lebih dari 1000 meter dengan bantuan angin kencang yang bertiup ke selatan dan terpisah di udara sebelum jatuh ke tanah secara tidak teratur, berhamburan dan menutupi area 180 derajat di depan dan di samping Wu Yijun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...