Bab 532 - Memasuki Aliansi Dengan Putri Duyung Xian Mei'er

75 14 4
                                    

Bai Zemin tidak pengecut, jauh dari itu, dalam mencoba menawarkan aliansi kepada Putri Ketujuh. Sebaliknya, dia sangat berhati-hati dengan masalah ini dan mencoba menanganinya dengan kepala setenang mungkin.

Bai Zemin adalah orang yang bangga bahkan sebelum kiamat pecah di dunia dengan kedatangan Catatan Jiwa di Bumi. Dia tidak tahu alasan mengapa dia selalu bangga dan bahkan sedikit sombong, bagaimanapun juga, Bai Zemin hanyalah anak seorang sopir truk dan seorang guru sekolah dasar dan meskipun nilainya selalu bagus, dia sadar bahwa harga dirinya tampak seperti itu. datang dari dalam dirinya untuk alasan yang tidak diketahui.

Namun, kebanggaan Bai Zemin tumbuh secara eksplosif ketika mana dari dunia mengalir ke tubuhnya.

Dengan pencapaian keterampilan seperti God of War's Will dan di bawah pujian terus-menerus dari seorang wanita yang tidak hanya cantik tetapi sangat kuat seperti Lilith, Bai Zemin perlahan tumbuh menjadi eksistensi yang tidak akan membiarkan siapa pun mencoba menginjaknya dan jika ada yang pernah mencoba mengambil keuntungan darinya, dia pasti akan membuat mereka membayar seribu kali lipat harganya.

Sampai saat ini, satu-satunya alasan dia bisa tetap tenang di sebagian besar situasi adalah karena skill pasifnya Stone Heart. 

Dalam situasi ini, Hati Batu membantu Bai Zemin sekali lagi karena itu adalah keterampilan yang selain menekan emosinya kepada orang lain juga membantunya menjaga pikirannya agak lebih dingin dari biasanya ketika situasi memungkinkan.

Situasi saat ini jauh dari ideal dan Bai Zemin sangat menyadari fakta ini.

Stat Stamina-nya telah turun di bawah setengah, jiwanya terluka menyebabkan kekuatan pertempurannya turun 10%, pikirannya kelelahan yang mengaburkan indranya, tubuhnya yang sedikit mati rasa karena tidak melakukan apa-apa selain berjuang selama berjam-jam dalam pelarian. menyebabkan kecepatan reaksinya menurun, dan banyak lagi. 

Bai Zemin yakin bahwa bahkan dengan situasinya saat ini dia bisa mengalahkan pemimpin zombie dan pemimpin binatang buas. Namun, jika pada kedua makhluk Orde Ketiga ini ditambahkan seorang putri duyung yang meskipun hanya menjadi puncak keberadaan Orde Kedua karena alasan tertentu memberinya sedikit perasaan bahaya, maka Bai Zemin tidak bisa lagi menjamin kemenangannya 100%.

Jika putri duyung bergabung dengan pemimpin zombie dan pemimpin binatang, kecuali Bai Zemin bersedia menghancurkan jembatan dan mempertaruhkan nyawanya, pilihan terbaiknya adalah kabur. Bagaimanapun, mengaktifkan Crimson Blood Judgment di tengah laut akan menghancurkan jembatan dan dia akan kehilangan pijakannya; yang pada akhirnya akan membuatnya dikelilingi oleh binatang laut yang tak terhitung jumlahnya.

Semua ini bahkan tanpa memperhitungkan fakta bahwa Shangguan Bing Xue ada di sana. Meskipun dia tidak diragukan lagi adalah pejuang dan penyihir yang kuat dan mahir, dia mungkin tidak akan mampu melawan putri duyung cukup lama untuk Bai Zemin menghabisi setidaknya satu musuhnya.

Oleh karena itu, dia perlu mencegah putri duyung bergandengan tangan dengan pemimpin zombie dan pemimpin binatang dengan cara apa pun. Hanya dengan begitu Bai Zemin dapat mencegah kehancuran jembatan; tetapi lebih dari segalanya, hanya dengan cara ini Bai Zemin dapat mencegah nyawanya terjerumus ke dalam bahaya pada saat yang sama karena ia pada akhirnya akan mencegah kematian Shangguan Bing Xue.

Sekarang Bai Zemin tahu bahwa untuk alasan yang tidak diketahui putri duyung membutuhkan makanan untuk bawahannya, maka dia akan memanfaatkan fakta ini. Memberikan beberapa juta mayat zombie bukanlah kerugian baginya dan satu-satunya hal yang menyakitinya adalah hilangnya kemungkinan puluhan ribu atau bahkan ratusan ribu Batu Jiwa yang dapat ditemukan di kepala mereka.

Tetapi karena Bai Zemin bukanlah makhluk yang sangat kuat yang mampu bergerak melintasi langit dan bumi dengan bebas, dia harus siap mengorbankan beberapa hal untuk kebaikan yang lebih besar. Setidaknya, sampai saat dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan semua takdir di tangannya, Bai Zemin harus rela menyerahkan beberapa hal untuk mendapatkan yang lain; itulah hidup, ketika kita memilih satu jalan kita sering menyerah pada yang lain.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang