Bab 664: Urutan Keempat Kang Guiying & Penyembuh Terkutuk Xia Ya (bagian 3)

48 12 3
                                    

Di bawah pengawasan Bai Zemin dan kedua wanita itu, cahaya biru pucat yang mengelilingi kedua patung perunggu segera mulai menyebar di sekitar alun-alun dengan pagoda keempat sebagai tengah. Pada titik ini, sudah ada 6/10 bagian dari seluruh bujur sangkar yang diwarnai dengan warna hijau samar dan sekarang 2/10 bagian lainnya menyala, kecuali warna bagian ke-7 dan ke-8 berwarna biru pucat; yang berarti ada tantangan masuk yang harus diselesaikan sebelum warnanya berubah menjadi hijau dan pemenang dapat mengakses reruntuhan kuno untuk mendapatkan harta di dalamnya yang tersisa dari waktu yang jauh.


Kelompok yang dipimpin oleh Bai Zemin sudah terbiasa dengan pemandangan seperti itu setelah menantang uji coba tiga pagoda. Namun, segera, peristiwa kecil yang aneh yang jelas tidak terjadi sebelumnya terjadi.

Gemuruh….

"Apa yang terjadi? “Shangguan Bing Xue segera menjadi waspada saat dia merasakan tanah di bawah kakinya sedikit bergetar.

Bai Zemin tidak menanggapi dan ekspresi wajahnya menjadi semakin serius ketika dia menyadari bahwa mungkin ada sesuatu yang dia abaikan… Atau mungkin orang yang membangun tempat ini memutuskan untuk mengubah pola untuk dua pagoda terakhir. Jika ini masalahnya, maka apa yang akan dihadapi Bai Zemin dan kedua wanita itu mungkin jauh lebih buruk daripada beberapa ribu makhluk Orde Kedua…


Bai Zemin menoleh sedikit untuk melihat ke arah Lilith dan mencoba melihat sesuatu dalam ekspresinya, tapi sayangnya baginya, ekspresi wajahnya datar dan tanpa emosi sehingga dia akhirnya tidak punya pilihan selain menyerah dan melihat ke dua pintu raksasa itu. perlahan mulai terbuka ke belakang, mengungkapkan karakteristik kegelapan yang ada di semua pagoda sejauh ini. 'Jika dia bisa menjaga ekspresi acuh tak acuh itu, itu berarti setidaknya aku tidak boleh jatuh di sini…. Atau haruskah saya?' Bai Zemin berpikir sendiri agak tidak yakin tentang masalah ini. Kilatan! Kilatan! Kilatan! Kilatan! Kilatan!




Sama seperti tiga pagoda sebelumnya, mata merah menyala di tengah kegelapan dan sesaat kemudian kelompok Bai Zemin melihat titik-titik biru kecil yang dalam waktu kurang dari sepersekian detik telah berubah menjadi bola energi seukuran bola sepak. .

Bai Zemin dan kedua wanita itu sudah tahu apa arti bola energi biru cerah itu. "Enyahlah!" Bai Zemin mengambil langkah maju dan menebas pedang besarnya dengan ganas dari atas ke bawah saat dia mengeluarkan raungan yang menggelegar. Ledakan!!! Udara di depan Bai Zemin meledak karena tekanan mengerikan dari Kata-Kata Terakhir Naga Petir Merah dan Kekuatannya yang menakutkan.






Pada saat yang sama ketika sebuah bola besar udara bertekanan terbentuk dan meluncur ke depan dengan kecepatan kilat mendorong Xia Ya dan Shangguan Bing Xue beberapa langkah mundur dan membelah udara menjadi dua bagian, ratusan sinar energi terang ditembakkan dari dalam pagoda dan dalam sebuah langsung bertemu langsung dengan bola udara besar yang telah dibentuk oleh Bai Zemin yang mengayunkan senjatanya. Ketika ratusan pancaran energi yang ditembakkan dari dalam pagoda oleh golem yang jelas membawa senapan elektromagnetik bertemu dengan bola udara yang sangat besar, tidak ada ledakan dan tidak ada benturan nyata karena pancaran energi tampaknya telah menemukan musuh alami mereka, dan sementara beberapa di antaranya dikeluarkan. dan dikirim terbang ke arah acak, sebagian besar berubah menjadi partikel energi yang hancur.


Bola udara yang seperti dunia kecil berukuran lebih dari dua puluh meter dengan diameter melanjutkan jalurnya menciptakan ledakan kecil dalam proses sampai akhirnya tiba di depan pagoda.

Boooom!!!!

Yang terjadi adalah representasi berapa kali gempa susulan atau penyebab serangan bisa lebih bergema dibandingkan dengan serangan itu sendiri.

Pagoda, meski tidak runtuh, kali ini tidak lagi berdiri kokoh seperti sebelumnya karena sebenarnya sedikit bergetar ketika bola angin tidak dapat melewati pintu karena ukurannya. Bola angin meledak dan angin itu langsung berubah menjadi ribuan bilah tajam yang dikirim terbang ke segala arah didorong oleh kekuatan ledakan.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang