Meng Qi
Dengan keterampilan Penguasaan Bahasa Meng Qi, kekuatan seluruh faksi Transenden akan melonjak ke ketinggian yang menghebohkan!
Berkat itu, sekarang Bai Zemin hanya perlu memerintahkan beberapa bawahannya yang tepercaya untuk memiliki beberapa salinan yang ditulis dalam bahasa Mandarin untuk mulai memproduksi senjata Arcane Spear secara massal! Dengan senjata seperti itu, Bai Zemin yakin bahwa kekuatan masing-masing anak buahnya akan meroket dan tingkat korban akan menurun drastis berkat kemungkinan melancarkan serangan magis yang dapat menangkal atau melukai musuh dengan parah pada saat dibutuhkan!
Selain itu, Bai Zemin berharap suatu hari nanti dia akan mendapatkan buku rune magis. Begitu dia mendapatkan barang seperti itu, Meng Qi dapat mempelajari isinya dan mulai menuliskan rune pada berbagai peralatan, struktur, area, dll; ini tidak hanya akan meningkatkan pertahanan atau serangan bangunan tertentu tetapi juga berfungsi untuk menambahkan keterampilan ke peralatan yang ada!
Meskipun masih ada jarak yang jauh sebelum Meng Qi dapat menulis rune karena dia bahkan tidak memiliki buku rune ajaib yang dimilikinya, itu adalah langkah pertama yang bagus. Selain itu, Bai Zemin memiliki banyak kitab suci dan ukiran yang dia peroleh selama serangannya di dunia ras Asura; dia percaya bahwa dia setidaknya akan mendapatkan beberapa hal baik dari catatan itu!
"Kakak, bisakah kamu menurunkanku?"
"Eh?"
Bai Zemin mendongak dan melihat Meng Qi menatapnya dengan cemberut manis di wajahnya.
“Kau telah memutar-mutarku di udara selama ini seolah-olah aku masih kecil… aku mulai merasa mual.”
"Oh! Maaf!"
…
Begitu Bai Zemin berhasil mendapatkan kembali ketenangannya ke tingkat di mana dia bisa mengendalikan dirinya meskipun ada kegembiraan yang dia rasakan di dalam hatinya, dia dan Meng Qi duduk di salah satu meja batu yang berdiri di halaman belakang.
Little Snow berbaring dengan nyaman di tanah dan meletakkan dagunya di kedua kaki depannya. Anjing besar seputih salju menggunakan dua mata biru besarnya untuk melihat pemiliknya dengan penuh semangat dan sesekali membuka mulutnya lebar-lebar untuk melahap daging binatang buas yang telah berevolusi yang dilemparkan oleh pemilik laki-lakinya kepadanya.
Pesan yang Little Snow tidak mengerti terus melintas di retinanya, tetapi dia mengabaikan semuanya. Yang penting baginya adalah bahwa setiap suapan daging tidak hanya terasa berbeda dari yang terakhir tetapi juga memperkuat tubuhnya begitu cepat sehingga dia bisa merasakannya dengan jelas.
"Aku benar-benar tidak mengerti cara kerjanya." Meng Qi telah menonton saat Bai Zemin terus-menerus mengeluarkan potongan daging mentah seolah-olah dia mengubah udara di sekitarnya menjadi makanan, tetapi bahkan setelah menonton selama beberapa menit dia tidak mengerti cara kerjanya.
"Meng Qi, jika kamu telah membaca novel ketika aku menyuruhmu melakukannya, kamu akan dengan mudah menebak bagaimana ini bekerja." Bai Zemin menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, "Itu sebabnya adik perempuan harus patuh mendengarkan kata-kata kakak ..."
Sudut mulut Meng Qi berkedut sesaat sebelum dia mendapatkan kembali ketenangannya. Sebaliknya, dia membuat mata anak anjing dan sambil memeluk salah satu lengan Bai Zemin dia memanggil dengan suara lembut, "Kakak ~"
Bai Zemin melihat ke bawah dengan satu mata tertutup dan saat dia bertemu dengan dua mata hitam tengah malam yang indah itu dia tidak bisa membantu. tapi keluarkan kacangnya, “Itu karena sebuah cincin. Tidak mungkin seseorang setingkatku bisa mengendalikan sihir spasial apalagi membuat makanan dari udara tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...