"Apa yang akan dia lakukan?" Shen Mei berbisik pelan saat dia menatap Kang Lan dengan bingung.
"Tunggu dan kamu akan segera mengerti." Nangong Lingxin tersenyum lemah saat dia berkata dengan mata berkedip: "Meskipun tugas utama Kang Lan adalah untuk menyembuhkan dan ini juga kualitas yang paling dihargai Bai Zemin tentang dia, kenyataannya adalah bahwa Kang Lan mungkin adalah keberadaan paling berbakat penyihir di antara semua. bawahan Bai Zemin jika kita mengesampingkan Shangguan Bing Xue. Mungkin, mungkin saja, Wu Yijun hampir tidak bisa dibandingkan dengan Kang Lan dalam hal Mana dan Sihir." "Oh?" Shen Mei mengangkat kedua alisnya dengan jelas karena terkejut. Sekarang, ketika dia melihat Kang Lan lagi, matanya berbeda. Lagipula,
Karena Shen Mei baru di faksi, ada banyak hal yang secara alami tidak dia ketahui, dan karena Kang Lan kebanyakan adalah orang pendiam yang tidak terlalu menonjol, sulit untuk mengasosiasikannya dengan seorang jenius sihir. Bahkan, mereka yang mengenal Kang Lan terkadang lupa bahwa selain menyembuhkan Kang Lan juga memiliki keterampilan sihir lainnya; sihir yang kuat dan cukup menakutkan sehingga musuh-musuhnya lebih suka menghadapi orang lain selain dia. Bukan tanpa alasan pekerjaan Kang Lan disebut 'Penyembuh Berbisa'. Nama jalan utama yang telah dia pilih untuk dilalui selama sisa hidupnya adalah representasi bahwa meskipun dia bisa membantu, dia juga bisa mematikan ketika situasi mengharuskannya.
Kang Lan maju selangkah dan memejamkan matanya sejenak. Setelah beberapa detik, matanya yang gelap perlahan terbuka, dan pada saat yang sama ketika rune tertentu yang terukir jauh di dalam jiwanya melepaskan cahaya ungu samar, lingkaran sihir berdiameter sekitar tiga meter muncul di atas kepalanya. Batu Jiwa pada tongkat sihir Kang Lan menyala saat mulutnya terbuka dan meneriakkan dengan suara rendah: "Pemakan Hati." Bang! Lingkaran sihir segera meledak saat kata-kata Kang Lan keluar dari mulutnya dan awan besar berwarna ungu tua melayang tepat di atas kepalanya. Meskipun awan ungu tua itu cukup indah untuk dilihat dan memiliki bau manis samar yang menggoda hati makhluk hidup untuk merasakannya, itu sebenarnya adalah keterampilan kontrol massa paling kuat yang dimiliki Kang Lan saat ini.
Heart Devourer adalah skill seperti racun yang bisa memanjang hingga 2000 meter paling banyak di bawah kendali pengguna tetapi bisa diambil lebih dari itu jika kastor menerima bantuan dari luar. Keterampilan ini dapat dikendalikan dari jarak jauh oleh kastor sehingga mereka yang dianggap sebagai sekutu tidak akan menerima kerusakan apapun bahkan jika racun memasuki organisme mereka; racun yang, seperti namanya, merusak jantung dengan kecepatan yang bergantung pada perbedaan antara statistik Sihir kastor dan musuh. "Pergi." Kang Lan melambaikan tongkat sihirnya dan Batu Jiwa di permukaan bersinar lagi untuk sesaat. Menggunakan mana sebagai penggerak dan mesin utama, Kang Lan mendorong awan ungu tua dan mengirimnya terbang ke segala arah; utara, selatan, timur, barat, dan di antaranya.
Awan ungu tua menjadi lebih tipis dan lebih tipis karena menyebar lebih jauh dan lebih jauh hingga mencapai titik di mana seluruh awan ungu bercampur dengan udara jernih dan kecuali partikel kecil bercahaya yang tidak mudah dideteksi dengan mata telanjang tidak ada jejaknya. racun ajaib yang berbahaya ini. Setelah beberapa detik, skill Heart Devourer mencapai batas alaminya sehingga Kang Lan buru-buru berseru, "Aku mencapai batasku." "Kalau begitu aku pergi dulu." Fu Xuefeng mengangguk dan dengan cepat mengeluarkan radio militer dari tasnya. Dia menekan sebuah tombol dan dengan pengaruhnya sebagai pemimpin Brigade Kedua dari Legiun Tombak Darah dia memerintahkan, "Tim Gale dari Tim Pertama dari Batalyon Pertama Brigade Kedua. Aktifkan keahlianmu."
Dua kilometer jauhnya di empat arah mata angin dengan area pelatihan pertarungan tangan kosong sebagai pusatnya, namun di dalam area terlarang bagi siapa saja yang tidak ada hubungannya dengan militer, empat tim yang terdiri dari empat soul berkembang masing-masing menerima perintah Fu Xuefeng. dan segera melakukannya tanpa pertanyaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...