Bab 509 - Kamu Bisa Memanggilku Lilith

76 17 1
                                    

Lilith bahkan tidak punya waktu untuk melihat ke belakang dan insting pertamanya secara alami adalah mencoba melindungi planet biru. Bagaimanapun, itu adalah dunia tempat Bai Zemin berada!

Namun, Lilith tahu betul bahwa meskipun seorang jenius yang mampu bertarung melawan seseorang Ordo di atasnya, bagaimanapun juga dia bukanlah Bai Zemin.... Bahkan melawan keberadaan Orde Ketujuh adalah tantangan bagi Lilith apalagi menghadapi Lord of Surga. Terlepas dari apakah itu statistik, pengalaman tempur, pengalaman umum, kontrol mana, kontrol atas sihir, dan kecepatan dalam merapal mantra sihir; Medes melampaui Lilith dalam semua ini dengan selisih yang sangat besar... Tapi bagaimana mungkin dia tidak melampaui dia? Lilith bahkan belum berusia 100 tahun sejak dia lahir sementara Medes adalah salah satu makhluk tertua di alam semesta!


Lilith merasa jantungnya menegang hingga sulit bernapas. Waktu tampaknya telah melambat untuknya dan satu-satunya pikiran yang terlintas di kepalanya adalah dua. Pikiran pertamanya secara alami adalah tujuannya. Mengapa dia melakukan semua ini untuk memulai, mengapa dia bekerja dan bertahan begitu banyak. Sebelum dia bertemu Bai Zemin, satu-satunya alasan mengapa dia terus bernafas dan satu-satunya alasan mengapa dia dengan tegas berdiri meskipun jiwanya sangat terluka setelah mengalami begitu banyak hal buruk sepanjang hidupnya adalah justru tujuan ini.  Mungkin ironis tapi sebelum bertemu Bai Zemin, Lilith telah merencanakan untuk menyelesaikan misi hidupnya dan kemudian mencari tidur abadi. Lagi pula, mengapa seseorang yang telah kehilangan segalanya tetap hidup?






Namun, setelah dia bertemu dengan Keberadaan Bawah yang dikenal sebagai Bai Zemin, pikiran Lilith mulai mengalami perubahan halus. Perubahan ini begitu bertahap dan kecil sehingga dia tidak menyadarinya sampai beberapa waktu yang lalu.

Meskipun Lilith relatif muda jika dibandingkan dengan Eksistensi Tinggi lainnya atau Orde Ketiga mana pun, dia, seburuk kedengarannya, sudah cukup tua untuk menjadi nenek dari seseorang semuda Bai Zemin. Oleh karena itu, dia secara alami memiliki lebih banyak pengalaman dan pengetahuan tentang perasaan yang disebut 'cinta'. Lilith tidak tahu apakah dia jatuh cinta dengan Bai Zemin atau tidak, namun, dia sepenuhnya sadar bahwa dia sekarang menunggu datangnya hari baru dengan antusiasme yang lebih besar dibandingkan dengan masa lalu di mana dia tidak jauh berbeda dari mesin yang hidup untuknya. satu tujuan.


Tidak seperti di masa lalu, dia sekarang memiliki seseorang untuk diajak mengobrol tanpa harus khawatir tentang apa pun dan tanpa harus bosan dengan tatapan penuh nafsu atau pengakuan berdasarkan pesonanya. Dia merindukan turunnya bulan dan terbitnya matahari sehingga manusia bernama Bai Zemin akan bangun dan dia bisa mengobrol dengannya lebih banyak. Bulan lalu lebih sulit daripada yang diperkirakan Lilith karena seiring berjalannya waktu, dia tidak sabar untuk kembali ke Bumi; lebih tepatnya, untuk kembali ke mana pun dia berada. Ini secara alami berarti bahwa setidaknya dia mulai merasa sangat tertarik padanya dan Lilith sepenuhnya menyadari fakta ini atau tidak mungkin bahwa beberapa hari latihan sihir akan cukup untuk mengguncang mentalitasnya.


Paling tidak, Lilith 100% yakin bahwa Bai Zemin adalah teman yang sangat, sangat berharga baginya.

Namun, segera, ini semua akan hilang.

Dalam sekejap mata, tujuan Lilith akan menjadi kemustahilan karena satu-satunya keberadaan yang mampu membantunya mencapainya akan mati tanpa mengetahui mengapa... Pada saat yang sama, dalam sekejap mata, alasan mengapa Lilith sekarang menunggu dan merindukan turunnya bulan dan terbitnya matahari akan menghilang selamanya, meninggalkannya sendirian lagi.

Lilith tidak tahu alasan mengapa Medes tiba-tiba menyerang Bumi. Dia juga tidak tahu mengapa dia bisa melihat planet yang ternyata tidak bisa dilihat orang lain. Namun, jelas bahwa sebagai akibatnya Dewa Surga akan segera dibunuh oleh Catatan Jiwa.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang