Bab 510 - Pemusnahan Setara dengan Hampir 1/7 Harta Karun Kemanusiaan & Legenda

84 17 1
                                    

Planet Bumi, Cina.

Setelah kira-kira tiga puluh detik penderitaan neraka, rasa sakit yang menyerang setiap sel tubuh Bai Zemin dan yang membawanya ke ambang kegilaan pada beberapa kesempatan surut ke titik di mana itu tidak lagi tertahankan.

Pelan-pelan, Bai Zemin berdiri dengan tubuhnya yang basah kuyup oleh keringat dan berlumuran darah yang jelas-jelas bukan miliknya tapi milik medan perang dimana ratusan ribu asura telah dibantai olehnya beberapa jam yang lalu. Dia mengambil beberapa napas dalam-dalam sementara Shangguan Bing Xue dan Kang Lan menatapnya dengan takjub. Dia memeriksa tubuhnya dengan hati-hati dan kejutan melintas di matanya yang gelap.


Dua lubang yang menusuk tubuhnya dari sisi ke sisi tidak lagi terlihat di mana pun dan luka bakar yang ditinggalkan oleh tombak menyala yang digunakan Glineira untuk melawannya di Dunia Oblon menghilang seolah-olah mereka tidak pernah ada di sana. Bai Zemin melihat ke bawah bahu kirinya dan helaan napas lega otomatis keluar dari mulutnya saat dia merasakan hubungan yang telah terputus sebelumnya. "Apakah kamu baik-baik saja?" Shangguan Bing Xue maju selangkah dan mengitari tubuhnya beberapa kali saat dia bertanya dengan lembut, "Lenganmu? Bagaimana rasanya?" Bai Zemin tidak menanggapi dan malah berjalan menuju salah satu gunung mayat di mana setidaknya beberapa puluh ribu mayat milik asura yang telah menginvasi Bumi.




Tubuh gunung itu tingginya sekitar tujuh atau delapan meter dan ketika Bai Zemin berdiri di sampingnya, dia tampak seperti boneka mainan dibandingkan.

Bai Zemin menarik napas dalam-dalam dan aneh atau tidak, dia sama sekali tidak jijik dengan bau busuk yang perlahan mulai memenuhi udara. Mayat-mayat dalam keadaan babak belur, setelah terkena sinar matahari hampir sepanjang hari, mulai membusuk lebih cepat dari biasanya. Di bawah mata ribuan orang, Bai Zemin melompat dengan penuh semangat dan naik lebih dari lima belas meter dalam sekejap, melebihi ketinggian gunung daging. Kemudian, dia mengaktifkan Manipulasi Gravitasi secara terbalik semaksimal mungkin untuk mengurangi kecepatan jatuhnya secara luar biasa dan dengan santai mengamati tanah di bawahnya. "Regenerasi Tumpang Tindih." Bai Zemin berbisik pelan.




Kilatan!

Cahaya keemasan yang khas itu sekali lagi mengelilingi garis siluetnya yang memberinya penampilan seorang dewa yang telah turun ke dunia fana. Bai Zemin diam-diam meminjam 500 poin dari stat Agility-nya dan memindahkannya sebentar ke stat Strength-nya.

Kemudian, dia membalikkan tubuhnya di udara sehingga kepalanya mengarah ke tanah dan mengaktifkan Manipulasi Gravitasi kecuali kali ini dia meningkatkan gravitasi di sekelilingnya x15 kali!

Bang!

Di pertengahan musim gugur, tubuhnya menyebabkan udara meledak beberapa kali dan tepat sebelum bertabrakan dengan puncak gunung mayat, dia mengepalkan tangan kirinya dengan keras dan meninju ke depan dengan kejam tanpa menahan sama sekali.

Ini adalah pukulan yang mengisi kecepatan jatuh alami tubuh dikalikan dengan 15 kali ditambahkan ke hampir 1500 poin Kekuatan!

LEDAKAN!

Gunung mayat praktis runtuh ketika tinju Bai Zemin terhubung dengan tubuh pertama di atas dan ledakan gemuruh bergema pada saat yang sama ketika bulan mulai menguasai langit.

Beberapa tentara jatuh ke tanah dengan pantat mereka saat bumi bergemuruh dan bergetar sementara yang lain menjerit nyaring karena mereka tidak mengharapkan hal seperti ini sama sekali.

Ledakan! Ledakan!

Tanah runtuh membentuk kawah dengan diameter lebih dari dua ratus meter sementara retakan beberapa puluh meter memanjang di luar kawah.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang