Lilith dan Bai Zemin menghabiskan beberapa menit mempertahankan posisi yang sama tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Setelah Bai Zemin pulih dari semangat membara yang menerpanya ketika dia mengerti arti pagoda kayu kecil itu tidak hanya untuknya tetapi untuk manusia mana pun, yang dia lakukan hanyalah memejamkan mata sambil dengan mudah melingkari pinggang ramping yang terasa begitu halus dan lembut. fleksibel untuk disentuh melalui gaun sutra hitam malam dengan tangannya, dia menikmati momen langka yang muncul dengan sendirinya setelah serangkaian keadaan terjadi pada saat yang bersamaan. Tidak ada sedikit pun nafsu di benak Bai Zemin saat dia menikmati napas lembut wanita cantik dalam pelukannya dan meskipun dia bisa merasakan setiap inci tubuh menggodanya melalui pakaian yang dia rasakan hanyalah kelegaan dan rasa terima kasih.
Itu hanya pelukan yang bagi banyak orang tidak akan berarti banyak karena dalam kehidupan sehari-hari mereka bisa mendapatkan pelukan sebanyak yang mereka inginkan. Namun, ini adalah pelukan pertama yang diterima Bai Zemin dari orang tersayang sejak kiamat dimulai dan untuk pertama kalinya dia merasakan sesuatu yang mirip dengan perasaan bahagia saat pulang ke rumah. Lilith bisa merasakan rasa hormat dan kasih sayang yang ditransmisikan ke tubuhnya melalui lengan Bai Zemin karena cara dia melingkarkan lengannya di pinggangnya begitu murni dan tanpa pikiran jahat atau niat tersembunyi; rasanya seperti pelukan yang diberikan seorang kekasih kepada pasangannya setelah seharian bekerja setelah kembali ke rumah.
Bahkan ketika bagian belakang Lilith praktis dalam jangkauan tangannya dan meskipun dia tahu dia tidak akan mengeluh tentang apa pun pada saat ini, semua yang dilakukan Bai Zemin adalah menggerakkan tangannya dengan lembut ke punggung bawahnya sebelum melanjutkan membelai dengan gerakan ke atas yang berulang. Meskipun mereka berdua sangat menikmati momen langka di mana keheningan berbicara lebih keras daripada seribu kata, situasi dunia tidak memungkinkan mereka untuk beristirahat; ini terutama untuk Bai Zemin. Dengan evolusi kedua Bumi di tikungan, setiap detik dihitung dan Bai Zemin telah kehilangan banyak waktu ketika dia jatuh ke dalam kondisi tidur nyenyak untuk memungkinkan jiwanya pulih dari luka-lukanya dengan kecepatan tinggi.
Setelah sekitar 20 menit, ketika Lilith merasakan debaran jantung Bai Zemin yang tenang, dia perlahan membawa wajah kecilnya yang cantik keluar dari tempat persembunyiannya untuk menatap matanya. Meskipun hati Lilith merasa sedikit hilang ketika aroma maskulin memabukkan yang hanya miliknya meninggalkannya, melihat mata hitamnya seterang mutiara begitu dekat pasti dan tidak diragukan lagi dibuat untuk itu. "Hei ..." Bai Zemin berbisik saat dia tenggelam dalam dua batu rubi indah di depannya. "... Hei," kata Lilith dengan nada suara yang sama dengannya saat matanya tanpa sadar memperhatikan bibirnya pada jarak yang sangat dekat.
Untuk sesaat, keduanya saling memandang seolah-olah mereka sedang mempertimbangkan sesuatu yang sangat penting. Namun, Lilith segera sepertinya memikirkan sesuatu, dan bukannya bergerak mendekat untuk menyimpulkan apa yang mereka berdua harapkan, dia menyandarkan tubuhnya ke belakang sehingga kedua pipinya yang lembut bersandar dengan nyaman di perut Bai Zemin.
"Jadi, biarkan aku melihat pagoda itu apa yang membuatmu begitu bersemangat." Dia mengulurkan tangannya ke depan saat dia menatapnya dengan senyum lebar di wajahnya.
Mata Bai Zemin berkedip dengan sedikit tipuan saat dia melihat Lilith menjauh, tetapi dia segera menghilangkan perasaan penipuan itu juga karena, sementara dia tidak berpengalaman dengan wanita, dia sebenarnya sangat jeli. Oleh karena itu, Bai Zemin mengerti alasan mengapa Lilith melakukan apa yang dia lakukan.
Dia menahan diri sekarang juga. Lagi pula, waktunya tepat untuk itu terjadi.
Namun, Bai Zemin sibuk dan terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Lilith percaya bahwa pasangan sejati dari keberadaan yang begitu indah seperti dia dibutuhkan untuk menjadi cukup masuk akal dan pengertian untuk mengetahui apa yang terbaik baginya pada saat-saat seperti ini karena keinginan sesaat hanya itu, keinginan yang lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...