Bab 567 - Jika Tidak Bereinkarnasi Kemudian Dihubungkan!

66 15 2
                                    

Bai Zemin menatap tombak emas di tangan kanannya dengan saksama.

Senjata ini telah menyelamatkan hidupnya, muncul dari celah ruang yang tidak seperti Gerbang Kosmos yang dibuka oleh ras asura tampak seperti celah spasial yang terbentuk setelah penghancuran ruang itu sendiri. Bahkan jika Bai Zemin tidak tahu siapa pemilik sebenarnya dari senjata ini, entah bagaimana itu harus menjadi sekutu atau tidak mungkin orang asing acak akan memutuskan untuk menyelamatkan hidupnya hanya karena cuacanya bagus hari itu.

Adapun Persenjataan Jiwa .... Sementara Bai Zemin tidak yakin, hanya berdasarkan kata Jiwa dia bisa menyimpulkan satu atau dua hal darinya.

Namun, pertanyaan terbesar yang dimiliki Bai Zemin adalah: siapa pemilik sebenarnya dari tombak emas di tangannya?

Tepat ketika dia tersesat di dunianya sendiri, dia mendengar suara Lilith di sisinya:

"Kamu benar-benar memilikinya di dalam dirimu."

"Hah?" Dia berbalik untuk menatapnya dengan heran. "Bagaimana apanya?"

Lilith tidak langsung menjawab dan malah menatap tombak emas dengan mata yang terus-menerus memancarkan emosi yang rumit.

Tidak seperti Bai Zemin, Lilith tahu betul milik siapa tombak itu dan juga tahu sebagian dari sejarahnya. Dia tidak tahu tetapi dia sepenuhnya menyadari bahwa keberadaan yang tak terhitung jumlahnya, dari Keberadaan Rendah hingga Keberadaan Tinggi, dengan sedikit pengetahuan sehubungan dengan senjata yang dimiliki Bai Zemin akan bersedia untuk menghancurkan seluruh dunia demi mendapatkan tangan mereka di atasnya.

"Bolehkah aku?" Lilith bertanya, mengangkat wajahnya untuk melihat Bai Zemin sambil menunjuk tombak emas dengan jari telunjuk kanannya.

"... Ya, tentu." Bai Zemin mengangguk dengan mudah meskipun ada keraguan yang membebani hatinya.

Bukannya dia meragukan Lilith tentang mencuri senjata, jauh dari itu, hanya saja Bai Zemin menyadari dari kata-kata sebelumnya yang dia katakan, serta perilakunya yang sedikit aneh saat ini, bahwa mungkin Lilith tahu sejarah emas. tombak; dia bahkan mungkin terhubung dengan artefak ini.

Ketika tangan kanannya yang ramping bersentuhan langsung dengan tombak emas, dinginnya material asing itu langsung menjalar ke otaknya. Permukaannya kasar karena cetakan magis yang tampaknya telah kehilangan semua kekuatannya yang membuatnya mudah untuk digenggam, namun, Lilith menyadari bahwa meskipun ini adalah Annihilation of the Falling Sky yang sama dengan yang dimiliki oleh hantu Serius Surgawi Sirius dan yang dengannya ia telah menakuti Eksistensi Tinggi yang paling kuat di seluruh alam semesta, ia juga tidak dapat dianggap sama.

"...Kenapa rasanya begitu lemah?" gumamnya saat kilatan kebingungan melintas di mata merahnya.

Dia melihat dengan hati-hati pada cetakan ajaib dan setelah beberapa detik dia ingat bahwa ketika hantu Serius Surgawi Sirius memegang senjata, tombak emas, itu memiliki cahaya merah samar yang mengelilingi garisnya dan cetakan ajaib di permukaan melepaskan sebuah tanda yang tidak menyenangkan. , cahaya merah buram gelap seperti darah.

Namun, sekarang, kecuali warna bahan yang telah digunakan untuk membuatnya dan rune tanpa sihir, serta bentuk senjatanya, Annihilation of the Falling Sky ini sama sekali tidak seperti senjata divine yang mampu melakukannya. menghancurkan ruang menjadi ribuan keping dan bergerak dengan kecepatan yang akan membodohi salah satu dari delapan keberadaan paling kuat di alam semesta.

Lilith mencoba membaca catatan senjata itu tetapi yang mengejutkannya, sebenarnya tidak ada pesan di retinanya. Ini sangat langka karena selama sebuah keberadaan menginginkannya, Catatan Jiwa akan selalu menunjukkan catatan sebuah objek telah dibuat atau bagaimana ia dilahirkan.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang