"Zemin, cabut senjatamu!" Bai Delan berteriak keras tanpa menyembunyikan fakta bahwa dia mengenal Bai Zemin. Auranya tumbuh dan dalam sekejap, tubuhnya membengkak dengan ukuran sekitar 50% dibandingkan dengan yang sebelumnya.
"Senjata?" Bai Zemin terkekeh dan merentangkan tangannya lebar-lebar. Kemudian, dia mengulurkan tinjunya ke depan dan berkata dengan geli, "Dua tinjuku adalah satu-satunya senjataku!"
Tinju?
Ketika semua orang melihat tangan Bai Zemin, mereka hampir jatuh ke tanah ketika mereka melihat bahwa bahkan tidak ada sepasang sarung tangan kulit untuk menutupi tangan kosongnya ... Apakah dia menyarankan agar dia bertarung dengan tangan kosong melawan pedang yang tajam ? Semua orang mengira pemuda itu gila, dan memang demikian mengingat bahkan pedang terlemah yang ditempa dari bahan pasca-kiamat dengan mudah lebih unggul dari hampir semua senjata lain di masa lalu.
Namun, pemikiran Bai Delan berbeda dari yang lain.
Meskipun dia juga agak skeptis dan sama terkejutnya dengan yang lain, Bai Delan segera tertawa terbahak-bahak dan mengangguk: "Baiklah kalau begitu! Jangan terlalu terluka, Nak! Kalau tidak, ibumu akan marah padaku!"
Dia mengenal putranya lebih baik daripada orang lain. Bai Delan tahu bahwa meskipun Bai Zemin terkadang agak sombong dan dalam hal ini dia tampak terlalu sombong, dia selalu bertindak berdasarkan kemampuannya yang sebenarnya, dan tidak pernah sekalipun dalam hidupnya dia melangkah keluar dari batas kemampuannya. "Kalau begitu sebaiknya biarkan aku mengalahkanmu dengan mudah atau aku akan memberitahu ibu untuk membuatmu tidur di sofa malam ini!" Bai Zemin tertawa terbahak-bahak dan dengan hati bebas dari kekhawatiran menginjak tanah, menerjang ke depan seperti bola meriam. "Brat ... Lihat apakah aku tidak menendang pantatmu!" Bai Delan mendengus dan melihat putranya menyerang ke arahnya, dia bahkan tidak ragu sedetik pun saat dia mengayunkan pedangnya ke bawah. Bai Zemin tidak mengaktifkan skill apa pun, Bai Delan juga tidak.
Ayah dan anak bercita-cita untuk menguji kekuatan satu sama lain; terutama Bai Delan, dia sangat tertarik untuk mengetahui seberapa kuat putranya saat ini.
Dentang!
Suara logam yang berdentang dengan logam bergema keras di seluruh arena yang hancur dan gelombang kejut berdiameter sekitar 10 meter menyebar ke luar, memotong tanah dan mengangkat kotoran dalam bentuk debu.
Namun, apa yang membuat mata semua orang terbelalak adalah bahwa yang bertabrakan bukanlah logam melawan logam tetapi daging dan tulang melawan pedang! "... Keterampilan apa itu?" Bai Delan bertanya dengan mata terbelalak saat menyadari bahwa putranya di depannya dalam kondisi sempurna. Bahkan tidak ada setetes darah di tinjunya yang menempel kuat di ujung pedangnya.
"Itu pasif. Akan kuberitahu nanti." Bai Zemin tidak berniat menyembunyikan apa pun yang dapat memperkuat keluarganya, tetapi dia juga tidak bisa berbicara begitu santai di tempat ini, jadi dia hanya mengatakan sebanyak itu.
"Tentu." Bai Delan secara alami memahami pikiran putranya dan tanpa ragu mengangguk. Meski sebenarnya dia penasaran dengan skill pasif seperti apa yang bisa membuat kulit seseorang menjadi kuat untuk menahan ujung pedang dengan 99 poin serangan fisik, dia tahu ini bukan saat yang tepat.
"Tapi ... Ayah, jika hanya itu yang kamu miliki, lebih baik kamu menyerah!" Bai Zemin berteriak ringan dan menambahkan sedikit Kekuatan ke tangan kanannya.
Ekspresi wajah Bai Delan sedikit berubah tetapi sebelum dia bisa melakukan apa saja, tubuhnya didorong ke belakang begitu keras sehingga kakinya meninggalkan dua parit panjang lebih dari 20 meter sebelum dia akhirnya bisa berhenti.
'Ada apa dengan pedang menyebalkan itu?' Bai Zemin sedikit mengernyit dan tiba-tiba merasa tidak puas di hatinya.
Dia sudah menyadari bahwa ayahnya adalah evolusi jiwa level 43 jadi Bai Zemin mencoba yang terbaik untuk membatasi statistiknya ke parameter normal. Meskipun tidak mungkin untuk menghindari efek dari keterampilan pasif, fakta bahwa ia mampu memaksa Bai Delan mundur dengan begitu mudah sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa senjata yang pertama hanya biasa-biasa saja, untuk sedikitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasyPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...