Pertempuran yang berkecamuk di bagian atas jembatan yang dikenal sebagai salah satu yang terbesar di seluruh China dan seluruh dunia dengan nama Punggung Naga Timur menjadi semakin sengit setiap detiknya.
Ledakan konstan terjadi satu demi satu dan gelombang kejut yang mengerikan menghancurkan segala sesuatu di jalan mereka. Gelombang laut naik ke langit seolah-olah mereka ingin menentang gravitasi dunia dan aturan alam lebih dan lebih sering daripada di awal saat jumlah kematian bertambah tanpa henti bahkan untuk sesaat.
Zombi tidak diragukan lagi adalah mayoritas numerik. Menghitung lebih dari 6.000.000 zombie di antaranya tidak ada kekurangan keberadaan Orde Pertama dan di antaranya ada dua zombie Orde Kedua dengan kemampuan untuk memimpin pasukan hingga lima juta, serta dukungan lebih dari 20.000 binatang mutan yang tubuhnya telah menjadi sangat kuat setelah mencapai level 20, pasukan aliansi zombie-binatang memimpin kecil saat ini.
Namun, jelas bahwa jumlah kematian di pihak aliansi zombie-binatang melebihi jumlah kematian total di pihak makhluk laut. Oleh karena itu, tidak diketahui apakah tren keuntungan yang dimiliki aliansi akan berlanjut atau akan menghilang di menit berikutnya.
Makhluk laut itu sangat ulet dan ganas. Meskipun berada di luar air dan bertarung di tanah kering, wilayah makhluk berkaki dua, tidak masalah apakah itu ikan atau kepiting; mereka semua membawa setidaknya tiga atau empat zombie dan bahkan mungkin seekor binatang buas ke kuburan sebelum binasa.
Darah berbagai warna telah mengubah permukaan jembatan menjadi semacam kanvas; kanvas yang hanya ingin digambar oleh orang gila dan yang hanya akan dilihat oleh orang gila; anggota badan dari spesies yang berbeda dan berbagai macam makhluk berserakan di mana-mana sementara potongan tulang putih yang patah menandai kontras yang detail dengan darah merah binatang buas, biru makhluk laut, dan hitam zombie.
Ada medan perang yang berbeda meskipun mereka semua bertarung di jembatan yang sama.
Di satu sisi adalah yang paling tidak penting tetapi pada saat yang sama medan perang yang paling optimis dari semuanya; ini adalah medan perang di mana keberadaan Unclassified dan keberadaan Orde Pertama berjuang untuk supremasi; ini adalah medan perang di mana terlepas dari ras, terlepas dari apakah itu zombie, binatang buas, atau ikan, pemenang dan penyintas melahap tubuh yang kalah dan terbunuh.
Di sisi lain, ada medan perang sekunder. Namun, meskipun hanya medan perang sekunder dalam perang besar ini dan bukan panggung utama pertempuran, medan perang sekunder ini tidak diragukan lagi sengit; cukup ganas sehingga gelombang kejut dari pertemuan di antara serangan-serangan mereka yang bertempur di sana akan menghancurkan sampai ke tulang keberadaan medan perang yang kurang penting yang datang terlalu dekat dalam pengawasan. Medan perang ini, meskipun hanya medan perang sekunder, memiliki potensi untuk mempengaruhi medan perang utama karena mereka yang bertarung di sini hampir semuanya adalah eksistensi Orde Kedua!
Akhirnya dan selain dari dua medan perang yang disebutkan di atas, ada medan perang utama.
Medan perang utama adalah yang paling sengit dan paling menakutkan dari semuanya meskipun hanya dua eksistensi yang bertarung di sana. Medan perang ini tidak memiliki ruang tetap karena kedua kombatan bisa berada di jembatan sekarang tetapi saat berikutnya mereka bisa bertukar pukulan dan serangan sihir ribuan meter di atas.
Langit malam yang samar-samar tertutup awan sekarang benar-benar cerah dan meskipun tidak ada bintang yang terlihat, bulan purnama menyaksikan hilangnya ribuan dan puluhan ribu nyawa yang hilang dalam hitungan detik.
Malam yang seharusnya gelap disingkirkan oleh kilat terang dan rantai api yang menerangi sekitarnya. Angin kencang di tengah laut menjadi lebih kuat ketika keterampilan magis seperti angin menghantam jembatan sedemikian rupa sehingga bahkan berdiri di atas struktur akan menjadi tugas yang mustahil untuk keberadaan yang belum berevolusi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantastikPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...