Bab 636 - Feng Tian Wu: Persyaratan tersembunyi Hati Batu

68 11 1
                                    

Keesokan harinya, sekitar pukul 12:30 siang ketika sebuah karavan besar terdiri dari lima bus, sepuluh truk off-road, empat jip, truk kargo, truk pemadam kebakaran, dan sebuah truk tanker berangkat dari gerbang selatan pangkalan tempat faksi Renaisans Tiongkok menetap.

Evolver jiwa dan tentara yang menjaga gerbang selatan menyaksikan dengan gugup dan saksama ketika armada sekitar dua puluh kendaraan dimodifikasi untuk menahan perang yang sedang berlangsung di dunia yang keras ini bergerak semakin jauh sampai mereka menjadi titik jauh di cakrawala sebelum akhirnya menghilang.

Berdiri di atas tembok selatan, dua pria berdiri berdampingan dan di bawah tatapan penuh hormat dari semua prajurit terdekat dan soul developers, mereka juga diam-diam mengawasi sampai karavan kendaraan menghilang di kejauhan.

“Keqian, bukankah kamu bilang ingin melihat bagaimana anak muda itu memimpin?” Sun Yun bertanya dengan rasa ingin tahu saat matanya tertuju ke kejauhan.

Wu Keqian menatap saudara iparnya sekilas sebelum mengalihkan perhatiannya ke ketiadaan di hadapannya saat dia dengan tenang berkata, “Aku tidak perlu berada di sana. Adikmu bisa menjagaku… Selain itu, aku ragu pria yang dipilih putriku adalah pria yang tidak berguna dan tidak mampu.”

Sementara Wu Keqian ingin melakukan perjalanan misi ini secara pribadi karena ada hal-hal yang sangat penting yang perlu dilakukan, pangkalan tidak dapat berjalan selama itu tanpa keberadaan Orde Kedua yang menahan benteng. Sebelum pesta tadi malam, semuanya akan baik-baik saja karena Sun Yun dapat memenuhi peran itu sementara Wu Keqian akan memimpin ekspedisi itu sendiri, namun, dengan orang tua Bai Zemin yang tinggal di pangkalan, Wu Keqian tidak dapat mengambil risiko terhadap saudara iparnya. melakukan sesuatu yang gila bahkan jika Bai Delan kuat, tidak mungkin dia bisa menghentikannya.

Meskipun tidak mungkin karena Sun Yun adalah orang yang cerdas, Wu Keqian lebih memilih aman daripada menyesal.

Tentu saja, Wu Keqian tidak tahu bahwa alasan Bai Zemin merasa nyaman meninggalkan ayah dan ibunya di pangkalan meskipun dia akan pergi selama ini adalah karena keluarganya sama sekali tidak terlindungi. Faktanya, bahkan jika Wu Keqian sendiri berani menyerang mereka, kemungkinan besar dia akan kehilangan nyawanya dalam proses itu.

Tidak mungkin Bai Zemin pergi tanpa mengamankan orang yang dicintainya terlebih dahulu, apalagi setelah semua keributan yang dia sebabkan semalam!

* * *

Duduk di jip militer yang memimpin muatan depan, Bai Zemin membaca ulang dokumen yang sudah dia baca sebelumnya dengan ekspresi tenang di wajahnya.

Gunung Perak Changping sangat dekat dengan Kota Xingshou dan terdiri dari perpanjangan pegunungan sepanjang sekitar 60 km, tempat yang disukai oleh pengendara sepeda dan juga turis karena di dekat tempat kejadian terdapat beberapa restoran yang menyajikan makanan lokal, air terjun alami yang indah, tiga belas mausoleum, dan banyak pemandangan indah lainnya untuk dilihat. Namun, dengan perluasan Bumi, pegunungan itu mungkin meluas hingga lebih dari 250 km dan semua bangunan yang indah telah runtuh.

Masalahnya sebenarnya, Gunung Perak Changping juga dikenal sebagai Hutan Pagoda Gunung Perak karena di tengah pegunungan lima pagoda besar telah dibangun selama Dinasti Jin. Dengan sejarah lebih dari 500 tahun, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa lima pagoda adalah harta nasional yang bahkan dengan berlalunya waktu tetap berdiri kokoh.

“Tapi bagaimana mungkin pagoda itu tidak runtuh ketika gempa ekspansi mengguncang seluruh dunia…?” Bai Zemin sedikit mengernyit saat sampai di bagian laporan ini di mana ada beberapa foto yang diambil oleh drone tak berawak.

“Ini juga pertama kalinya aku mendengar hal seperti itu.” Tiba-tiba sela Wu Yijun yang duduk di kursi depan di sebelah pengemudi.

Dia gemilang hari ini karena untuk pertama kalinya dalam beberapa hari dia akhirnya bisa tidur nyenyak tanpa takut akan hari esok.

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang