Setelah mengobrol sebentar lagi, Bai Zemin meninggalkan rumah Shangguan Bing Xue… Sendirian.
Meng Qi sepertinya ingin mengobrol lebih banyak dengan Shangguan Bing Xue jadi alih-alih pergi bersama dengan Bai Zemin, dia bertanya kepada nyonya rumah apakah dia tidak keberatan jika dia tinggal sebentar lagi, yang membuat Shangguan Bing Xue menggelengkan kepalanya saat dia juga ingin setidaknya mencoba bergaul dengan keluarga Bai Zemin dan sejauh ini Meng Qi yang manis tapi pintar menyukainya.
Setelah meninggalkan rumah Shangguan Bing Xue, tujuan Bai Zemin adalah rumah Zhong De. Di sana dia bertemu dengan pemuda yang hanya berbicara seperlunya dan jarang tersenyum bertingkah seperti pelayan kecil yang merawat ibunya.
Pemandangan Zhong De yang sangat ingin menyenangkan membawa senyum langka ke wajah Bai Zemin dan setelah mendoakan mereka berdua semoga berhasil, dia pergi agar tidak mengganggu reuni duo ibu-anak itu. Namun, sebelum pergi, ibu Zhong De yang bernama Xuan Ah dengan air mata berterima kasih kepada Bai Zemin atas semua yang telah dia lakukan untuk putranya selama ini dan karena dia tahu bahwa jika bukan karena dia, reuni ini mungkin tidak akan pernah terjadi.
Bai Zemin hanya menggelengkan kepalanya dan memberi tahu Xuan Ah bahwa tidak ada yang perlu berterima kasih padanya, pada akhirnya, Zhong De bukan lagi bawahan belaka dan dapat dianggap sebagai teman dekatnya. Setelah bertarung bersama secara praktis sejak awal kiamat, terlepas dari perbedaan kekuatan, tidak dapat dihindari bahwa persahabatan akan terbentuk di antara mereka berdua sehingga membantu Zhong De untuk bahagia secara alami adalah sesuatu yang akan dilakukan Bai Zemin jika memungkinkan.
Meskipun Xuan Ah sedikit kurang gizi karena sebelum bersatu kembali dengan putranya, dia hampir tidak dapat mempertahankan keberadaannya dengan bekerja di bengkel di mana mereka bertugas membuat pakaian menggunakan kulit binatang mutan, masalahnya tidak lebih dari sup daging mutan. tidak bisa memecahkan. Dalam beberapa hari, dia tidak hanya akan mendapatkan kembali kondisi sebelumnya tetapi pasti akan mulai membaik dan menjadi lebih kuat dari masa lalunya.
Setelah meninggalkan kediaman Zhong De, Bai Zemin juga memastikan untuk mengunjungi Cai Jingyi dan Nangong Lingxin. Kedua gadis itu tinggal bersama dan seperti Shangguan Bing Xue dan Zhong De, mereka tidak menerima pembantu di rumah mereka. Memiliki orang asing terus-menerus berkeliaran di sekitar mereka akan menjadi buruk mengingat mereka adalah "mata-mata" yang mencoba mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang pangkalan tersebut.
Akhirnya, Bai Zemin mencoba mengunjungi Chen He tetapi pemanah berbakat itu tidak ada di rumah. Meskipun Bai Zemin tidak dapat memastikan apakah tebakannya benar atau tidak, mengetahui Chen He, dia mungkin sedang berburu monster atau mencoba menerobos Orde Kedua sekarang karena Shangguan Bing Xue telah maju dan menjadi berkali-kali lebih kuat dari sebelumnya.
Setelah memastikan bahwa semua orang baik-baik saja dan tidak mengalami kesulitan besar, Bai Zemin menggunakan statusnya untuk meninggalkan markas tanpa terlalu banyak kesulitan.
Jika dia adalah orang biasa yang selamat, itu mungkin sedikit bermasalah karena dia pasti harus menjelaskan ke mana dia pergi dan alasan di balik kepergiannya. Lagi pula, orang yang selamat normal pasti tidak akan bertahan lama di luar tembok dasar sehingga tidak diragukan lagi akan mencurigakan bahwa orang yang lemah ingin meninggalkan satu-satunya pertahanan yang membuat hidupnya aman.
Belum lagi fakta bahwa jika seorang yang selamat dicakar atau digigit oleh zombie dan kemudian kembali ke markas, hanya dengan tidak sengaja melewati pemeriksaan masuk… Kekacauan yang pasti akan muncul bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh atasan atau orang lain. untuk melihat.
Setelah memastikan bahwa tidak ada yang mengikutinya, bahkan menegaskan dirinya dengan kacamata kelas militer dengan fitur pendeteksi panas manusia yang dipinjam Bai Zemin dengan santai dari ayahnya, kecepatannya meledak sepenuhnya ke utara.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...