Bab 673: Sebelum Akhir & Gemuruh Surga, Mengguncang Bumi

51 10 3
                                    

Meng Qi dan Wu Yijun, serta para evolusi jiwa dan prajurit lainnya yang telah ditinggalkan di pagoda ketiga untuk mengatur buku, tidak keluar sampai setelah tiga tahun pagi hari, tetapi pada saat mereka menggunakan lingkaran teleportasi dan muncul ke dunia luar sekali lagi, tempat yang mereka lihat tidak lagi sama seperti beberapa jam sebelumnya. Kehancuran telah menyebar sejauh mata memandang dan bau darah masih tercium jelas di atmosfer. Selain itu, mereka sesekali melihat genangan darah yang belum mengering sepenuhnya sebagai bukti bahwa belum lama ini telah terjadi pertempuran besar di tempat ini.


Reruntuhan itu tersembunyi dengan sangat baik, bahkan dengan serangan Bai Zemin dan Kang Guiying mengguncang bumi, orang-orang di reruntuhan ketiga tidak mendengar atau merasakan apa pun. Seandainya bukan karena fakta bahwa seorang prajurit telah ditempatkan di pintu masuk pagoda ketiga dan memberi tahu mereka bahwa Bai Zemin sedang menunggu Meng Qi dan Wu Yijun di tendanya, serta fakta bahwa tidak ada yang mati meskipun kesulitan yang dihadapi kelompok itu, mereka semua mungkin terlalu takut untuk melangkah maju.


Tidak perlu mengatakannya, tetapi ketika Meng Qi melihat Bai Zemin berbaring di tempat tidur sementara di dalam tendanya, gadis itu hampir pingsan di tempat dan tidak sampai dia melihat betapa kecil tapi pasti dia membaik sehingga dia akhirnya berhasil. hampir tidak mendapatkan kembali ketenangannya. Meski begitu, dia menolak untuk bergerak dari sisinya dan dengan hati-hati membantu kakaknya menyeka butir-butir keringat yang sesekali mengalir di wajahnya akibat rasa sakit yang luar biasa.

Adapun Wu Yijun .... Dia langsung menangis dengan wajah pucat dan tidak peduli apa yang dikatakan orang lain kepadanya, dia sepertinya tidak mendengarkan siapa pun. Si cantik yang menyedihkan bahkan tidak menyadarinya tetapi benar-benar tertidur berlutut di samping tempat tidur Bai Zemin dengan tubuh bagian atasnya beristirahat di sana, dan tidak hanya sampai Shangguan Bing Xue menyiapkan tempat tidur sementara untuknya di sebelah Bai Zemin, dia akhirnya agak lega. Seperti yang telah mereka sepakati sebelumnya, Xia Ya muncul di tenda Bai Zemin beberapa jam kemudian tetapi ekspresinya menjadi sedikit aneh ketika dia melihat selain Shangguan Bing Xue, ada lebih banyak wanita di tempat itu. Bai Zemin tertidur tapi selain Shangguan Bing Xue yang duduk di samping tempat tidurnya,




Bagaimanapun, itu bukan urusan Xia Ya, hubungan aneh apa yang mungkin dimiliki atau tidak dimiliki oleh keempat orang itu, dia membangunkan Bai Zemin dengan bantuan Shangguan Bing Xue dan menggunakan Healing of the Cursed padanya 4 kali sebelum berhenti saat dia tidak bisa lagi mentolerir rasa sakit. Xia Ya benar-benar tidak mengerti bagaimana Bai Zemin tidak berteriak dan berguling-guling di tanah saat ini.

Setelah empat penyembuhan itu, Xia Ya pergi ke tendanya sendiri dan kembali 6 jam kemudian untuk menyembuhkan Bai Zemin 4 kali lagi. Ketika dia kembali 6 jam kemudian, jumlahnya meningkat menjadi 5.

Skill 'Healing of the Cursed' dari Xia Ya berbahaya dan juga memiliki kekurangan, namun, itu juga benar bahwa itu lebih kuat daripada skill Kang Lan ketika datang ke membantu memulihkan luka yang dalam dan mengeluarkan energi berbahaya dari tubuh.

Tiga hari kemudian dan di bawah perawatan konstan Xia Ya, serta sepuluh aktivasi harian Overlap Regeneration, Bai Zemin berdiri dan untuk pertama kalinya dalam lebih dari 72 jam, dia melihat pancaran sinar matahari lagi ketika dia melangkah keluar dari tendanya. .

Dia merentangkan kedua tangannya ke arah langit dan tulang-tulang di tubuhnya mengeluarkan suara yang mirip dengan gemuruh guntur di langit atau binatang buas yang mengumumkan kebangkitannya setelah disegel terlalu lama.

"Fiuh... Kembali menjadi diriku benar-benar bagus." Kata Bai Zemin sambil membuat beberapa gerakan pinggang melingkar untuk mendekontraksi tubuhnya.

Shangguan Bing Xue keluar dari tenda di belakangnya dan tidak bisa menahan tawa ketika dia melihat gerakan Bai Zemin, "Tarian macam apa itu?"

BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang