Setelah menyimpan semua mayat binatang mutan di dalam cincin penyimpanannya, Bai Zemin melihat sekeliling untuk memastikan bahwa dia tidak meninggalkan apa pun sebelum dia melanjutkan berjalan ke arah selatan bersama dengan Lilith dan Shangguan Bing Xue.
Benar saja, meskipun mereka bertiga sedang berjalan, tubuh mereka tampak terus-menerus muncul dan menghilang seolah-olah mereka berkedip. Sekejap mereka ada di sini tetapi di detik berikutnya, mereka lima meter di depan dan seterusnya terus menerus sampai punggung mereka tidak lagi terlihat saat mereka menghilang ke cakrawala yang jauh.
Berjalan dengan keanggunan seorang dewi dan pesona menggoda dari seorang iblis wanita, Lilith melirik ke samping ke arah Shangguan Bing Xue dan memperhatikan bahwa semangat Shangguan Bing Xue tampak sedikit rendah. Namun, meskipun mengetahui alasan di balik suasana hati putri es yang rendah, Lilith tidak hanya tidak membantunya tetapi malah mendorongnya lebih jauh dengan terlibat dalam percakapan dengan Bai Zemin lagi dan lagi.
Dalam salah satu percakapan itu, rasa ingin tahu Lilith terusik ketika dia melihat lumba-lumba merah muda kecil dalam pelukan Bai Zemin.
"Hei, bajingan kecil. Ada apa dengan hewan kecil ini? Apakah kamu menjadikannya hewan peliharaanmu?" Lilith berkata sambil menatap lumba-lumba kecil itu.
Bai Zemin menatap Lilith dan untuk sesaat dia bisa bersumpah bahwa matanya bersinar terang seolah-olah mengandung jutaan bintang di dalamnya saat dia melihat binatang kecil di pelukannya; itu adalah tampilan yang hampir identik dengan tampilan yang diberikan Shangguan Bing Xue kepada Xiao Xiao selama ini.
'Kurasa makhluk lucu memiliki kelebihan dibandingkan wanita.' Bai Zemin terkekeh diam-diam sambil membelai hewan kecil yang tampak tidak berbahaya itu dengan lembut.
"Si kecil ini bernama Xiao Xiao dan untuk sementara akan tinggal bersama kami sebagai sekutu karena itu adalah satu-satunya cara saya dapat berkomunikasi dengan putri duyung dan membuatnya menjadi bagian dari perjanjian." Bai Zemin berkata perlahan sambil menatap lurus ke depan, berharap sudah tiba untuk beristirahat.
"Eh?" Lilith berkedip seolah-olah dia telah mendengar sesuatu yang mengejutkan dan berkata dengan sedikit skeptis, "Kamu sudah bertemu dengan seorang pemimpin ras dan menjalin hubungan dengannya?"
"Saya khawatir Bing Xue dan saya sudah bertemu tiga pemimpin ras." Bai Zemin tersenyum pahit dan menggelengkan kepalanya.
Munculnya pemimpin binatang buas dan pemimpin zombie itu sangat mengejutkan Bai Zemin. Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya dia berhadapan langsung dengan keberadaan di levelnya sejauh menyangkut subclass.
"Kekuatan keberadaan tipe pemimpin benar-benar berbeda." Bai Zemin berkata sambil mengingat pertempuran sengit di jembatan yang terjadi beberapa jam yang lalu. "Meskipun kekuatanku saat ini membuatku menjadi eksistensi yang tak terkalahkan oleh makhluk Orde Kedua mana pun dan hanya keberadaan Orde Ketiga dengan level 150 atau lebih yang mungkin dapat membuatku berhadapan muka, zombie dan kera itu hanyalah eksistensi level 101 tetapi mereka berhasil beri saya beberapa sakit kepala."
Meskipun di masa lalu Bai Zemin telah menghadapi para pemimpin goblin, kekuatan utama yang dimiliki para goblin entah bagaimana terpecah menjadi empat. Oleh karena itu, meskipun Geminder adalah pemimpin tertinggi di antara empat goblin, dia tidak menerima 100% dari apa yang akan diberikan oleh subkelas kepemimpinan jika para goblin hanya mengenalinya sebagai pemimpin mereka.
"Karakter tipe pemimpin didorong oleh Catatan Jiwa. Itu sebabnya mereka menerima dorongan kekuatan kecil untuk setiap makhluk hidup di bawah sayap mereka dan dengan bertambahnya makhluk hidup yang mengatakan karakter memimpin, dorongan kekuatan dapat tumbuh ke proporsi yang menakutkan." Lilith menunjukkan dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasíaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...