Saat-saat Bai Zemin membuat Shangguan Bing Xue tersenyum dari lubuk hatinya selama beberapa minggu terakhir tidak sedikit, tentu saja, lebih dari kali dia tersenyum tanpa beban menghitung bertahun-tahun dari belakang ke depan. Dia bahkan membuat beberapa komentar atau melakukan tindakan tertentu yang menyebabkan dia tertawa terbahak-bahak tanpa peduli sama sekali tentang citranya.
Namun, ini tidak diragukan lagi pertama kalinya Shangguan Bing Xue tersenyum dan tertawa terbahak-bahak dari lubuk jiwanya. Godaannya begitu besar sehingga dia bahkan tidak bisa berdiri teguh dan dengan langkah yang mengejutkan dia bergerak dari kiri ke kanan saat tawanya terdengar seperti nyanyian bidadari di tengah laut.
"Aku tidak bisa hahahaha.... Perutku sakit! Hahahahaha!" Shangguan Bing Xue membawa kedua tangannya ke area perut baju besinya saat dia menggeliat di antara tawa dan air mata. Dia sama sekali tidak terlihat seperti orang yang layak menyandang gelar putri es dan lebih terlihat seperti remaja normal atau dewasa muda yang telah mendengar lelucon bagus dari seorang teman. Tapi bagaimana mungkin dia tidak tertawa seperti ini? Bahkan jika dia mati karena terlalu banyak tertawa, setidaknya dia akan mati dengan senyum bahagia di wajahnya dan gambar yang indah sebagai kenangan terakhirnya!
Lilith, wanita yang penuh kebencian itu, telah mengganggunya sejak dia pertama kali muncul di hadapannya. Dia tidak hanya membuat komentar yang membangkitkan kemarahannya tetapi dia bahkan secara fisik melecehkannya; dia telah memukul pantatnya dan bahkan menyentuh dadanya! Makhluk hidup lain mana pun akan mendapati diri mereka terpotong menjadi jutaan kepingan kecil sekarang! Namun, Lilith berada di liga yang sama sekali berbeda, itulah sebabnya Shangguan Bing Xue untuk sementara harus tahan dengan itu. Dia akan menghukumnya dengan tepat di masa depan.... Untuk saat ini, serangan balasan yang baru saja diderita wanita penuh kebencian ini akan cukup untuk menenangkan ketidaknyamanan Shangguan Bing Xue sebentar! Saat Shangguan Bing Xue tertawa terbahak-bahak tanpa peduli, Bai Zemin menatap Lilith tidak tahu bagaimana harus bereaksi.
Lilith yang Bai Zemin kenal sebagai sosok yang angkuh, arogan, percaya diri, tenang, ceria, bercanda, dan tampak mulia, tidak terlihat di mana pun.
Meskipun gaun hitamnya yang halus seperti sutra tampaknya terbuat dari bahan khusus karena air tidak membasahinya dan hanya mengalir di permukaan sampai akhirnya mencapai tanah, rambutnya yang hitam pekat benar-benar basah kuyup dan acak-acakan. Lebih jauh lagi, wajahnya dan beberapa kulit putih yang terlihat dari lehernya yang seperti angsa begitu basah sehingga bahkan setetes air pun tidak akan muat di sana lagi. "I- Ini ..." Bai Zemin mengulurkan tangan ke depan dengan maksud menyentuh bahunya dengan lembut tetapi setelah dia menganggapnya lebih baik, dia menarik kembali tangannya.
Lilith masih memejamkan matanya dan mulutnya tertutup rapat. Dia tidak bergerak dari tempat itu selama beberapa detik dan napasnya tampaknya benar-benar terhenti karena satu-satunya gerakan di sekitarnya adalah tetesan air yang meluncur diam-diam ke tubuhnya dan ke gaunnya. Bai Zemin merasa sebaiknya tidak menyentuhnya sekarang, untuk berjaga-jaga. Bukankah sangat disayangkan jika dia secara tidak sadar atau dalam keadaan marah menamparnya sampai mati? Oleh karena itu, Bai Zemin dengan bijaksana berdiri di sana menunggu saat kebenaran. "... Ini adalah sesuatu yang tidak kuduga." Lilith akhirnya membuka mulutnya untuk berbicara. Bai Zemin menegang saat dia melihatnya perlahan membuka matanya. Namun, dia menjadi tenang ketika dia tidak melihat kemarahan atau emosi negatif di matanya dan tanpa sadar menghela nafas lega.
Lilith melirik Shangguan Bing Xue ke samping dan melihatnya tertawa terbahak-bahak, berkata dengan lemah, "Hei, jalang kecil. Bukankah kamu sudah cukup tertawa?"
"Ha ha ha ha!"
Tanggapan yang diterima Lilith semakin banyak tawa. Shangguan Bing Xue bahkan menatapnya dan mengacungkan jarinya saat dia menertawakan dunia di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD WARLOCK 2: SUCCUBUS PARTNER IN THE APOCALYPSE
FantasiaPengarang: XIETIAN Mana legendaris akhirnya mencapai planet Bumi, menyebabkan semua makhluk hidup secara resmi memasuki jalur evolusi. Hewan berubah menjadi binatang buas yang menakutkan, beberapa tanaman memperoleh kesadaran diri, dan manusia yang...